Event Report Beauty Gathering Avène Indonesia dan JPP Skin Laser Clinic

02.02


HALLO MA BELLE, 

Kali ini aku mau cerita keseruan aku saat hadir di acara Avène Indonesia dan JPP Skin Laser Clinic. Tiga minggu lalu, aku diundang hadir ke acara ini oleh Indonesian Beauty Blogger, seneng banget bisa join karena aku memang sudah menggunakan Eau Thermale Avène sejak lama.



Sebelum masuk ke sesi talk show, kita dipersilahkan untuk menikmati canape yang disediakan disana.

pretty decoration





Setelah itu, masuklah kita ke sesi talkshow bersama  skin expert dr. Meiny Setiawan, dipl. AAAM selaku head doctor of JPP Skin Laser Clinic yang akan membahas tentang "Perawatan Laser Modern untuk Mengatasi Masalah Acne dan Pigmentasi". Aku sangat excited banget sama pembahasannya karena berdasarkan pengalaman aku sebelumnya, aku merasa kulit aku menjadi lebih sensitive setelah laser. Usut punya usut, itu dikarenakan over sesi laser-nya, nah bener banget tebakan dokternya. Jadi aku memang melakukan laser seminggu sekali tapi tanpa pemeriksaan kulit yang betul, dipaksakan saat muka masih merah-merah. Jadi hasilnya juga tidak maksimal.



Dalam talkshow juga dijelaskan bahwa saat perawatan di JPP Laser Clinic mereka menggunakan Avène untuk proses pembversikan dan juga Eau Thermal Avène untuk di spray setelah laser untuk mencegah iritasi dan kemerahan. Saat itu, aku beruntung karena bisa langsung cicip rasanya laser dan menggunakan product Avène dengan temenku, Cynda.

Pembersihan wajah dengan product Avène



Proses laser di JPP Laser Clinic 




Setelah melakukan Laser, gak seperti biasanya muka aku bentol-bentol dan merah, ini hanya nge-pink sedikit dan apalagi saat disemprotkan Avène di wajah langsung gak ada rasa perih atau cekit-cekit. Perfect duo banget Avène dan JPP Laser ini. Setelah talkshow aku purchase beberapa product Avène yang baru aku coba dan nagih yang akan aku review segera di postingan Skin Care routine aku selanjutnya. 

Product Avène yang ada dalam goodies dan yang saya purchase


Thank You Indonesian Beauty Blogger, Avène dan JPP Laser Clinic for the opportunuty. Gathering kali ini sangat bermanfaat dan mempengaruhi skin care dan beauty ritual aku :p 



For more info : 

Instagram Avène : @avene_indonesia_official 
Instagram JPP : @jppskinlaserclinic

You Might Also Like

1 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR