Review Belanja di Althea Korea

12.00



Bonjour Ma Belle! Aku mau ngeracun skincare kora dan juga make up korea yang lagi nge hits nih! Kalap udah 2x dalam bulan ini belanja di Althea karena banyak promo free product dan ongkos kirim. Sebelumnya aku mau jelasin dl kalau Althea itu adalah online shopping brand brand korea yang dikirim langsung dari sana. Althea sempat vakum pengiriman ke Indonesia dan sekarang kembali lagi yeay happy. 


Althea sudah bisa di akses  melalui Althea Indonesia App & website in.althea.kr dan kali ini aku akan review Althea box yang aku dapat, yeaaay excited. 

Nah ini dia belanjaan ku kemarin di Althea, kira kira belanja apa aja ya aku di Althea ? 




1. Skincare 

Skincare korea memang terkenal banget bagus bagus, selain itu mereka lebih "light" di wajah dan cocok di untuk kulit asia. Nah kali ini ada 2 product fav aku yang aku beli  

Heimish - All Clean Balm 

Bentuknya balm gitu untuk first cleanser 

Innisfree - Green tea seed serum 


2. Perawatan Rambut 

Aku dapet ini gratis loh, karena promo free gift dari Althea bulan lalu, harus rajin rajin liat banner untuk info promonya. Pas coba ternyata enak banget di rambut ku. Nanti aku review setelah sebulan pemakaian ya!




3. Make up Korea







Sebelumnya aku pernah kasih racun Makeup Korea yang aku beli di Althea. Seperti pada umumnya yang racun adalah liptint dan cushion nya, banyak banget kalian. untuk detail racun make up korea yg aku beli di Althea kalian bisa cek disini.

Sekian review Althea box dari aku, semua nya bener bener racun banget dan harganya terjangkau jadi sayang untuk dilewatkan, terlebih lagi banyak diskon dan free product di website nya bulan ini! Kalian harus cek dan belanja, visit website nya sekarang juga proses pengiriman 1 - 14 hari aja kok dan registrasi juga gratis hanya butuh ktp dan isi data. Happy shopping! 



DISCLAIMER 


Even if I got product sponsored by Althea Korea & Bandung Beauty Blogger  , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.


None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.


The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.






LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kania.dachlan 







You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR