Review Charis Shop - Rekomendasi product korea dari Charis Celeb

00.07

Bonjour Mes Amis! Siapa disini yang pakai skincare korea berlayer layer ? Skincare korea memang lagi booming dan hits banget yaaa karena kualitas dan juga karena cocok untuk kulit asia seperti kita. Nah kali ini aku akan bahas Charis Shop, Aplikasi yang menjual Make up dan Skincare dari Korea yang harganya affodable, ada beberapa barang yang ready stock di Jakarta, ada beberapa yang Pre-order. Sebelumnya aku udah coba banyak propduct nya, sebagai Charis Celeb, aku mau info nih barang mana aja yang worth to buy. 

Sebelum kalian bingung, aku mau jelasin apa perbedaan Charis Shop dan Charis Celeb dulu yaaa. 


  • Charis Shop ( Warna aplikasi pink)Aplikasi yang menjual Make up dan Skincare dari Korea yang harganya affodable, ada beberapa barang yang ready stock di Jakarta, ada beberapa yang Pre-order. Jadi klo mau belanja di Charis kalian harus download dulu aplikasinya ya. 
  • Charis Celeb (Aplikasi warna hitam) : Orang yang mencoba dan merivew product yang ada di Charis dan share ke subsciber nya, nah aku disini kebetulan adalah Charis celeb, jadi sebelum share ke kalian, aku sudah coba dulu product nya. Aku hanya pilih barang barang yang menuet ku worth to buy buat kalian, bisa di simak ya review nya  
Rekomendasi Product di Charis Shop :

1. Catrin - Mineral Sun kill RX (Sunblock Powder)



Jadi ini itu adalah suncreen powder yang bisa di pake sehari hari untuk daily saat bare face ataupun diatas make up / sebagai touch up. 

Bentuknya powder dan ada puff juga kaca nya jadi sangat memudahkan di pakai yaaaah. Warna nya natural di semua jenis kulit.


Yang paling penting, selain untuk menghilangkan minyak, ada spf juga sebagai sunscreen powder, banyak manfaat lain nya, kaya jadi dry shampoo dan body deodorant dll. Jadi sangat amat travel friendly yaaa.



2. Madeca 21 - Tecasol Cream 50ml


Ini cream dengan kandungan Centela Asiatica yang paling tinggi tahta nya, makanya harganya lumayan pricey, but it's worth the money. Cocok banget untuk yang lagi jerawatan atau mamu memperbaiki texture kulit dan melembabkan wajah juga mencerahkan. Best of the best dari yang aku coba di Charis.

3. Charis - M+ Madecassoside cica cream 

Best seller di Charis, sering OOS jadi harus gercep pas ada.
Sama mengandung Centella Asiatica juga yang bagus untuk kulit berjerawat, memeperbaiki texture kulit dan melembabkan, texture nya agak lebih creamy dari yang tecasol tapi harganya lebih afforadble.

4. Charis - M+ Madecassoside cica mask


Kalau ini versi sheet mask nya, cocok banget buat travelling atau pas kulit lagi butuh perhatian extra, ini one of the best sheetmask yang aku pakai sih, banyak banget serum nya dan sekali pakai langsung terlihat perbedaannya.


Dalam satu box ada 5 sheetmask yaaa isinyaaa. Must have banget ini.

5. Well Lit - 3 days repair cream 



Aku selalu pake cream ini untuk menenangkan kulit pasca Laser atau treatment IPL dan lainnya, bener bener ampuh memperbaiki kulit yang super sensitif atau bermasalah sesuai klaim nya. 


6. Madeca 21 - Tecasol gel cream 150 ml 


Tecasol versi cream jadi fav aku, nah klo ini moisturizer jar nya, enak banget dan super banyak, bener bener bikin kulit lembab dan moist banget, tapi gak berminyak. Best! 



7. Superface - Zoom In Mesh Cushion 

Cushion yang cocok untuk kulit sawo matang atau asia dengan coverage yang super oke banget!Jarang kan nemu Cushion korea dengan coverage mantap dan warna yang ga bikin muka abu abu hehe

8. Dashing Diva Fake Nails

Ini udah terkenal banget yah di Korea, jadi ini itu kuku palsu yang bener bener bisa fit di kuku dengan bentuk apapaun, kita nanti dikasih beberapa jadi bisa dicocokin dengan size kuku dan sudah lengkap dengan kikiran juga tempelannya. Cocok buat yang males pake nail gel karena harus shalat atau pas buru buru mau tetep kelihatan kukunya cantik. Ini akupun pake in a rush banget dah hasilnya tetep bagus ya.

Review lebih detail bisa baca di Charis shop aku yaaa disini

Gimana caranya order Charis Shop : 

1. Download Aplikasi Charis (warna Pink)
2. Bikin akun terlebih dahulu 
3. Cari "kaniadachlan" di bagian celeb bisa di subscribe sekalian jadi tau kapan aku adain flash sale.
4. Pilih product, kalian bisa baca review nya dulu yaaaa sebelumnya 
5. Check out. Pembayaran bisa via transfer bank, kartu kredit atau bayar di alfamart. 


Trusted ga ? pasti, kan sudah ada office nya di jakarta dan Charis ini sudah ada di banyak negara juga yaaa. 

Berapa lama proses nya ? Klo untuk barang ready stock bisa 2-4 hari tapi klo preorder bisa sampai 2 minggu dari tutup PO yaaaa. 

Selamat mencoba belanja teman teman, pantengin terus ya akan banyak flash sale yang aku kasih di shop aku jadi jangan lupa subscribe! 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Semua produk yang direview kak Kania menarik banget

    BalasHapus
  2. Kak produk charis M+ halal gk ya? Aku nyoba yang cica cream nya

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR