5 barang yang wajib di beli di Shopee

06.01

Bonjour Ma Belle, sebagai hamba diskonan aku sering banget belanja online dengan cara sort barang dengan diskon terbesar atau harga terendah, hayo ngaku siapa yang suka gitu juga ? Bukan cuma bandingin harga, aku suka belanja di Shopee karena productnya ada banyak banget dan lengkap, kaya cari apa aja di shopee pasti ada. Selain itu ada gratis ongkir yang ngebantu banget mengurangi beban yakan. Pas lagi bokek pun masih bisa checkout dengan Shopee pay later hehe. Nah kali ini aku mau kasih beberapa penemuan menarik aku di Shopee yang wajib banget kalian beli! 

1. Baju Bigsize 


Sebagai plus size, susah banget aku nemu baju dengan model kekinian, size besar, nyaman dan murah. Akhirnya aku nemu dong banyak banget top dengan model yang gemes gemes. Kalian harus cek klo kalian cari baju bigsize juga, aku kasih link tokonya sekalian ya.


Baju ini ada dua warna, warna hitam dan putih nya, untuk warna putih bisa beli disini ya. 

2. Celana Bigsize 

Nah ini lebih sulit lagi dari cari baju, karena hip aku besar jadi jarang nemu juga celana yang pas di badan. Akhirnya aku nemu toko ini dengan harga super affordable cuma 100rb ajaaa. Kalian yang cari celana bisa banget cek toko ini ya.



3. Body Care untuk Mencerahkan Kulit

Selain fashion dan make up, kulit kusam juga pasti jadi concern kita, nah aku pakai rangkaian lengkap dari Scarlette Whitening ini, dia brand lokal dengan harga terjangkau dan sudah BPOM jadi aman digunakan ya. 

Ini untuk sabun nya, dia ada scrub halusnya dan wangi nya super enak dan relaxing

Body Lotion nya ada instant brightening dan bila rutin digunakan bisa permanen hasilnya, wangi nya juga tahan lama banget!



Seminggu 2 x aku juga gak lupa pake body scrub nyaaa.


Kalau mau beli satu paket juga akan lebih murah, bisa beli paket nya disini, best deal menurutku. 

4. Minuman Literan untuk Work From Home.

Jujur kangen banget ngopi cantik di coffee shop, tapi karena keadaaan gak memungkinkan dulu untuk nongkrong2 jadi mulai banyak tempat yang jual coffee literan. Tapi yang juara umum sih Tukucur makanya terkenal banget karena kopi nya Tuku memang seenak itu menurutku.



Buat yang gak suka kopi, kalian bisa coba Petik mangga dari Dua Coffee ini dijamin nagih banget! Rasanya seger ada mangga, air kelapa dan nata de coco nya. Bener bener fav aku banget.


Ada juga hazelnut atau chocolate literan dari Chatime, duh ini udah terkenal banget enaknya dari jaman aku SMP!!!


5. Camilan untuk Netflix-an.

Semenjak aku dirumah aja, abis kerja pasti berujung drakor atau Netflix. Nah cemilan cemilan ini  yang nemenin aku selama kerja ataupun nonton, salah satunya Popcorn XXI ini, jujur nagih banget!!!


Tenang ada banyak cemilan sehat juga kok di Shopee! Minuman sarang burung walet yang kaya akan manfaat ini bisa banget jadi pilihan, mengenyangkan, dan banyak banget manfaatnya. 




6. TRIPOD UNTUK CONTEN CREATOR 


Kalo ini penting banget karena bisa rekam video vertikal dan horizontal, jadi bisa bikin video untuk landscape, ig story, igtv bisa banget. Must have sih buat vlogger karena memudahkan dan gak bikin shakking. Aku beli di Shopee

Kemarin kasih ini untuk sahabat ku yang beauty vlogger ternyata kepake banget dan kualitasnya bagus banget. 




Sekian review dan racun aku untuk kali ini, sebenernya banyak banget barang yang aku beli di Shopee, cuma menurutku ini best buy banget selama di Shopee. SELAMAT BERBELANJA!!!

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR