Review Ultima II Procollagen Face & Neck Complex dan Procollagen Day Lotion

23.19




Hallo Everyone ...


Buat kalian yang sering baca review skincare routine aku pasti tau halo type kulit aku adalah kombinasi di T zone, jadi jarang banget kena masalah kulit kering dan katanya untuk type kulit seperti aku akan lama timbul kerutan seperti kulit kering pada umumnya. Tapi menginjak umur seperempat abad ini, kok ya 'kata orang itu' gak jadi nyata. 

Entah karena tuntutan kerjaan aku sebagai beauty blogger yang mengharuskan aku coba berbagai skincare range yang berbeda dan juga menggunakan make up hampir setiap hari yang bikin kulit aku lelah. Saat skincheck kemarin saat wajah aku sudah bebas jerawat masalah lain timbul, sudah mulai ada kerutan diwajah terutama di undereye area dan yang gak diduga duga ... I lose my skin elasticity. Not to mention my skin become dull and rough. Hmmm saatnya cari skincare untuk masalah kulitku sekarang. 

Setelah baca baca review di female daily tentang product yang kira kira cocok untuk masalah akhirnya aku coba juga Ultima II Procollagen Face & Neck Complex dan Procollagen Day Lotion. Ngomong ngomong soal Ultima, banyak yang berfikir Ultima II adalah product lokal, namun ternyata Ultima II itu berasal dari New York. Didirikan oleh Charles Revson pada tahun 1962 kemudian berkembang sampai sekarang. Selain terkenal dengan prioduct make up nya, untuk skin nyanya sendiri product ultima terkenal dengan product yang berbahan dasar kolagen dan diformulasikan sedemikian rupa untuk  membentu peremajaan kulit sehingga kulit terasa sehat, kenyal dan muda secara alami.

Kolagen adalah protein penting yang dapat ditemukan di seluruh tubuh kita, dan paling banyak ditemukan berada di bagian kulit. Banyak sekali manfaat kolagen untuk kulit : 

Meningkatkan elastisitas kulit
Jika kolagen untuk kulit terpenuhi, maka kulit akan terlihat lebih muda dan garis-garis halus tidak muncul meski ekspresi wajah sering berubah-ubah. Padahal seperti yang diketahui, smiling line juga dapat berubah menjadi garis halus di wajah seiring pertambahan usia Anda. Keberadaan kolagen dalam tubuh dapat membuat kulit tetap elastis dan kencang lebih lama.
Mencegah garis halus
Ketika kebutuhan kolgen tidak terpenuhi, garis halus di wajah akan jadi semakin banyak. Pasalnya, tubuh yang kekurangan kolagenditambah paparan sinar matahari pada kulit setiap hari, dapat mempertegas garis halus di wajah yang menjadikan wjah ber-kerut dan keriput.Jangan berfikir keriput hanya menyerang usia 40 tahun keatas, di usia saya yang sudah menginjak 25 tahun pun smile lines dan kerutan halus sudah muncul, itu akibat kualitas kolagen kulit sudah menurun. Kolagen dapat kita dapatkan dari makanan seperti ikan laut (salmon dan tuna), sapi, ayam, dan lainnya, sehingga sebenarnya sumber kolagen tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Selain mengonsumsi makanan tersebut, aku sekarang menggunakan product luar untuk membantu proses menyerapan kolagen lebih cepat dengan menggunakan produk yang memiliki kandungan kolagen.  Menurut klaim product dan review2 yang ada, Ultima II Procollagen Face & Neck Complex mengandung ProCollagen Essence-nya dapat menyerap hingga lapisan kulit terdalam karena memiliki ukuran molekul yang cukup kecil sehingga dapat meremajakan dan mengembalikan vitalitas kulit. So let's give it a try.



  1. Ultima II Procollagen Face & Neck Complex


Product pertama yang aku coba adalah Ultima II Procollagen Face & Neck Complex, ini dari tagline nya saja sudah mencuri hati. "Face and Neck" claimnya jadi pengingan aku setiap menggunakan product ini kalau bukan hanya wajah namun juga leher harus kita jaga karena selain wajah, bagian yang paling terlihat menua di tubuh kita itu leher dan tangan. So I;am so extited with this product. 






Manfaat Product : 

  • Menjaga kelembabab wjah dan leher 
  • Meregenerasi kulit wajah dengan hydroxyproxilane & horse chestnut seed
  • Membantu mengurangi muncunya garis garis halus dan keriput dengan kandungan kolagen complex
  • Men hidrasi kulit dengan kandungan sodium hyluronate
  • Memberikan kekenyalan pada kulit
  • Menyamarkan pori - pori
  • Tekstur kulit lebih halus dan kulit terlihat lebih halus dengan sinar bercahaya dengan kandungan witch hazel and willow bark

Cara Penggunaan : 

  • Setelah  double cleansing dan penggunaan toner gunakan serum ProCollagen Extrema Face & Neck.
  • Usapkan secara merata ke arah atas wajah
  • Tunggu serum sampai meresap.

size : 30 ml 



Seperti moisturizenya, bentuknya pump mudah digunakan 




texture ultima procollagen face and neck complex



sangat cepat meresap



2. PROCOLLAGEN EXTREMA ™ DAY LOTION SPF 30 PA +++







Manfaat Product : 


  • Membuat kulit lebih segar dan lembab.
  • Pelembab harian ini sangat ringan dan tidak berminyak, pelembab ini sudah mengandung ProCollagen dan mengandung bahan bahan yang berfungsi untuk merevitalisasi kulit.
  • Memberikan perlindungan dari UVA/UVB. Product ini sudah mengandung SPF 30 PA +++ untuk memberikan perlindungan dari UVA/UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap. Dari pertama aku pakai product ini, hasil yang terlihat sejak pemakaian awal kulit tampak lebih segar dan lembab. Ini sudah mengandung SPF PA +++ tapi gak bikin white cast.
  • Menyamarkan ketidaksempurnaan kulit dari efek sinar UV.
  • Mengandung Hazel untul menejegah komedo hitam.
  • Mengandung Willow Bark untuk menutrisi kulit.







Cara Penggunaan Product : 

  • Setelah  double cleansing dan penggunaan toner gunakan serum ProCollagen Extrema Face & Neck.
  • Setelah serum meresap, lanjutkan dengan penggunakan Procollagen Extrema Day lotion with SPF 30 sebagai morning moisturizer yang bisa berguna juga sebagai sunscreen karena sudah mengandung SPF 30 PA +++. Product  ini akan membuat kulit lembut, kentyal dan baik juga digunakan sebagai base make up.
  • We are ready to go 

texture procollagen day lotion

Setelah menyatu dengan kulit akan membantu menyamarkan noda wajah 





Hasil Penggunaan Ultima II Procollagen Face & Neck Complex dan Procollagen Day Lotion


sebelum penggunaan
Sebelum penggunaan wajah aku itu sangat kasar, bisa terlihat 

setelah 3 hari pemakaian

Setelah tiga hari penggunaan kulit aku lebih segar dan lembut meskipun masih ada bruntusan sel2 kulit mati


setelah 7 hari pemakaian 
Setelah rutin menggunakan product ini selama 7 hari berturut turun. Kulit aku lebih supple, lembut dan segar dan bercahaya. Jadi terlihat lebih cerah karena kulit aku lebih sehat. Saat penggunaan make up juga jauh lebih nempel dan gak gradakan. Setelah penggunaan lebih rutin satu bulan aku akan update elagi yaaaa mengenai pengurangan kerutan.

Untuk kalian yang mau coba product ini, kalian bisa melihat info lebih lanjut tentang Ultima II Procollagen Face & Neck Complex dan Procollagen Day Lotion ini di instagram atau di websitenya. Product ini juga Bisa didapat di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, and Star Mal Kelapa  Gading & Star Summarecon Bekasi atau di SOCIOLLA.
Sekian review aku mengenai Ultima II Procollagen Face & Neck Complex dan Procollagen Day Lotion, Semoga membantu kalian yang mengalami masalah kulit yang sama dengan aku ya.



DISCLAIMER 



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.






LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR