REKOMENDASI PEMBERSIH MUKA - TIPS DOUBLE CLEANSING

23.56




Bonjour ma belle, sebagai penganut paham double cleansing, aku yakin dan percaya bahwa cleansing adalah kunci dari wajah yang sehat dan bebas masalah. Selalu ku ulang ulang teoriku, "pake serum tapi muka masih kotor, kaya mandi masih pake baju, jadi gak berguna" makanya penting banget untuk double cleansing. 

Nah sekarang aku lagi coba pake eye make up remover dan water Cleansing dari Softymo Lachesca, ini merupakan bagian dari  KOSE Cosmeport – perusahaan perawatan diri multinasional dari Jepang, merek terkenal dan terpercaya yang berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk kosmetik, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan perawatan kulit.

Nah banyak brand fav dari Kose yang sudah aku coba seperti ; Je L’aime, Softymo, Clear Turn, dan Suncut. Lengkap banget pokonya untuk memenuhi kebutuhan #EverydayBeauty konsumen di Indonesia dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Yang aku suka, product product  ini  menawarkan solusi inovatif melalui fitur dan bahan unik di setiap produknya dengan nilai tambah untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik, serta praktis untuk melengkapi rutinitas perawatan kulit harian. Selain itu, menurut aku ini duo yang pas banget karena eye make up remover nya berguna sebagai first cleanser make up dekoratif dan water cleansing nya untuk mengangkat sisa sisa make up. 


Aku udah coba pakai ini dan bener bener nyaman banget. Untuk lebih detail yuk kita bahas satu persatu. 

1. Softymo Lachesca Eye Make Up Remover 

Botol Pump 180ml

Jadi ini itu Make Up Remover yang bentuk nya seperti milk cleansing, enak digunakan enggak lengkat sama sekali. Aku biasa gunakan di area mata dan lipstick. Suka banget karena gak ada rasa perih, lembut banget di pakai di area sensitive kaya mata dan ga ada rasa pait atau nempel gitu di bibir.




Cara Penggunaan :

  • Tidak perlu di kocok terlebih dahulu

Bisa tekan 1x pump sampai product keluar
  • Tuang di kapas dan oles di bibir juga area mata dan usap perlahan

Note : Bila ingin menghilangkan maskara dan eyeliner, tutup mata dan taruh kapas yang sudah diberikan Softymo Lachesca Eye Make Up Remover diamkan beberapa saat lalu usap. And voila, as simpe as that!




Aku suka banget karena bisa angkat make up di area mata dan bibir dengan lembut tanpa bikin mata perih, baunya juga enak dan gak bikin enek karena sudah fragrance free, selain itu Softymo Lachesca Eye Make Up Remover sudah color free dan praktis tidak perlu di kocok lagi. Ingrediants nya ada moisturizer seperti Hyaluronic Acid dan BG. Kita juga gak usah khawatir untuk pakai di area mata karena sudah ada Vitamin B dan Vitamin E dan jojoba oil-nya.




2.   Softymo Lachesca Water Cleansing 


Botol Pump 360ml 

Jadi yang aku suka,  Softymo Lachesca Water Cleansing itu sesuai judulnya, water base cleanser jadi gak lengket sama sekali. Dan karena sebelumnya sudah pakai eye & make up remover, ini hanya tinggal mengangkat sisa sisa make up saja. 



Cara penggunaan  Softymo Lachesca Water Cleansing  : 

  • Tuang water cleansing ke dalam kapas (sekitar 3 pump) lalu perlahan usap ke seluruh wajah tanpa menggosok gosok. 
  • Ulangi sampai make up benar benar terhapus. 
  • Untuk area mata, seperti biasa, di tunggu bbrp detik baru di usap.



Yang aku suka, ini bener bener water based banget jadi gak lengket dan light banget di wajah, dan kandungannya juga gak bikin kulit kering karena ada Artichoke Essence dan Peppermint Essence nya. Selain itu ada juga kandungan yg bagus kaya Malic acid dan citric acid.




Taraaaaa ini dia hasilnya, make up semua bersi terangkat dengan cepat dan nyaman. Setelah muka bersih baru bisa deh dilanjut ke skincare step selanjutanya. 




Hasil penggunaan 2 product diatas


Where to Buy : Produk-produk KOSE Cosmeport termasuk  Softymo Lachesca dapat ditemukan di drugstore terdekat di seluruh Indonesia (Watsons, Guardian, dll). 




Sekian Review dari aku, jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah dan dan jangan lupa melakukan double cleansing selalu. Sampai jumpa di review berikutnya! 


More Info : 


IG: @Kosecosmeportid


DISCLAIMER


Even if I got product sponsored by Kose, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

You Might Also Like

1 komentar

  1. Dengan tema Enklosur blog kamu akan dilirik banyak pengunjung karena bagus desainnya.

    Enklosur.blosgpot.com adalah demo tema Enklosur, sebuah desain Blogger unik.

    Postingan tanpa menampilkan judul melalui smartphone, seperti status Facebook, kicauan Twitter, dan gambar di Instagram.

    Sila kunjungi Areapandang.blogspot.com untuk mengunduh dan memasangnya di blog kamu sesuai dengan tata caranya.

    Salam,

    Padma Aksara Barya

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR