REVIEW : OVALE MICELLAR CLEANSING WATER

03.43




Bonjour Ma Belle, kali ini aku mau review Micellar water yang lagi aku pakai sehari hari nih. Kalian sudah familiar kan sama Micellar Water ? Micellar Water adalah all in one cleansing. Micellar Water lebih unggul dari cleansing biasa karena mengandung micelle, partikel kecil ini berfungsi seperti magnet. Micelle tidak hanya menarik kotoran dan makeup tapi juga menghidrasi kulit kita. 

Fungsi utamanya dari micellar water adalah pembersih wajah tanpa bilas & tak meninggalkan sisa lengket/berminyak. Perbedaannya utama dari Micellar Water dengan Cleanser/Make-up remover adalah texturenya, teksturnya yang seringan air jadi memungkinkan kita mengangkat kotoran dengan sekali usap tanpa perlu dibilas.

Nah kali ini aku mau Review Micellar Water dari Ovale, Ovale Micellar Water ini tekstur-nya seringan air, gak meninggalkan sisa lengket atau berminyak. Aku tertarik coba Ovale Micellar Water karena sudah Dermatologically tested, tanpa alkohol dan Hypoallergenic jadi cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahakan untuk kulit sensitive sekalipun.

Kemasan :



Kemasan dari produk Ovale Micellar Cleansing Water ini terbuat dari botol plastik bening sehingga kita dapat melihat isi micellar water yang jernih. Ovale Micellar Cleansing Water ini terdiri dari 2 varian yaitu Brightening Skin dengan tutup botol berwarna pink untuk kulit cenderung normal, dan varian Brightening for Acne Skin dengan tutup botol berwarna hijau untuk kulit berjerawat dan berminyak. Ovale Micellar Cleansing Water terdiri dari 2 ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml. Aku punya ukuran 100 ml supaya praktis dibawa ke mana saja. Untuk bagian tutup, produk ini berdesain flip topyang mudah dibuka, tapi daya tutupnya tergolong baik dan mampu mengunci dengan sempurna.


INGREDIENTS:





Variant Brightening Skin : 

"Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, Butylene Glycol, PEG-7 Glyceryl Cocoate,Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenatod Castor Oil, Panthenol, Sodium Chloride, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, BHT,  Magnolla Sieboldii Extract, Tocopherol"





Variant Brightening for acne Skin :

"Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolla Sieboldii Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Ethylexylglycerin, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Panthenol, PEG-40 Hydrogenatod Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palimitate, Capryclic/ Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA."


Variant :


Ovale Micellar Water ini ada 2 variant Brightening Skin dengan tutup botol berwarna pink untuk kulit cenderung normal, dan varian Brightening for Acne Skin dengan tutup botol berwarna hijau


- Ovale Micellar Water dalam varian Brightening for Acne Skin 




Mengandung magnolia dan green tea extract. Kandungan magnolia berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mencegah iritasi. Sedangkan green tea extract bermanfaat untuk anti-oksidan dan merawat kulit berjerawat. Pada deskripsi produk yang terletak di belakang kemasan dicantumkan bahwa Ovale Micellar Cleansing Water ini telah teruji secara dermatologis juga hypoallergenic. Ovale Micellar Cleansing Water ini bebas fragrance dan alcohol.

- Ovale Micellar Water dalam varian Brightening



Sama dengan Ovale Micellar Water Brightening for Acne Skin hanya saja tidak mengandung green tea dan lebih berfungsi untuk mencerahkan wajah. 

Texture :

Untuk tekstur, sama seperti micellar water pada umumnya, yaitu cair dengan warna bening seperti air, produk ini tidak meninggalkan rasa lengket. 

Aroma :

Untuk aroma, walau pada kemasannya dicantumkan fragrance free tapi kita masih bisa mencium wangi pada produk ini dari  ekstrak bunga magnolia dan green tea.

Cara Pakai : 






Tuangkan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin pada kapas. Usapkan dengan lembut pada wajah, leher maupun area mata hingga bersih dari makeup dan kotoran. Produk ini dapat digunakan pada siang dan malam hari, dan tidak perlu dibilas setelah menggunakannya.

Review penggunaan Ovale Micellar Water : 






Ovale Micellar Cleansing Water ini adalah Pembersih yang praktis dimana saja dan kapan saja, mengandung EXTRACT BUNGA MAGNOLIA yang mencerahkan kulit wajah meskipun untuk acne prone skin pun jadi gak bikin kusam. Product ini juga sudah Hypoalergenic & Dermatology Tested, lembut sehingga aman untuk kulit sensitif. 

Sebagai mana yang sudah aku bahas di awal, ovale Micellar Cleansing Water Berbahan dasar Air & Teknologi Micelle, aman digunakan setiap hari. Jadi buka dan tutup hari dengan Ovale Micellar Cleansing Water ini penting banget, karena wajah yang bersih adalah syarat utama untuk memperoleh wajah yang sehat.

Travel friendly banget, gak mungkin kan saat liburan bawa banyak barang. Ini bisa merangkap sebagai Make remover sekaligus cleanser. mencoba swatch beberapa jenis makeup di area lengan untuk tahu keampuhan produk ini. Hasilnya? Untuk produk makeup seperti BB cream, lipstik matte dan bedak, saya perlu dua kali usap untuk bisa menghilangkan makeup ini dengan sempurna. Sedangkan untuk makeup waterproof seperti eyeliner perlu 2-3 kali usap untuk hasil yang maksimal. Setelah pemakaian kulit terasa lembap dan bersih gak bikin kering atau perih.

Where to buy : 


Harga Ovale Micellar Cleansing Water Brightening & Brightening for Acne Skin ini affordable untuk ukuran 100 ml, harganya Rp17.000, sedangkan untuk ukuran 200 ml harganya sekitar Rp36.000. Produk ini juga mudah didapatkan di supermarket, drugstore maupun convenience store di sekitar Anda.


Sekian Review Aku mengenai Ovale Micellar Water, semoga membantu kalian yang sedang mencari Micellare water yang baik, affordable dan mudah didapatkan ya! #LetsGoMicellar #GetReadywithOvale #MicellarWater @ovalebeautyid




DISCLAIMER 




Even if I got product sponsored by Ovale , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.






LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kania.dachlan




You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR