Review Skin Dewi Calendula Soothing Gel

10.00



Bonjour Ma belle, kali ini aku akan bahas salah satu brand lokal organik dan natural yang cocok di aku, aku sudah coba product ini dari awal pertama launching masih packing nya putih, udah coba beberapa product nya juga. Dan dari semua product nya yang sering aku repurchase adalah Calendula Soothing Gel. Jadi Calendula Soothing gel ini adalah essense yang dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit.

Sampai botol ketiga, aku selalu mikir ini adalah moisturizer, karena texture nya enak banget, sesuai judul soothing banget. Tapi setelah baca ini harus digunakan setelah toner dan sebelum serum. Jadi kulit itu siap menerima serum dengan baik. Essence ini bagus dan berguna untuk menghilangkan whitehead, kulit sensitive dan iritasi, kulit  yang berjerawat atau inflamasi juga bisa yaaaa.


 Gel nya menyerap ke dalam kulit dengan sangat cepat. Calendula Soothing Gel efektif baik sebagai hidrasi untuk kulit berminyak atau sebagai essence untuk dilapisi dengan pelembab untuk kulit kering yang mungkin membutuhkan lebih banyak pelembab.


Ingredients:

Aqua, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Glycerin, Camellia Oleifera (Seed) Oil, D-Alpha Tocopherol, Benzyl Alcohol, Lysolecithin, Sclerotium Gum, Argania Spinosa Kernel Oil, Coco-Caprlyate/Caprate, Allantoin, Niacinamide, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Avena Sativa (Oat) Kernel CO2 Extract, Xanthan Gum, Pullulan, Hordeum Vulgare Cera, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Calendula Officinalis Flower Extract, Benzoic Acid, Glycine Soja Oil, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Matricaria Recutita Flower Extract, Dehydroacetic Acid, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Litsea Cubeba Fruit Oil. *Citral, *Limonene, *Linalool. *from natural essential oils


Bold = organic ingredients 



Bentuk kemasan nya pump jadi sangat higienis untuk digunakan, dan aman untuk kulit yang berjerawat.


Texture nya sangat mudah menyerap ke dalam kulit.


Nyaman digunakan di kulit kombinasi aku karena nggak bikin kulit tambah berminyak atau kering.


Product ini mengandung Ekstrak Oat Co2 yang efektif untuk semua jenis wajah, bahkan untuk kulit berjerawat yang gatal dan meradang. Selain itu mengandung Ekstrak chamomile yang juga terkenal karena sifat anti-inflamasinya. Ekstrak Calendula CO2 yang bagus untuk regenerasi kulit dan anti-inflamasi. Serta Minyak lavender, biasanya digunakan untuk efek menenangkan.


Yang aku suka dari product ini, kulit jadi lebih tenang, tidak kemerahan dan juga bener bener menghidrasi kulit,  juga menenangkan jerawat. Aku udah repurchase beberapa kali karena cocok dengan product ini. Dan sangat amat membantu memperbaiki texture kulit aku. 


More Info : 

Instagram : @skindewi

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR