Review Avoskin Miraculous Retinol Toner

06.06


Bonjour Ma Belle, mau tanya dong, kalian udah concern dengan anti aging belum sih ? jujur banget di pasaran kebanyakan skincare untuk whitening dan acne, padahal anti aging itu penting pollllll loh, apakah karena permintaan pasar nyaaa kurang ya ? aku pribadi sudah pakai skincare anti aging, Avoskin Miraculous Retinol Toner. kincare anti aging ini bisa digunakan mulai dari usia 20 tahun, mencegah lebih baik dari pada mengobati, bukan ? Karena itu sebelum memasuki usia 30 aku sudah mulai rutin pakai Avoskin Miraculous Retinol Toner seminggu 3x di malam hari.


Avoskin bukan brand baru di Indonesia, Aku sudah coba hampuir semua product mereka dan sering aku review karena memang sebagus itu. Bahkan toner AHA BHA nya jadi toner terbaik aku selama ini dan sudah sering aku repurchase. Makanya gak ragu pas tau mereka ngeluarin Retinol series. Terlebih aku juga sudah melek soal anti aging.


Ingredients : Water, Propylene Glycol, Niacinamide, Glycerin,  Polysorbate 20, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polyglyceryl-2 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearyl Alcohol, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Xanthan Gum, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Pomegranate) Fruit Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12



Sebelumnya aaku pakai Miraculous Toner AHA BHA Avoskin dan suka banget! Aku samapai bilang itu Toner brand lokal terbaik yang pernah ku coba dan repurchase berkali kali. Nah sekarang aku beralih ke Avoskin Miraculous Retinol Toner, aku pakai rutin selama sebulan ini 2-3x dalam seminggu. 


Nah ini dia texture Avoskin Miraculous Retinol Toner, dia lebih thick dari pada toner pada umumnya tapi cepat meresap juga ke kulit dan nggak lengket. 


Kandungan Peptide dan Actosome retinol yang 50% minim iritasi di kulit dibandingkan dengan retinol biasa. Buat kalian yang mau kenalan dulu dengan Retinol juga sangat aku rekomen coba ini dulu, jadi kulitnya juga gak kaget.


Bangga banget sama product lokal yang sudah punya Retinol, karena sebelumnya skincare Anti Aging tidak begitu populer dan orang fokus ke "whitening" padahal sangat amat penting. Sebelum nemu Avoskin aku pakai PIXI Retinol Tonic yang harganya jauh lebih mahal plus harus Jastip PO. Sekarang sudah ada brand lokal yang harganya lebih affordable yang hasilnya sama bagus, bahagia.


Progress kulit aku before after #1monthusingretinol Avoskin.

Bukan hanya baik untuk Anti Aging tapi juga bisa memperbaiki masalah kulit lainnya. So far, ini jadi retinol andalah yang aku pakai untuk product lokal yang akan aku repurchase. Buat kalian yang penasaran dengan Miraculous Retinol ini kalian bisa cek di Website Avoskin.

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR