Product terbaru dari Pixy, wajib punya!

00.36


Bonjour Ma Belle! kemarin aku dapet kesempatan untuk nyicip product terbaru dari Pixy yaitu rangkaian Pixy Make it Glow bareng sama si cantik Abel Cantika. Jujur first impression sebelum coba productnya aja udah kaget banget sama packaging rose gold nya yang super mewah. Gak sabar banget loh coba!


Detik detik unboxing yang bener bener bikin gemes, waktu Abel Cantika dan Bu Dina Dari Makeuppucino ngasih aba aba langsung gak sabar pengen cobain semua rangkaian terbaru nya. 


Udah pada tau belum apa aja isinya ?


Nah ini diaaa rangkaian Pixy Make it Glow, ada banyak banget pilihan yang mana yang paling bikin kepo ? yessss pasti gincu alias lipstcik.


1. Pixy Crayonttention  

Kalau urusan gincu pasti gak ada abisnya, aku inget banget pertama kali Pixy launching lip cream kemasan masih hitam aku swatch warna nya di Youtube. Dan kita suka banget, kala itu shade yang bagus Chic Rose, sampe hafal. Nah di Edisi Make it Glow ini, kira2 apa yang jadi fav ?



Jujur banget dari kemasan udah bangga banget! di bentuk nya rectactable jadi gampang banget dipake yaaaa dan kemasannya cantik banget, super mewah, bener bener improve dari koleksi lama nya. 



Untuk pilihan shade nya juga cantik banget, menurut aku shade nya masuk di skin tone asia. 


Nah buat yang penasaran swatch nya aku tulis yaaaa, fav aku nomor 09 Chocolicious, ini juga fav nya Abel Cantika loh! Kurasa shade ini akan jadi [primadona banget karena warna nya super bagus, tapi shade lainnya juga wearable setiap hari dan cantik cantik! 



2. Pixy Adorable Marble

Jujur baru pertama kali cobain blush on nya picy dan langsung suka banget! bagus banget bikin healthy glowing skin dan natural tapi wanta nyaaa cantik banget. To die for banget deh. Ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih.


Dan jujur warna nyaaa tuh cantik semua tinggal pilih aja mana yang cocok di wajah kita


Packagingnya gausah ditanya yaaaa, super mewah banget, keren warna rose gold nya.


Shade fav aku ini, Peachy peach karena bener bener cocok di skin tone aku.


Ini swatch nya, jujur menangis banget gak sih ? bener bener bagus banget ada hint highlight dan peach nya.


Nah klo dilihat dari jauh warna blush on nya memeang ada campuran shimmer nya yaaa, tapi gak lebar bener bener glowing aja.


Yang kedua itu shade Brick Teraacotta, menurut aku yang punya cool tone cocok banget karena ada hint pink terracotta nya gitu cantik banget di pipi.


Klo di zoom warna nya akan jelas banget kelihatan lebih nge=pink dari yang sebelumnya.


Nah ini Tempting pink, dia banyak hint pink nya cocok buat yang warna kulit cerah.


Nah klo ini Classy Coral, lebih deep dibandingkan dengan Peachy Peach, bagus buat kulitnya kuning langsat.

3. Pixy make It Glow Cushion 


Klo ini product Make it Glow yang pertama aku punya, udah beberapa bulan lalu jauh sebelum launching product dekoratif lainnya dan aku suka banget!


Coverage nya oke banget, finish nya bagus dan staying powernya oke!

4. Pixy Lash It Up



Maskara dari Pixy yang sebelumnya menurut aku improve banget sekarang, bukan cuma dari segi packaging dan ukuran tapi juga performa nya. 


Dan bulu sikat nya sekarang gampang banget untuk di aplikasikan dan bikin bulu mata jadi lentik.


5. Pixy That's My Brow


Ala ala korea, brow nya berbentuk rectactable dan ada spolie nya, aku lumayan kaget sama packagingnya yang ala korea ini, enak dipake dan cocok untuk pemula. Pilihan warna nya juga bisa disesuaikan dengan warna rambut, suka banget karena pigmentasinya oke dan lembut dak keras pas di aplikasikan .


6. Pixy Line It Out


Eyeliner nyaaaa beda dengan sebelumnya, dia bentuk nya spidol gitu dan enak banget dipake, jujur aku suka banget penggunaaan eyeliner yang spidol karena lebih mudah banget digunakan


Hasilnya juga kurus jadi memudahkan kita buat gambar tapi gpigmentasinya oke banget!


Nah ini dia product product Pixy make it Glow yang sudah aku coba dan pakai dan suka banget. Aku rekomendasiin buat kalian yang cari make up yang harganya affordable tapi bagus kualitsanya bisa coba series Pixy Make it Glow. Bukan cuma untuk daily, tapi bagus juga untuk acara acara penting.


Sekian review aku mengenai beberapa product Pixy Make It Glow, semoga jadi pencerahan buat kalian yang mau beli productnya ya!












You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR