Review Rabbit Habbit - Rekomendasi Make Up Ala Korea

22.19


Bonjour A Tous! Dirumah aja mulai banyak yg nonton Drakor dan jadi ter-inspirasi sama make up Ala korea. Nah kali ini aku akan kasih rekomendasi product lokal yang di developed di Korea yang biasa aku pakai untuk achive look natural ala korea.



Aku tertarik untuk coba dan review product ini karena selain packagingnya super gemesh dan hasilnya bagus di aku, product ini sudah 100% cruelty-free juga 100% halal.

1. Moon Glow



Moon Glow 2-in-one Foundation (SPF50+/PA+++) dan Luminouse concealer compact idr 289K. Nah cushion dari Rabbit Habbit ini unik banget karena selain ada cushion sudah dilengkapi juga dengan concealer nya. Cushion nya juga sudah mengandung Anti-aging dan SPF jadi compact banget dipake langsung tanpa sunscreen. Untuk coverage dia medium to full coverage, sangat buildabe banget. aku pake shade Moon glow 2. Ada 5 pilihan shade cushion nya : 


- Moon Glow 1 : Ecru Foundation (15g) dan Porcelaine Concealer (7g) 
- Moon Glow 2 : Beige Foundation (15g) dan Vanilla Concealer (7g) 
- Moon Glow 3 : Sand Foundation (15g) dan Custard Concealer (7g)
- Moon Glow 4 : Honey Foundation (15g) dan Ginger Concealer (7g)  
- Moon Glow 5 :  Caramel Foundation (15g) dan Walnut Concealer (7g) 

Pas cobain, aku happy banget karena pilihanya cocok untuk kulit asia, mungkin karena Rabbit Habbit brand lokal jadi banyak banget pilihan nya, kita dapat kualitas yang baik kaya product korea tanpa harus keliatan abu abu di wajah.

Sekarang aku mau bahas Ingredients unggulan yang ada di Cushion nya : 

- Adenosine : Sebagai anti kerutan yang dapat menyegarkan permukaan kulit jadi bikin wajah terlihat lebih fresh dan lembut.
- Allantoin : Anti aging, membantu penyembuhan luka dan menambah kelembutan kulit.
- Ekstrak Camommile : Antioksidan kulit, juga menenangkan kulit. 
- Niacinamide : Vitamnin B3 yang mampu mengecilkan pori pori kulit, memperbaiki warna kulit yang tidak merata , menghaluskan garis kerutan wajah, mengurangi kusam, mengencangkan permukaan kulit wajah, serta membantu memperbaiki kerusakan kulit yang sudah lalu. 

Selain ada Cushion, Moon Glow sudah dilengkapi concealer. Concealer nya sudah high coverage tapi texture nya gak bikin efek kerutan terutama di under eye. Aku biasa pake setelah cushion di area area dark spot dan under eye. Concealer nya mengandung Squalane yaitu zat alami yang memberikan hidrasi untuk wajah. Selain itu Squalene membantu meningkatkan kolagen wajah agar kulit lebih kenyal, kencang dan lebih radiant secara instan.

Yang aku suka dari Moon glow, mereka ada refill jadi bisa di re-use kembali. Coverage nya juga buildable banget, dan finish nyan kaya second skin ga berat sama sekali. Sudah ada skincare dan spf nya juga jadi praktis, yang paling penting sangat compact karena sudah ada cushion dan concealer dalam satu paket. 


2. Blushing Moon. 



Cushion blush on yang sangat compact jadi gakl perlu lagi menggunakan jari untuk bikin pipi merona alami. Pigmentasi nya juara jadi cukup di tap tap tipis aja ya. 



Ada 4 pilihan warna : Tickled pink, Coral Coquette, Burnished Brown dan Salsa Red.



Aku sendiri pakai yang Coral Croquette, suka banget dengan warna blush on peach gini, bikin seger banget ke muka, dan di ga geser sama sekali loh. Suka banget sama hasilnya! 

3. Whipped LipCream


Selanjutnya ke lipcream, aku suka banget lipcream ini karena super nyaman banget gak bikin kering sama sekali, dia semi-matte finish. Klo ketahananya memang harus touch up klo setelah makan tapi texture nya enak untuk dipake daily. Ada 6 warna pilihan dari seri Whipped Cream ini : Head Ochre heels, Mauve Over Darling, Burgundy belle, Lucky charm, Peppy pink dan Peach Melba.

Aku sendiri pakai Head Ochre Heels yang paling fav, dia warna brown-nude yang bikin segar, aku selalu jadiin ini warna dasar bibir untuk ombre, jadi my lips but better gitu. Untuk dalemnya aku biasa pakai Velveteen Matte dari Rabbit Habit.

4. Velveteen Matte.

Nah berbeda dari Whipped Cream, texture Velveteen matte itu lebih long lasting, matte dan smudge proof. Tapi tenang aja tetap lembut dan gak bikin kering kok. Ada 6 warna pilihan juga di seri ini : Boston Brownstone, Sweet chestnut, Blush crush, Very berry craze, Strawberry cooler, dan Scarlet starlet.



Nah karena aku biasa pake untuk inner ombre lips, fav aku warna yang lebih terang untuk seri ini, Aku pake Very bery craze, warna nya itu kaya campuran berry hutan, deep shade gitu. Bagus banget untuk ombre look. 




Nah ini dia final look aku menggunakan make up dari Rabbit Habit, bener bener natural tapi fresh banget Ala korea dengan healthy skin nya. 


Buat kalian yang mau dapetin look kaya gini bisa langsung cari informasi product mereka lebih detail di :



Instagram : @rabbithabitofficial
Web : Https://www.rabbithabit.com/
Shopee: https://shopee.co.id/rabbithabitofficial 

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR