Review Diva Beauty Drink - Minuman kecantikan

01.20





HALLO MA BELLE .... 


Cantik selamanya pasti jadi impian semua wanita. Tapi seiring bertambah usia, tanda penuaan semakin terlihat jelas, selain itu produksi kolagen di wajah pun menurun. Sementara Kolagen berfungsi untuk membuat kulit tidak kusam, mengurangi kerutan dan membuat kulit menjadi supple. Saat usia bertambah, ditambah radikal bebas yang sulit dilawan, kita membutuhkan perawatan dari dalam untuk meningkatkan kolagen kita untuk mengurangi tanda penuaan, noda hitam dan juga kantong mata.




Dalam Diva Beauty Soiree bersama Sociovit kemarin dijelaskan, dengan adanya persoalan ini, maka Kalbe mengeluarkan minuman kecantikan pertama di Indonesia yang dapat membantu kita menjagan kecantikan. Dengan program 8 day to timeless beauty, jika kita meminum diva 2 kali sehari selama 8 hari berturut-turut kita akan langsung merasakan manfaatnya.


Diva Beauty Drink


Paket 8 days to Timeless Beauty







Kandungan dalam Diva Beauty Drink :

1000mg Kolagen Aktif

Kolagen dalam Diva Beauty Drink bermanfaat untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, membantu regenerasi sel kulit, melembabkan dan membuat kulit jadi halus.

Superfruits

Yaitu pomegrande, Acai, Arecola dan Grape Seed yang kaya dan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, dan mencegah timbulnya noda hitam pada kulit.

Tinggi vitamin E

Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. juga dilengkapi dengan Vitamin A untuk mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
Kemasan praktis 80 ml dengan rasa mixberries yang enak.
Tersedia dalam box 6x80 ml dan 16x80 ml.

Sambutan Dari Mba Mira from Sociovit



Diva Beauty Drink ini merupakan minuman kecantikan pertama yang mengadung kolagen aktif dari Perancis. Minuman ini dikombinasikan dengan elastin dengan rasi yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. Kombinasi kolagen dan elastin ini terserap lebih cepat dan bekerja lebih tepat. Dan Diva beauty drink ini rendah Kalori (hanya 35 kcal) sehingga tidak menggemukkan serta sudah teruji klinis. Diva Beauty Drink ini bisa dibeli disini dengan harga Rp. 60.000 





Keunggulan Diva Beauty Drink :
1. 1000 mg Collagen Active. Collagen Active merupakan Kombinasi Kolagen dan Elastin yang berasal dari protein berfungsi :
  • Mengurangi kerutan dan membuat kulit lebih elastis.
  • Meningkatkan kelembaban kulit.
  • Membantu regenerasi (pembentukan) sel kulit baru sehingga kulit menjadi halus dan cerah.
2. Antioksidan (Vit A, E dan selenium dan lycopene) dari Superfruits yaitu buah Pomegranate(Delima), Acai, Acerola dan Grape seed (biji anggur) yang kaya Antioksidan berfungsi :
  • Melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan noda hitam (Flek-Flek).
  • Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.
  • Mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
3. Kalori kecil (35kkal) dan bebas lemak : tidak menyebabkan kenaikan berat badan berlebih.
4. Double action :
  • Menambah produksi kolagen karena ada kolagen.
  • Mengurangi kerusakan kolagen karena ada Superfruits.


Where To Buy

Produk Diva bisa dibeli disiniJangan lupa gunakan kode “Meidina100” saat checkout untuk dapat potongan 100rb setiap pembelian 5 pax Diva beauty drink senilai 300rb ( Per- pax 60rb ) Periode : 20 July - 20 August 2017.

Diva bisa di Mix dengan bahan lain agar rasa lebih enak

Hasilnya jauh lebih enak loh tanpa mengurangi kandungan

Setelah puas bincang bincang soal kecantikan dan dijelaskan tentang manfaat minuman kesehatan, kita semua lanjut Lunch bersama dan Games.

Lunch at Diva Beauty Soiree


Dessert


Blogger Squad For Diva Beauty Soiree with Sociovit



Thank you Diva Beauty Drink dan Sociovit for Having us. Lets have 8 days for timeless beauty challange from now! Yeay!







You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR