Review Belanja di Althea

01.46



Bonjour Ma Belle! Aku happy banget karena kali ini berkesempatan untuk review Althea box. Sebelumnya aku sudah sering belanja di Althea dan sudah pernah review Althea, namun Althea smpat vakum pengiriman ke Indonesia dan sekarang kembali lagi yeay happy. 

Jadi ini pertama kali lagi aku shopping di Althea setelah re-opening. Althea sudah bisa di akses  melalui Althea Indonesia App & website in.althea.kr dan kali ini aku akan review Althea box yang aku dapat, yeaaay excited. 



As you guys can seee aku dapet concealers, lip tint, eye glitter, spot gel (to cover blemish/acne before makeup), celebrity collaboration with Althea X Bunga Lestari eyeshadow palette dan powder dari Althea yang gemesh sekali warna pink, aku akan bahas satu persatu yaaa!


1. Skin Relief Spot Film gel 

Ini  adalah Spot Gel untuk cover jerawat sebelum make up, bisa dibeli dengan harga Rp 65,000 disini


texture nya kental gt lama lama dia akan menempel di jerawat dengan tipis tapi bisa cover dan warnanya bening. Jadi jerawat gak akan kena make up dan terhindar dari iritasi. 



2. Althea Flawless Creamy Concealer. 

Awalnya ga ber ekspekatsi apa apa tapi ternyata coverage nya bagus banget aku beli Concealers Set (4 shades) Rp 224,000, kalian bisa beli satuan atau semua warna nya disini




Tersedia 4 warna utnuk berbagai macam skintone dan fungsi, ada Vanilla, Ginger, Honey dan Mocha. 


Berikut swatches nya texture nya creamy dan blendable banget aku suka tapi coveragenya oke banget untuk cover jerawat dan gak crack di undereye.


Ini finish nya setelah di biarkan


3. Althea Petal velvet Powder 

Nah ini adalah powder dari Althea, ada 2 jenis yang light beight dan translucent, jujur bentuknya gemesh banget selain mini jadi travel friendly, aku suka warna nyaaa dan juga formulanya. Harganya juga terjangkau cukup 60.000 kalian bisa beli  disini


Nah aku coba yang translucent, jadi ada efek tone up ke wajah, klo aku lebih suka yag light beige karena lebih cocok di skin tone aku yang coklat. 



4. Eyeshadow Palette Sunrise Moonrise - Althea X BCL 

Jujur pada awalnya aku pikir ini akan natural seperti eyesadow palette korea pada umumnya, tapi ternyata pilihan warna nya cantik cantik, mungkin sudah disesuaikan karena berkolaborasi dengan artis indonesia BCL atau bunga Citra lestari, packagingnya sangat premium dan warna nya juga ada matte dan shimmer, kalian bisa beli seharga 490,000 disini


Dari warna yg muda sampai yang berwarna ada di satu palette ini aku happy banget!!!


Dan pas aku swatches aku ga nyangka banget klo pigmantasinya sangat bagus dan cantik banget!



5.  Althea Watercolor Lip Tint 

Klo soal liptint gausah diragukan lagi lah yaaaa, korea memang juara nya makanya bagus banget sih ini aku beli satu Set (4 shades) Rp213,000.00 atau kalian bisa beli satuan disini . Gak afdol bila gak di swatches, yuk kita liat warna nyaaa.


Aku ada 4 warna mari kita swatches


Nah bentuk botolnya seperti ini jadi bisa terlihat warna nya yaaaa



Dan inilah swatches no 1 - 4 diurut dari atas 


Awalnya memang creamy tapi lama la akan menjadi matte


Yang aku suka, dia gak bikin kering malah moist banget di bibir tapi nge-tint banget jadi awet dipakai. 


6. Spotlight Eye Glitter

Lately lagi musim mata blink blink kan, makanya munculan eye gitter ini, aku dapat dua warna gold dan pinkish gt. Eye Glitter Set (2 shades) Rp 168,000 atau kalian bisa beli satuan disini



Ini dua shade yang akan aku swatches, yg kiri terlihat putih tapi sebenarnya gold.


dan taraaaa ni dia swatches nyaaaa, bener bener cantik banget kaaaaaan.




Sekian review Althea box dari aku, semua nya bener bener racun banget dan harganya terjangkau jadi sayang untuk dilewatkan, terlebih lagi banyak diskon dan free product di website nya bulan ini! Kalian harus cek dan belanja, visit website nya sekarang juga proses pengiriman 1 - 14 hari aja kok dan registrasi juga gratis hanya butuh ktp dan isi data. Happy shopping! 



DISCLAIMER 


Even if I got product sponsored by Althea Korea & Clozette Indonesia , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.






LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kania.dachlan 








You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR