REVIEW KLINIK ATHENA BANDUNG

21.12

 


Bonjour Ma Belle, seminggu lalu aku treatment di salah satu Klinik Kecantikan Bandung, Klinik Athena. Udah lama banget penasaran sama klinik ini karena ownernya dr Richard Lee yang viral di tiktok dan YouTube sampai dapat award the most inspiratif person of the year karena review dan edukasi nya. Kepo lah aku sama klinik ini, selain ownernya, kliniknya juga menang the most innovative beauty clinic of the year 2019! akhirnya coba setelah liat testimoni pasien nya. Dan setelah merasakan hasil treatment klinik Athena aku langsung mau sharing sama kalian karena bener bener sebagus itu!


Klinik @dr.richard_lee ini terkenal karena hasil treatment nya yang bagus, cocok buat kalian yang cari klinik kecantikan yang ditangani dokter untuk segala masalah kulit. Mulai dari masalah kulit berjerawat, kulit kusam, dan flek hitam. Karena laser di klinik Athena ini canggih dan banyak pilihan treatment lainnya. Mulai dari ekstraksi komedo sampai infus whitening juga tersedia.


Klinik Athena bandung juga mewah dan bersih, dan ruang tunggu nya juga nyaman dan social distancing. Semua sudah di steril sebelum kita treatment jadi merasa aman untuk perawatan. Alamat Klinik Athena Bandung ini ada di Jl. Kb. Jukut No.7, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117.


Aku disini konsultasi dengan dr Mia Puji selaku Head Doctor Klinik Athena Bandung. dr Mia sudah ikut pelatihan di Thailand sampai Monaco, jadi expert banget melakukan laser dan injeksi HA. Aku melakukan 4 treatment setelah melihat hasil skin analysis :  Infus whitening platinum, Laser sebum, Facial krystal tomato & injeksi keloid. 


Pertama aku melakukan infus whitening platinum berfungsi untuk mencerah kulit, melembabkan kulit, meratakan warna kulit, membantu mengurangi flek atau bintik bintik hitam pada  kulit. Harganya 2jt atau paket 5x infus whitening 8jt. 


Sebelum treatment ada skin test terhadap alergi dulu, sebelah aman, lanjut infus whitening. 


Selanjutnya aku laser sebum yang berfungsi Untuk membantu mengurangi kelenjar minyak pada wajah , mengecilkan pori-pori. Untuk harga laser pori di klinik Athena bandung 1.5jt atau paket 5x harga 6jt. Treatment ini baiknya di combine dengan facial krystal tomato berfungsi membatu meregenerasi kulit baru, mencerahkan kulit , melembabkan kulit wajah membantu mengurangi flek. Harga facial krystal tomato adalah 800rb atau paket 5x free 1x dengan harga 4jt.

 
terakhir aku melakukan injeksi keloid yang berfungsi untuk membantu mengurangi parut kulit yg tidak di inginkan pada tubuh. Harga injeksi keloid mulai dari 350-1jt.



Setelah treatment aku dikasih product anti iritasi yang bisa digunakan selama 3 hari kedepan sebelah melakuan peeling.



Setelah hari ke 3, Aku menggunakan rangkaian skincare dari Athena yaitu glowing series. Product nya ada Facial wash, Toner, Cream page, Cream malam, Serum & BB Cream SPF. 



Jangan khawatir obat dokter di klinik Athena juga sudah BPOM dan gak akan bikin ketergantungan kok! Kecuali Untuk kondisi kluit yang butuh penangan khusus dari dokter ya, pasti akan dokter resepkan yang cocok Untuk masalah kulit kalian.


Facial Wash Whitening 

Facial Wash digunakan setelah membasuh muka
dengan air bersih (air hangat lebih baik) dan diusapkan ke muka dengan halus, basuh kembali dengan air bersih setelah diusap.


Toner 
Toner disemprotkan ke kapas dan ditepuk, ataupun disemprotkan langsung ke muka untuk sensasi lebih segar.


Cream Pagi & Malam 
Day Cream Glowing dioleskan dengan tipis ke seluruh wajah sebelum memulai aktivitas di page haris, sementara Night Cream Whitening dioleskan dengan tipis ke seluruh wajah.


Serum
Serum disemprotkan ke tangan lalu diusapkan dengan tipis ke seluruh permukaan wajah sebelum pemakaian skincare.


BB Cream
BB Cream dioleskan tipis setelah penggunaan skincare (juga berfungsi sebagai pengganti foundation)


So Far, rangkaian skincare dari klinik Athena juga enak di pakai dan pas banget dikombinasikan dengan treatment di kliniknya. Buat kalian yang berminat untuk treatment di Klinik @Athena.Bandung, bisa Konsultasi Online GRATIS via WA 0821-3001-0062. Semoga review aku membantu untuk kalian yang lagi cari dokter kulit atau klinik kecantikan yang bagus di Bandung ya! Semoga masalah kulit kalian juga segera teratasi.





















You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR