Body Lotion untuk Mencerahkan Kulit - Review Scarlett Whitening

22.22


Bonjour a Tous! mau tau dong, body care apa yang biasa kalian pakai dan seberapa sering kalian merawat badan ? jujur aja, dulu aku cuma fokus merawat kulit wajah sampai lupa klo badan juga penting untuk di rawat. Kalian gt juga gak sih ?




Karena itu kulit badan aku jadi belang, selain itu juga bagian lipatan lebih kasar dan menghitam. Akhirnya aku mulai mikir udah saatnya aku merawat kulit aku, kan gak lucu muka nya glowing tapi beda warna sama badan atau badannya kusam. 



Setelah browsing aku nemu Scarlette whitening ini, jadi yang aku suka dia aman banget karena sudah BPOM, jadi bukan cream pemutih abal ya. Body care nya juga lengkap dari mulai sabun, body lotion sampai scrub badan.

Nah aku udah coba pake satu paket agar hasilnya maksimal dan ternyata cocok di aku, makanya aku mau sharing ke kalian step by step dan detail product yang aku pakai ya!

1. Shower Scrub.


Aku suka banget sama shower scrub nya karena dia lembut banget, dia bukan tipe scrub yang kasar jadi bisa banget dipakai setiap hari, sabun ini juga bagus untuk mencerahkan kulit tubuh karena mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E.


Selain butiran scrub nya yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh, aroma nya juga bener bener relaxing! Tersedia 3 Varian untuk shower scrub nya :


- Pomegranate


- Mango



- Cucumber



2. Body Lotion 


Dapat mencerahkan kulit tubuhmu dengan cepat (dapat dilihat perbedaannya hanya dalam pemakaian pertama) mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh.Tersedia 3 Varian :


- Romansa
- Fantasia

- Charming




3. Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub (LULUR) mengandung butiran scrub yang mampu menghidrasi kulit, mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit tubuh agar menjadi lebih lembut.

Tersedia 2 Varian :



- LULUR ROMANSA




- LULUR POMEGRANTE


Sekian review aku mengenai Scarlett whitening. Saranku, lebih baik pakai satu paket agar hasil maksimal ya! Semoga membantu kalain yang lagi cari body lotion yang aman untuk mencerahkan badan.  

More info : 
Instagram : @scarlett_whitening
Whatsapp : 0877-0051-3000
Line Official : @scarlett_whitening (pakai @)

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR