OBAT AMPUH PANAS DALAM DAN VITAMIN UNTUK DAYA TAHAN TUBUH

23.55

HALLO MA BELLE ... 




Siapa disini sering panas dalam ? tiap orang pasti sensitif akan beberapa hal yang jadi titik lemah dirinya. Misala yang alergi debu, gak lama kena flu. Nah untuk aku, aku sensitif banget sama panas dalam. Makan gorengan dikit, tenggorokan sakit, kurang minum dikit, sariawan. Cuaca berubah ubah, panas dalam fix kambuh. Panas Dalam adalah kondisi dimana aku sangat aman menderita. Satu atau lebih gejala nya itu ; sariawan, bibir pecah-pecah, mata terasa panas dan kering, sakit tenggorokan, pencernaan tidak nyaman, dan lain sebagainya. Hal ini terjadi akibat kombinasi kurang minum, kurang asupan vitamin C dan panasnya lingkungan. 

Karena sering banget terkena penyakit ini, mau gak mau aku harus stock up penawarnya.  Apa aja tuh ? 


  • Herbilogy Cogon Grass Extract Powder 100g


    Herbilogy Cogon Grass atau dikenal dengan alang-alang adalah bahan alami untuk melepaskan panas dari system tubuh dengan cara membuat Anda lebih sering buang air kecil. Sebagai hasilnya, alang-alang dapat mengatasi panas dalam dengan cepat, sambil menjaga kesehatan ginjal dan saluran kencing, dan mencegah darah tinggi. Btw, Produk ini sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI loh, hamdallah sis.



    Ingredients: 100% Super Fine & Premium Cogon Grass Extract Powder, tanpa penambahan gula, zat pewarna, perasa, pengawet atau bahan kimia.
    Rasa bubuk: agak manis.
    Aturan penyajian: Satu hingga tiga kali sehari sambil minum banyak air putih dan makanan yang mengandung vitamin C. Aman untuk dikonsumsi anak kecil hingga dewasa.
    Bagaimana cara menggunakan? Cukup campurkan 1 sendok teh (3 gram) Herbilogy Cogon Grass Extract Powder ke dalam satu cangkir air, teh, kopi hangat. Dapat pula dicampurkan dengan segelas jus, smoothies atau air kelapa dan bye bye deh panas dalam.







  • The Right C . Klo kata orang yah, menjegah itu lebih baik daripada mengobati. Nah ini dia yang selalu aku konsumsi rutin setiap hari agak gak terkena penyakit. Vitamin ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah timbulnya penyakit, membantu proses penyembuhan, menjaga kesehatan organ-organ tubuh, sebagai antioksidan, pembentukan kolagen, membantu mengatasi aterosklerosis, mencegah serangan jantung, mengatasi infeksi akut & kronis, serta sebagai antikanker. Pokonya baru minum aja udah berasa sehat karena banyak banget manfaatnya. Alasan utama kenapa aku memilih The Right C  sebagai vitamin harian itu adalah karena Mengandung Riboperine untuk meningkatkan penyerapan vitamin C ke dalam tubuh (4 kali lebih banyak), dan telah diuji selama lebih dari dua tahun dan digunakan oleh dokter-dokter untuk menjamin manfaat klinis dari produk. Riboperine akan meningkatkan produksi energi sel (ATP) yaitu suatu energi yang diperlukan untuk salah satu proses absorpsi vitamin C secara optimal. The Right C adalah vitamin C yang larut dalam air , mudah larut dengan penyerapan yang lebih baik. Dalam dosis yang tinggi tidak menimbulkan efek samping seperti gangguan pencernaan.  The Right C dengan Riboperine tidak harus "menunggu dalam antrian" untuk diserap ke dalam sel. Sodium ascorbat atau Natrium askorbat berbeda dari natrium klorida jadi tidak ada efek garam sehingga aman dikonsumsi untuk pendertita hipertensi. Selain itu, dalam per kapletnya mengandung 1000 mg The Right C. 

Menurut aku dua product tersebut merupakan perfect duo untuk menjaga daya tahan tubuh aku atau mengobati penyakit langganan aku. Semoga artikel aku membantu kalian yang sedang mencari obat ampuh untuk panas dalam dan vitamin harian untuk menjaga daya tahan tubuh. Selamat mencoba! 

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR