Salon Terbaik di Bandung - Review Regesh Salon

21.34



Bonjour Ma Belle, setuju gak sih sama istilah rambut adalah mahkota wanita ? dari rambut bisa keliatan perbedaan look, karakter seseorang. Misal ; Rambut nggak di styling aja akan keliatan beda banget apalagi klo di warnain. Karena itu aku hati hati banget sama rambut. Nah karena bosan dengan warna rambut hitam alamiku, kemarin aku searching salon terbaik di Bandung yang bagus untuk mewarnain rambut. 


Singkat cerita akhirnya aku nemu Regesh Salon ini, ini salon legend di Bandung, karena sudah belasan tahun dan owner nya juga sudah berpengalaman sampai ikut seminar sampai ke luar negri, sebelum diwarnain, aku konsul lama dulu sama orang salon nya. Maklum takut gagal, takut keterangan, takut gak keluar, makanya maju mundur. Tapi Regesh Salon baik banget kasih input buat aku dan bener bener mengerjakan rambutku sesuai dengan yang aku mau. 


Ini kondisi rambutku pas di foto malam hari, belum terlalu jelas, dan memang hasil maksimal keluar setelah cuci rambut yaaa, tapi balayage grey nya sesuai yang aku mau, seneng karena sebelumnya di salon lain malah jadi kuning bukan grey. Regesh salon bener bener pro banget, teliti dari mulai bleaching dan mewarnain rambut sampai keluar warna yang sesuai. Btw aku treatment di Regesh cabang Sabang ya, dia ada 2 cabang Mekarwangi dan Sabang di kota Bandung.


Tara ini dia hasil rambutku setelah keramas di hari ke 3, suka banget, sebagus itu hasilnya. Gak banyak salon di Bandung yang bisa kasih efek balayage grey seperti ini. Bener bener sesuai dengan keinginan. Nah aku juga sambil treatment smartbond biar nggak rusak rambutnya setelah diwarnain. 

Nah alatnya ini seperti tembakan, pas awal kaya kaget gt di tembak sinar, ternyata sinarnya bisa berbeda warna tergantung kebutuhan, nah aku lebih fokus untuk perbaikanetelah di warnain. 


Hasilnya ? rambut ga kering lagi, gak mudah patah, warna rambut keluar, kayanya ini treatment ter the best yang aku pernah coba deh. Solusi banget. 



Selain itu ada juga creambath, hair spa, dll. Salah satu yang aku suka adalah treatment So Pure by Keune. Semua treatment disini menggunakan alat yang canggih dan selalu di periksa dulu jadi gak asal. Rambut kita di cek dl untuk tau treatment apa yang cocok 


Ini treatment fav aku karena bikin relax banget, bener bener aroma nya gak ada lawan. Untuk yang sudah tau, Keune rangkaian so pure memang terkenal banget.


Untk rambut berketombe juga ada treatment biolage for anti dandruff. 

Basically di Regesh semua masalah rambut bisa diatasi.


Nah ngomong ngomong soal treatment, bukan cuma sekedar treatment nya yang top, kenapa aku bilang Regesh itu salon terbaik yang aku coba di bandung karena Styling mereka juga bagus! Hasil curly dan blow nya selalu bagus deh ga pernah kecewa.


Satu lagi treatment yang aku rekomendasikan adalah Keratin Hair Treatment, cocok banget buat kalian yang mau travelling atau mau rambut lebih rapih dan ga kusut. Tenang aja, keratin treatment beda sama smoothing ya, kalian masih bisa catok dan curly kok. Aku suka banget hasilnya rambut ga perlu sisir. Bahkan pas winter holiday kemarin, rambut gak keramas masih bagus ga kusut dan gak lepek. Shiny dan lembut banget, bisa tahan 3 bulan lebih juga. 

Masih banyak treatment lain yang mau aku coba di Regesh Salon. So far semuanya aku suka karena selalu di sesuaikan dengan masalah rambut aku, buat kalian yang mau treatment rambut atau cari salon terbaik di bandung. Harus coba mampir kesini. Sangat rekomen pelayanan dan hasilnya. Semoga membantu ya guys buat yang cari rekomendasi salon di Bandung. 

More Info : 

Regesh Salon Jl Sabang no 95
022 4202838
0878-6898-8889

Regesh Salon Jl Mekar harum no 20 
0822-9777-2020

Instagram : Regesh.salon












You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR