7 Tempat Instagrammable di Bandung

23.56



Hallo Everyoneeeeeeee~~~


Weekend ini kemana nih ? Bandung yuk! Sebelumnya aku pernah share ke kalian tentang 7 tempat wisata yang wajib dikunjungin di Bandung. Nah kali ini aku akan share lagi tentang tempat tempat menarik di Bandung. Gak berasa udah hampir satu tahun aku pindah ke Bandung karena urusan pekerjaan, dan setiap minggunya aku gak pernah kehabisan tempat untuk dikunjungin disini karena selalu ada spot baru yang gemes dan instagrammable disini. 

Karena udah expert soal Bandung dan gak mau visit tempat tempat yang mainstream, kali ini aku akan share ke kalian 5 Tempat Instagrammable di Bandung yang dijamin bikin betah dan sukses buat explore bandung nya deh. 

Udah lama banget pengen posting tentang travel dan bahas tempat tempat seru di Bandung dan tempat lain yang sudah aku kunjungi tapi kok mager banget, akhirnya krn termotivasi Sophie yang juga travel blogger buat share share pengalaman travelling, nge draft dan publish juga postingan ini. Ini dia 7 Tempat Instagrammable di Bandung versi aku : 



 1. La Costilla Bandung ( @la_costillabdg)

La Costilla ada di JL Karangsari no 8, Bandung buka jam 09.00 AM - 10.30 PM setiap hari. 






Selain tempatnya Instagrammable, Chef Joseph juga ex Tony Roma's jadi makanannya dijamin enak enak apalagi Ribsnya! Ter-enak banget mesti coba! 




2. Gold Star ( @goldstar360 )

Gold Star ini ada di JL Dangdeur Indah no 2B, Bandung. Buka setiap hari jam 11 am - 12 pm.



Ada 2 tempat Instagrammable di sini satu di lantai 3 yaitu Goldstar Cave jadi berasa lagi makan di Gua dengan nuansa Yunani. 


Satu lagi ini di lantai 5, rooftop dengan pemandangan 360 derajat ke kota bandung. Indah banget mesti coba dua duanya gengs. 



3. Vitamin Sea ( @Vitaminseafoodcafe ) 

Nah klo ini bener bener Bandung rasa Bali banget nuansanya, Vitamin Sea ini ada di JL Golf raya 1 Cigadung, Dago, Bandung ( jadi diatas ya gengs tempatnya ). 





Jam bukanya beda beda nih, jangan lupa dicatet dan jangan datang pagi pagi karena dia baru buka jam 2 Siang. Bawa kacamata dan pake sunblock klo dateng siang siang yaaa karena ini rooftop gitu cafenya.

Senin - Kamis : 14. 00 - 22.00
Jumat : 14.00 - 23.00
Sabtu - Minggu - 14.00 - 23.00


Aseli bukan cuman instagrammable, tapi seafood platter disini juara banget rasanya dan porsinya banyak!



Banyak sudut sudut yang cantik banget juga buat masuk feed instagram kalian. 


4. Orofi ( @oroficafe ) 

Orofi cafe ini juga ada diatas nih gengs, tepatnya di JL Lembah Pakar Timur no 99, Bandung. Cafe ini selain jual Pizza, Pasta dan makanan berat lainnya juga sediain cake dan coffee yang enak. Buka setiap sore di weekdays senin - jumat jam 16.00 - 23.00, nah klo weekend dia buka dari siang nih, jam 11.30 sudah buka dari jam 11.30 - 23.00. Banyak spot fotoable dan mau siang atau malem bagus pemandangannya, plus playlist yang mereka puter bagus bagus banget bikin chill. 





5. 107 Garage Room ( @101garageroom )

101 Garage Room ada di Jl. Ciumbuleuit no 107, Bandung. Pinggir jalan banget pokonya, nanti ada food truck warna biru didepannya jang juar the best burger and hotdog in town. Seru banget selain bisa ngopi dan liat banyak barang barang kreasi brand lokal disini boleh makan hotdog dan burger yang enak itu (asal kalian rapiin ya bekas makannya!). Tempatnya se-artsy itu karena sering juga dijadiin tempat launching atau kaya kumpul kumpul acara seni gitu. Kopinya juga fresh handmade!




6. Bird & Bromelia Pavillon ( @birdbromeliapavillon ) 

Nah tempat ini tuh semacam taman burung karena ada banyak banget burung burung disini yang super gemay kaya di Bali. Didepannya juga ada cafe, jadi cocok buat pergi bareng keluarga atau klo bawa anak kecil. Bird & Bromelia Pavillon ada di Pramestha Dago, JL Akaza Utama no 9, Bandung. Lumayan jauh dan disarankan bawa kendaraan sendiri karena harus sabar klo nunggu gojek atau uber.  Tapi waktu aku kesini aku naik uber kok hehehe. Tempat ini buka setiap hari jam 09.00 - 17.00 bisa kasih makan beli disana dan boleh foto asal jangan diganggu dan usil sama binatang disana ya! Banyak banget burung burung lucu, sampe burung hantu dan merak ada loh. Harga tiket masuk kesini  weekdays 35.000 dan weekend 50.000. Jangan kaget kalau saat jalan gak ada orang tapi ada yang manggil manggil ya, burung disini ada yang bisa ngomong! 




7. One Eighthy Coffe ( @oneeighthycoffee )

Seelah nyoba ngopi di hutan, kali ini saatnya ngopi di kolam renang. Wah idenya gilasih, seru banget klo minggu pagi disini, sambil minum kopi dan main air, berasa fresh banget. One Eighthy Coffeini ada di JL Ganesha no 3, Bandung. Selain jadi tempat ngopi yang unik, disini juga jual makanan berat yang porsinya banyak dan enak. Harus coba pastanya! Plus, boleh main uno hahaha jadi tempat asik banget buat kumpul sama temen. One Eighthy Coffee buka senin, selasa, rabu, kamis, minggu jam 08.00 - 23.00 sementara khusus jumat dan sabtu mereka buka lebih lama sampai jam 12 malam.




Gimana, udah cukup Instagrammable gak nih tempatnya ? Sekian dulu review dari aku mengenai 7 Tempat Instagrammable di Bandung, semoga bisa jadi inspirasi buat kalian anak feed instagram yang mau explore bandung dan ambil foto foto cantik di Bandung ya! Wilujeng sumping ka Bandung, akang teteh. 




DISCLAIMER :

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Path : Path.com/kaniadachlan


You Might Also Like

7 komentar

  1. bagus-bagus banget recomendasi nya... jadi pengen liburan ke bandung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoooo bebbb kapan main ke bandung, ku siap menampung hihi :3

      Hapus
  2. Waah semua tempat rekomendasi kamu wishlist akuu ♥ ajak2 dong next jalan2 cancik~

    Ghina Aulia
    {www.colored-canvas.com}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah sehat sayang ? yuk kapan hunting2 foto bareng

      Hapus
  3. tergaul bandung 2018 hihihi. hits!


    xo, beauty-redemption.com

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR