KLINIK KECANTIKAN BANDUNG - REVIEW KARADENTA CLINIC BANDUNG

21.09

BEFORE - AFTER Treatment at karadenta Clinic 

Bonjour Ma Belle! Kali ini aku mau share klinik kecantikan di Bandung yang jadi langganan setia aku karena aku puas sama hasil dan service nya. Nah klinik kecantikan kan identik banget dengan "obat dokter" banyak banget yang gak mau datang ke klinik kecantikan karena gak mau pakai obat dokter karena takut ketergantungan, sebagian lagi justru cari cari obat dokter yang ampuh biar kinclong. Sekarang ada beda, aku disini mau bahas soal treatment di klinik ini yang rutin aku jalani. 

Jujur aja, awal aku datang ke Karadenta Clinic karena muka aku lagi breakout parah akibat stop penggunaan obat dokter di klinik lain, saat itu aku gak ngeh kandungan di obat tersebut ada steroid, aku gak kontra sama obat dokter, sesuai judulnya "obat" memang diperlukan bila dibutuhkan dan dibawah pengawasan dokter, yang salah banyak yang stop mendadak tanpa konsul dengan dokter jadi kulitnya kaget. Ini pelajaran bersama yaaa gengs, klo kalian menggunakan obat dokter bila mau berhenti harus konsul untuk lepas pelan pelan. 




Tapi jujur aja, rasa takut pakai product ada banget. Klo yang kenal aku pasti tau, aku gak pernah jerawatan, bahkan saat haid hanya 1-2 aja. Makanya saat breakout parah stress minta ampun, apalagi aku suka posting review tentang beauty. Banyak netizen yang komen "kok beauty blogger jerawatan" waduh sampe nangis, krn jerawat itu bukan hal yang bisa diatasi satu malam, bahkan harus tekun berbulan bulan. 




Saat pertama konsul disini, hal pertama aku concerm adalah "Gak pake cream dokter klinik ini gpp kan" ? dan ternyata treatment aja boleh. Aku pilih treatment laser karena terbukti paling efektif untuk jerawat dan bekasnya. Saat aku review apapun, readers bahkan temen aku suka nanya "beneran bagus atau di endorse doang ?" sebenernya review aku selalu honest, mau itu sponsorship atau enggak, aku jg punya filter sendiri brand mana yang mau aku ambil atau enggak, apalagi soal skincare atau klinik kecantikan. Mengingat saat coba coba dl ambil endorse-an dan jadi jerawatan begini, fee sponsorship gak ada apa apanya dibanding biaya perawatannya. 

Lalu kenapa aku lanjut treatment di Karadenta Clinic ? Karena harganya affordable. Mungkin sebagian beauty blogger pernah merasakan, kita pindah pindah tempat perawatan karena wah enak nih dapet treatment gratis. Kadang mau lanjut treatment nya bagus, harganya berat di kantong. Nah di Karadenta Clinic sering banget promo, paket All in one treatment yang aku ambil hampir setiap bulan diskon 50% bahkan sampai 72% di event special. 

Treatment yang aku lakukan di Karadenta Clinic adalah all in one treatment seperti di video, harganya 500rb, apa aja yang aku dapat ?

1. Gratis Skin Check & Konsul

2. Cleansing Process (4 tahap : Cleansing milk, Exfoliating Gel, Facial wash & Cleansing water)

3. Laser Blackdoll, ini top untuk kecilin pori pori dan samarkan bekas jerawat. Rasanya cekit cekit kaya digigit semut.

4. Intese Pulse Laser ( IPL untuk acne, whitening atau pigment flek) ini top banget buat ngempesin jerawat, rasanya hangat gitu ke wajah. 

5. Microdermabrasi / Oxy / RF ( Tergantung hasil konsul dan skin concern klo aku ambil yang oxy saat jerawatan, pas sudah tinggal bekas aku ambil micro untuk angkat sel kulit mati, RF untuk mengencangkan jarang aku ambil)  

6. Serum infusion (ini bukan infus ya, tapi oles serum dengan alat ultrasound)

7. PDT Mask (Topeng / Omega tergantung masing2 cabang)

8. Penggunaan Sunblock
Note : Aku selalu tambah Sheet Mask idr 30rb agar wajah tambah kenyal & glowing

Gengs, selama 3 bulan aku rutin perawatan dan itu aku dapang tanpa di endorse karena aku suka hasilnya dan servicenya juga jujur aja harganya pas di kantong. Dan sampai detik ini udah setaun lebih aku perawatan di sini. Dan progress nya Alhamdulillah banget, gak ada hasil yang mengkhianati usaha. 


Progress Treatment di Karadenta Clinic 



Nah setelah puas sama treatment nya akhirnya aku berani coba productnya, kenapa ? karena productnya sudah terbebas dari 5 bahan yang aku hindari (masih trauma breakout soalnya) :

☠ Hidrokuinon
☠ Steroid
☠ Tretionin
☠ Merkuri
☠ Paraben






Dan sudah BPOM pastinya ya. Fav aku adalah Serum Centella karena bener bener enak dipakai, bagus buat jerawat dan bekasnya juga untuk mengecilkan pori pori, product ini juga bisa dicampur denga product lainnya, jadi aku bisa cocktail dengan product fav aku. Tapi sekali lagi, klo kalian cuma mau Treatment aja juga oke kok. 





Aku rutin Treatment di Karadenta Bandung, Tapi Karadenta klinik buka di berbagai Cabang, klo kalian mau tanya tanya bisa LINE@ : @karadentaclinic


JL.Rereng Wulung no 27, Sukaluyu - Bandung. Jawa Barat 40123.

Telp : 022 - 2405 5887.

Whatsapp : 0811-2096-221
Line : @zkw1784e


@karadenta.samarinda (alamat baru!)

Jl. Gn. Cermai No. 3 RT 40 RW 01

Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu

(Belakang Bank BTN)
Samarinda - Kalimantan Timur 
Whatsapp : 0811- 2096-222



JL. Kutisari Selatan II No.80 J, Siwalankerto Tenggilis Mejoyo - Surabaya, Jawa Timur 60236.

Telp : 031 - 99842133.

Whatsapp : 0811-2096-225


Ruko WOW Blok AP1/15 Sawojajar Kedung Kandang - Malang, Jawa Timur 65139.

Telp : 0341- 3029834.

Whatsapp : 0811-2096-224


Ruko Perum Villa Dago A / IA Tanggerang Selatan. 

Whatsapp : 0811-2096-223



@karadentaclinic cabang Bandung


Love banget Karadenta Clinic Cabang Bandung 


Nyaman nunggunya, pacar juga pasti ga ngeluh

Dandan di Cermin kaya gini serunya


Okebeb bisa OOTD

Nyaman ada cemilan 

Sangat Homey


Bisa Touch up jg disini 

Sekian Review aku Mengenai Treatment di Karadenta Clinic, semoga membantu kalian yang memang sedang mencari Klinik Kecantikan di Bandung yang hasilnya memuaskan tapi juga ramah di kantong, oh ya, kalian bisa juga reservasi sebelum datang agar ga antri yaaa. Nyaman!


DISCLAIMER :

All opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/c/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan


You Might Also Like

3 komentar

  1. Mau nanya kalo disana dokternya spkk atau bukan ya?

    BalasHapus
  2. klinik kecantikan dan anti aging pertama di BANDUNG - REVITAL CLINIC
    6 cabang:
    Jl. Leumah Neundeut 84
    Jl. Progo 19
    Jl. Lengkong Kecil 14
    Jl. Cihampelas 242
    Jl. Buah Batu 73 B
    Jl. Rajawali Barat 7

    BalasHapus
  3. keren ka, treatment kecantikan bikin kulit tambah mulus :D

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR