Review Realfood forever young - Sarang burung walet

02.12


Bonjour Ma Belle, Ngomongin perawatan wajah, jangan lupa untuk hasil maksimal, kita bukan aja harus menjaga dengan skincare atau perawatan dari luar saja, perawatan dari dalam itu nggak kalah penting loh. Selain minum air putih yang cukup, tidur minimal 8 jam, makanan dengan gizi seimbang, mengonsumsi sarang burung walet juga bisa jadi pilihan. Melihat banyak review menarik akhirnya aku coba juga minuman sarang burung walet dari Realfood ini. 



Ada banyak pilihan paket Realfood Bird’s Nest Concentrate yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kita seperti ;  Stay Fit, Forever Young +, Forever Young, Pure Wellness, Royal Wellness, dan Wonder Mom. Nah sebagai pemula aku coba Paket Forever young, harga satu paket nya 600.000. Paket Realfood Forever young terdiri dari 12 jar x 70ml per kemasan.


Sarang burung walet (Edible’s Bird Nest) adalah sarang yang diciptakan dari air liur burung walet yang terpadatkan tanpa tambahan bahan lain, Btw Indonesia jadi salah satu daerah penghasil sarang burung walet terbaik di dunia loh.



Untuk menikmati khasiat sarang burung walet pun nggak gampang, dibutuhkan proses hampir 6 jam untuk mengolah sarang burung walet dari mulai pembersihan sarang, pencucian, hingga perebusan.  Belum lagi bahan bakunya yang sulit didapatkan dan harganya yang relatif mahal, jadi menurut aku beli Realfood itu worth the money, dengan harga segitu kita udah tinggal minum, khasiatnya banyak pula. 


Produk Realfood aman dikonsumsi segala usia karena tidak mengandung bahan pengawet, tanpa pewarna, tanpa pemanis buatan, dan telah diproses sterilisasi pada suhu 121° C. Sudah ada BPOM, ISO 22000 dan 100 Halal juga ya.


Sarang burung walet terkenal dengan beberapa manfaatnya antara lain melancarkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit, mempercepat proses regenerasi sel, menjaga sistem pencernaan, sebagai booster dalam sistem tubuh. Kandungan Asam Sialat dalam sarang burung walet teruji 11,6 kali lebih tinggi dibanding Asam Sialat dalam ASI kolostrum juga. Selain itu, tambahan kolagen dalam product ini juga membantu menjaga keelastisan, kekenyalan serta kelembapan kulit.



Cara konsumsi:

1 botol per-hari baiknya rutin selama 12 hari (isi per-paket 12) , dlm kondisi perut kosong, pagi stlh bangun tidur atau 3 jam setelah makan malam. (Perut kosong merupakan kondisi terbaik utk menyerap zat2 aktif dr sarang burung walet, seperti asam sialat, Epidermal Growth Factor (EGF) asam amino dan mineral. 

Note : Segera Konsumsi kurang dari 24jam stlh dibuka yah. Setiap jar nya selalu di segel dan saat dibuka akan ada suara "pop".


Claim Product Realfood Forever Young : 

~BERFUNGSI MENCERAHKAN KULIT.
~MAMPU MENCEGAH PEMBENTUKAN KERUTAN WAJAH,ANTI JERAWAT DAN MENURUNKAN PEMBENTUKAN NODA HITAM PADA WAJAH SEHINGGA MENGHASILKAN KULIT YG KENCANG DAN SEHAT.
~MEMBANTU PEMBENTUKAN KOLAGEN & ELASTIN YG PENTING DlM MENJAGA STRUKTUR KULIT SEHINGGA LEBIH KENCANG.
~MENINGKATKAN PRODUKSI IMUNOGLOBULIN & ANTIBODI TUBUH YG MEMILIKI AKTIFITAS SEBAGAI PELEMBAP KULIT ALAMI.


Yang aku rasakan setelah mengkonsumsi satu paket Realfood Forever Young, badan jadi lebih segar, gak ada jerawat, kulit lebih plumpy, cerah dan lebih glowing, make up juga jadi lebih nempel. Bener bener semua claim nya bekerja dengan baik. Aku sangat rekomendasikan buat kalian yang concern menjaga kecantikan alami kulit untuk konsumsi Realfood Forever Young, worth the money!

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR