TIPS MAKE UP DI MOBIL

11.30





HALLO MA BELLE ....

Sekarang, kendaraan roda empat bukan cuma dijadikan alat transportasi pada umumnya aja. Banyak fungsi lain yang bisa ditawarkan mobil sekarang yang lebih memudahkan kita untuk beraktifitas. Contohnya Toyota Sienta yang menawarkan fiture dive in, jadi bukan cuma bisa naro koper baju, make up case, bahkan sepeda juga bisa masuk ke mobil ini. Karena segala sesuatunya bisa dilakukan disini, My Sienta udah jadi rumah kedua kayanya.

Dalam keadaan darurat dan aktifitas yang padat aku bisa ganti baju dan dandan di mobil juga, mau gak mau. Tapi ingettttt, jangan dandan sambil nyetir yaaa, bahaya! Kita bisa curi curi make up klo lagi disetirin atau pas udah sampai parkiran. Nah klo dandan di Mobil, aku pilih make up dan hair do yang super simple aja, biar gerak cepat. Yang penting gak kucel kucel amat deh. Ini dia 3 product andalan yang aku rekomendasikan selalu ada di make up pouch / mobil.




My Beauty Weapon




1. BB Cushion

Pasti kalian udah familiar dong dengan Cushion yang di tahun ini lagi hype banget ini. Cushion ini adalah bb cream yang di design tanpa harus hita tuang dan ratakan menggunakan tangan, kita tinggal tap tap sponge nya di wajah, taraaaaaa wajah langsung flawless seketika. Cushion yang biasa aku gunakan adalah BB Cushion dari Laneige shade no 21 - Natural Beige, menurut aku dari sekian banyak cushon yang udah aku coba, aku paling suka sama Laneige karena Oil Controlnya bagus dan gak ada whitecast.





2. 3 in One Lipcream, Blush On, Eyeshadow

Yeayyy lipcream ini adalah terfavorit, aku swatch full shade-nya disini dannn bukan cuma berfungsi jadi Lipcream, tapi bisa di tap tap di pipi untuk jadi Blush On, dan dioles di kelopak mata untuk Eyeshadow, makanya BLP Beauty ini wajib banget ada di manapun aku berada.


BLP Beauty by Lizzie Parra




3. Dual Fungtion Sunblock & Dry Shampoo


Sebagaimana fungsi Cushion yang gak perlu menggunakan tangan, sunscreen yang satu ini juga gak perlu dioles dan diratakan pada umumnya, tapi tinggal di spray spray aja. Selain itu bisa digunakan sepbagai dry shampoo jadi rambut anti lepek dan bau.







Menurut aku, biar travel friendly dan ringkes, pinter pinter cari product yang multifungsi untuk selalu kita bawa-bawa, semoga product product yang aku mention dapat membantu kalian memilih product yang digunakan dalam keadaan darurat ya! Ciao!




XOXO,





Kania Dachlan.





DISCLAIMER :

Even if I got sponsored, all opinions and thoughts on everything featured in this video is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the video may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the video is protected by copyright. To copy the portions of the video, and/or use any part from this video please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com or just simply credit it back to my youtube chanel.


I own most of the photographs on this video however if you do own the copyright to any content on this video and like it to be removed or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/c/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

1 komentar

  1. kalo buat ngalis gimana, kak? aku soalnya wajib banget ngalis haha pernah waktu itu beberapa kali buru-buru dan terpaksa dandan di mobil dan ngalis di mobil lumayan ribet yah-___-kudu nunggu lampu merah dulu biar gak goyang - goyang haha


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR