Bingung Mas Kawin apa? Logam Mulia Bezel Seri 2 Antam aja!

00.07

Bonjour Ma Belle! Persiapan pernikahan ternyata rumit ya, banyak sekali yang harus di persiapkan mulai dari cincin nikah, mas kawin, sampai gedung dan perintilan yang lainnya. Alhamdulillah satu persatu sudah siap, tinggal mas kawin. Jujur lumayan deg degan mikirin mas kawin karena mau cari yang bermanfaat juga kedepannya. 

Setelah diskusi dan mikir panjang lebar akhirnya aku memutuskan untuk memilih logam mulia, karena itung itung investasi dan kayanya harganya gak pernah turun ya ? Nah untuk urusan logam mulia aku langsung cek ANTAM. Kalian pasti udah gak asing lagi kan ? 

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) memang udah terkenal banget dengan pengolahan dan pemurnian logam mulia, pas aku cek banyak model model yg cocok buat jadi mas kawin salah satunya Bazel seri ke II mereka. Bezel Seri II diproduksi terbatas sebanyak 1.000 keping untuk dijual di seluruh butik emas logam mulia ANTAM sebagai produk unggulan perhiasan 


Ngomong ngomong soal Bezel ? kalian sudah tau itu apa ? Bezel adalah  perhiasan terbuat dari Emas 18 Karat yang melengkapi Koleksi Emas Batik Seri Indonesia 2 menjadi produk liontin yang dikalungkan dengan rantai kalung kita. 

Menariknya, menurutku Bezel Logam Mulia seri Il memiliki keunggulan dan karakter yang berbeda dibandingkan pendahulunya. Desain yang lebih detail menjadi ciri khas utama yang membentuk nilai emosional bagi yang mengenakan. Emas Bezel yang unik dipadukan dengan emas seri Batik Indonesia akan menjadi kolaborasi budaya yang akan menjadi karya seni berharga bagi kolektor.
 
Produk ini menjadi produk emas batik pertama dan satu-satunya di Indonesia, jadi bukan cuma special buat kolektor saja tapi cocok juga untuk jadi mas kawin karena logam mulia ini sangan mewah secara tampilan, juga punya nilai filososfi yang tinggi.


Bezel Seri 2 diluncurkan dengan 4 desain yang masing-masing desain memiliki filosofi dan keunikan berbeda. Ada Bezel Ayesha, Bezel Astrolabiya, Bezel Cassandra, dan Bezel Hanna. Bazel ini beratnya 6 gram yang dapat dipasangkan dengan Emas Batik Seri Indonesia 2 Pecahan 10 Gram serta Bezel Astrolabiya dan Bezel Ayesha dengan berat 9 gram untuk Emas Batik Seri Indonesia 2 Pecahan 20 Gram.

Sejujurnya semua model bazelnya cantik cantik sekali minta dibawa pulang, namun aku akan bahas dua Bazel mereka yaaah. 

Bezel Cassandra



Cantik, Elegan dan Kuat Beautiful, elegant and mighty. Kecantikan dan kekuatan karakter Cassandra digambarkan dengan ornamen mahkota pada bezel.


Berat 6 gr untuk dipasangkan dengan emas batik seri 2 berat 10 gr. Kadar Au 75%. Aku suka banget design nya simple tapi bentuk batiknya terlihat banget.


Bezel Hanna


Anggun, indah dan istimewa Elegant, beautiful and special.

Ukiran indah yang halus menggambarkan kecantikan bunga, kebahagian dan keanggunan. Berat 6 gr untuk dipasangkan dengan emas batik seri 2 berat 10 gr. Kadar Au 75%. Ini paling aku suka, karena jujur aja bazel ini single use saja cantik banget yah ?

Sertifikat.

Bezel Logam Mulia dibuat dengan kadar Au 7546 dan setiap produk memiliki nomor identitas tunggal serta dilengkapi dengan sertifikat LM. Bezel Seri 2 menggunakan sertifikat customize product LM. Jadi nggak usah khawatir soal keamanan produknya.

 Kemasan.

Kemasan yang digunakan berbentuk pouch kulit, terlihat mewah dari kemasan nya. Cocok banget buat koleksi atau handatarn seperti aku. 

Harga : 

Harganya mulai dari 5.5 juta sampai dengan 8 juta, fluktuasi mangikuti harga emas internasional.

Aku jatuh cinta sama model dan folosofi Bazel seri II, menurutku cantik banget design nya, dan cocok banget buat menjadi hantaran. Investasi logam mulia juga ide bagus untuk masa depan. Karena unitnya terbatas, buat kalian yang ingin punya Bazel seri II ini harus segera langsung beli sebelum persedian habis. 

ANTAM akan menyediakan Bezel Seri II di seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia (BELM) seperti di Jakarta (4 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali dan Yogyakarta serta pada event publik dalam berbagai kesempatan. Selamat berburu!

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR