Review Bio Oil - Manfaat Rahasia Bio Oil

23.52




HALLO MA BELLE …


Kali ini aku akan bahas soal product yang sudah dua tahun aku gunakan, yaitu : Bio Oil. Sebagaimana kita tau, Bio Oil adalah specsialisasi product perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu  menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Formulasi uniknya mengandung bahan unggul PurCellin Oil juga dapat melembabkan kulit yang kering.



Detai komposisi dalam Bio Oil :

Alpha-Isomethyl Ionone, Paraffinum Liquidum, Citronellol, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl Myristate, Eugenol, Lavandula Angustifolia Oil, Farnesol, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Hydroxycitronellal, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Parfum, BHT, Amyl Cinnamal, Coumarin, Bezyl Salicylate, Geraniol, Anthemis Nobilis Flower Oil, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Limonene, Helianthus Annuus Seed Oil, Triisononanoin, Glycine Soja Oil, Calendula Officinalis Etract, Linalool, Bisabolol, Cl 26100.

Formulasi Bio Oil merupakan kombinasi dari ekstrak tumbuhan dengan bahan dasar minyak. Minyak ini bebas oksigen sehingga ektrak tanaman dan vitamin dapat memanfaatkan potensi mereka. Selai itu, bhan unggu Purecellin Oil dapat mengubah formulasi secara keseluruhan, sehingga minyak ini tidak lengket dan ringan.

Size : 60 ML.

Ketahanan : 36 Bulan setelah buka kemasan.

Aroma : Aku bingung mendeskripsikan-nya, cuma aromanya bukan bau jamu atau bahan alami yang menyengat gt kok. Gak mengganggu sama sekali.

Packaging: Botol Bio-Oil ditempatkan didalam karton yang dilengkapi dengan buku petunjuk pemakaian, didalamnya bahkan ada cara demostrasi penggunaan. Botolnya sangat neat dan sleek. Botolnya juga transparent sehingga kita bisa melihat kuantitas yang tersisa.Penutup botol nya berwarna putih, ketika dibuka ada lubang untuk mengeluarkan Bio Oil yang cucup pesar, tapi tenang ini leakage-proof. Jadi ini sangat travel friendly tanpa takut tumpah tumpah.


Aplikasi / Cara Pemakaian :

  •        Tuang Bio Oil secukupnya.
  •       Pijat perlahan dan ratakan di bagian badan yang  menjadi target bisa juga digunakan di wajah untuk meratakan warna kulit dan  sekaligus untuk melancarkan peredaran darah.
  •        Hindari bagian area mata (bila mengalikasikan pada wajah)
  •       Diamkan 1-3 menit.



PS : Hasil maksimal gunakan 2 kali dalam sehari selama 3 bulan. Untuk ibu hamil, Bio Oil sebaiknya digunakan mulai dari awal trimester kedua pada area yang rentan terhadap stretch marks.


Pro/ Kelebihan dari Bio-Oil:









  •    Non-greasy, cepat menyerap pada kulit sehingga bisa digunakan untuk kulit berminyak.
  •         Non-allergenic sehingga bisa digunakan pada kulit sensitive.
  •        No breakout.
  •        Tidak meninggalkan bekas pada baju.
  •        Aromanya mild herbal.
  •      Tahan lama, satu botol 60ml pun bis abertahan lebih dari 1 bulan, untuk aku bisa tahan sampai dengan 4 bulan.
  •     Affordable, dibandingkan dengan penghilang luka lainnya yang bisa 2 sampai 3 kali lipat dengan size yang lebih kecil taoi tidak bisa digunakan untuk wajah atau rambut.
  •        Travel-friendly
  •        Comes with instruction manual.
  •      Bisa digunakan pada seuruh tubuh sampau wajah dan rambut. Multifungsi
   Menyamarkan Pigmentasi kulit
   Menghilangkan penuaan kulit
   Meredam kulit yang terbakar matahari (sunburn)
   Menghikangkan bekas cacar
   Menyamarkan bekas luka bakar / knalpot
   Menyamarkan bekas oprasi usus buntu
   Menyamarkan Strech marks masa kehamilan
   Menutrisi kutikula kuku yang kering
   Menghilangkan bekas gigitan serangga
   Melembabkan kulit kering
   Sebagai primer make up / make up base


Kontra untuk Product ini :

No fast results. Seperti yang sudah dijelaskan, penggunaan sebaiknya dilakukan dua kali dalam sehari dengan rentan waktu minimal 3 bulan, jadi butuhkan kesabaran untuk melihat hasilnya, tapi menurutku worth it terlebih stretch marks yang bisa disamarkan seperti tiada, padahal kita tau itu sangat amat sulit hilang dan sangat menggangu penampilan.








DISCLAIMER :



Even if I got sponsored by Bio Oil, @femaledailynetwork & @mommiesdailydotcom all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.









LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/c/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan










You Might Also Like

3 komentar

  1. Waaah akhirnya ketemu produk yang aku cari. Selama ini aku nggak tau kalau kegunaan Bio Oil banyak banget, haha by the way, kamu beli Bio Oil ini harganya berapa, Mba?


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, ada satu pertanyaan lagi kelupaan nih, Mba. Kalau pakai skin care, ini boleh ditumpuk gak yah dan bagusnya setelah cream, serum atau apa? Makasih! :D


      www.zahratsabitah.blogspot.co.id

      Hapus
  2. Produk perawatan pemutih yang saat ini ialah Sabun Klinskin, Harga sabun klinskin untuk wajah terjangkau sekali... Walau dengan khasiat yang segudang...

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR