Review Siapa Mau Kurus - Fiber diet Soona

10.00


Bonjour Ma belle, siapa yang udah familiar sama siapa mau kurus ? jadi Siapa mau kurus itu herbal slimming tea yang sudah terkenal ampuh untuk menurunkan berat badah, Good news nya, sekaran mereka Sudan mengeluarkan Soona by Siapa Mau Kurus. 

Jadi Soona ini adalah minuman dengan kandungan serat tinggi yang berfungsi untuk mengikat dan menghancurkan lemakdetoks serta melangsingkan tubuhKandungan ekstrak buah yang terdapat dalam Soona juga efektif untuk mengikat dan mengurai zat-zat berbahaya yang tidak baik bagi tubuh dan dibuang melalui proses BAB. Soona Judah ber-sertifikasi BPOM dan halal juga jadi mangan khawatir, aman digunakan.



Ingredient dari Soona by Siapa mau kurus ada : 


Sekam psyillium


Berasal dari tanaman berserat tinggi yang telah teruji secara klinis dapat membuang kandungan lemakserta gula darah dalam tubuh.


Ekstrak Buah AnggurBelimbingApel


Bermanfaat untuk mencegah tekanan darah tinggimemelihara kesehatan ususdan menurunkan beratbadan.


Asam kandis


Dipercaya untuk menjaga imunitas tubuhmenurunkan berat badandan menjaga kesehatan jantung.






Bit merah


Mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk detoks alami bagi tubuhserta efektifmeningkatkan stamina dan mencegah anemia.


Plum


Dikenal dengan manfaatnya dalam menjaga kesehatan saluran pencernaanmenurunkan kolesterol,dan efektif menurunkan berat badan.


Rumput gandum


Selain mencegah obesitasrumput gandum mengandung zat anti peradangan yang baik untukmengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini.






Petunjuk Penyajian :


- Larutkan 1 sachet Soona ke dalam 150 ml air dan aduk rata.

- Soona boleh diminum menggunakan air hangat, air biasamaupun dicampur dengan air es.

- Soona bisa dikonsumsi di siang hari maupun malam hari





Final Review : 

Selama aku konsumsi Shona by siapa mau kurus aku ngerasa banget BABku jadi lebih lancar, tapi ga jadi diare tau pipis terus. Dia memperlancar BAB, jadi yang kita makan keluar lagi ampas ampas nya melalui feses. Good banget buat detoks dan menurunkan berat badan. Dan yang aku suka rasanya kaya minuman manis fiber aja gitu, rasa anggur! enak! Aku baca testi testi yang Utah coba bisa urun Uluhan kilo dalam 2 minggu woooow ga sabar rutin minim! Nah buat kalian yang mau beli Soona bisa beli di Shopee ya! Good luck!

You Might Also Like

1 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR