Review DNA Salmon di Sumia Aesthetic Clinic

21.52


Bonjour Ma Belle! Setelah sekian lama dirumah aja, akhirnya aku bisa juga treatment di klinik kecantikan, hal pertama yang aku pastikan adalah Sumia Aesthetic Clinic Jati Padang sudah mengikuti protokol kesehatan selama treatment, jadi aman banget. Masalah Kulit aku itu Maskne atau Masker acne, jadi jerawat yang datang di sekitar area masker. Aku konsul dulu ke dokternya untuk tau treatment apa yang Bagus untuk mengatasi masalah aku.


Sumia Aesthetic Clinic Jati Padang ini ada di Jl. Raya Jatipadang No.1, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan. Tenang saja di Sumia sudah mengikuti protokol kesehatan.


Setelah aku konsul dengan dokter aku memutuskan untuk Treatment DNA Salmon. Kalian familiar ga dengan suntik ekstrak salmon? Pertama denger ini dari Kbeauty atau Korea Selatan, klo aku baca review DNA salmon ini punya manfaat yang signifikan karena lansung menyuntik ekstrak salmon ke wajah yang efektif untuk mengatasi jaringan yang rusak, membantu proses penyembuhan dan meningkatkan elastisitas kulit. Ekstak salmon juga Baik untuk penyembuhan luka dan anti radang . 

Jadi suntik ekstrak salmon ini menggunakan bahan polinukleotida DNA yang berasal dari ikan salmon. DNA yang diekstrak tersebut telah mengalami proses pemurnian sehingga tidak akan mengaktifkan respons dari sistem kekebalan tubuh.



Manfaat DNA salmon :  

  • Membantu meningkatkan hidrasi
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Normalisasi kulit meliputi meregulasi produksi minyak dan ketebalan kulit
  • Mengurangi keriput dan garis-garis halus
  • Memperbaiki tekstur dan warna kulit
  • Menghaluskan kerutan dan garis-garis halus
  • Mencerahkan kulit kusam dan mengatasi luka bekas jerawat. 
  • Mengecilkan pori-pori besar
  • Mengatasi lingkaran mata gelap 
  • Meregenerasi kulit yang rusak sehingga tampak lebih muda
  • Mengatasi tekstur kulit yang tidak merata
  • Menghilangkan flek hitam
  • Menjaga kulit agar tetap kencang


Proses Treatment DNA Salmon 



Suntik ekstrak salmon tergolong aman untuk dilakukan, karena risiko terjadinya efek samping relatif rendah. Jikapun terjadi, efek samping yang timbul di kulit aku hanya kemerahan, tidak ada bengkak atau memar, bekas tindakan ini memudar sebelah 3 dari, tapi hais maksimal terlihat dalam 1 minggu. 


Suntik DNA salmon tergolong sebagai terapi minimal invasif, yang diberikan dengan cara proses suntik secara mikro ke dalam dermis (lapisan kedua kulit) di area tertentu secara serial. Bahan yang disuntikkan akan meningkatkan pembaruan dan penyembuhan sel, sehingga meningkatkan kondisi fisiologis kulit yang menua dan rusak.. Tapi aku pribadi memilih berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter sebelum benar-benar melakukannya, karena tetep akan berbekas atau ada downtime nya, jadi aku hanya berani melakukan DNA salmon di di Sumia Aesthetic Clinic Jatipadang yang terpercaya, bersertifikat, dan memiliki dokter profesional.

DNA salmon Baik untuk mencegah penuaan dini dan kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet dari matahari. Tindakan ini pun dapat dijadikan pilihan utama untuk peremuan diatas 25 tahun superti aku yang ingin menghambat terjadinya penuaan pada kulit.Melakukan suntik DNA salmon sebaiknya dilakukan sebanyak 3 sesi dengan frekuensi 4 minggu sekali. Hasil yang diharapkan umumnya terjadi 2 minggu setelah prosedur dilakukan karena kulit membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan perbaikan yang didorong oleh ekstrak salmon. 

Tips Sebelum melakukan injeksi DNA salmon :



1.  Kulit tidak sedang mengalami  infeksi atau inflamasi (acne), bila sedang jerawat meradang, dianjurkan melakukan penyembuhan jerawat terlebih dahulu.

2. DNA Salmon tidak dianjurkan untuk orang dengan alergi Seafood.

3. DNA Salmon tidak dianjurkan untuk Ibu hamil

4. Setelah perawatan DNA salmon, sebaiknya tetap menjaga pola hidup sehat dengan makan makanan sehat yang bernutrisi. Hindari makanan yang mengandung bahan pengawet dan merokok. Dilanjutkan dengan aktivitas olahraga yang baik untuk kesehatan.

5. Setelah melakukan DNA Salmon, Butuh waktu tiga hari hingga seminggu untuk menunggu bekas injeksi kulit pulih kembali.Kita dianjurkan untuk tidak sering terpapar sinar matahari, mangan lupa rutin re-apply sublock, tidak memakai krim muka, tidak sauna, dan tidak berenang.



Final Review


Setelah satu minggu treatment DNA Salmon, aku merasa regenerate kulit aku terbantu, kulit lebih cerah dan glowing, segar juga lebih kenyal Karena regenerase kolagen. Untuk kalian yang ingin mendapatkan hassel instan yang bisa membantu dari dalam selain rutin menggunakan skincare, DNA salmon ini cocok banget dipilih karena stemcell DNA salmon cara kerjanya meregenerasi dari dalam tubuh. 

Buatku DNA Salmon ini Bagus untuk kalian dengan keluhan bekas terawat atak bekas luka. Untuk kalian yang berminat coba DNA Salmon kalian bisa langsung konsultasi di Sumia Aesthetic Clinic. Selamat mencoba! 


More Info : 


1.     SUMIA JATIPADANG 

Jln Jatipadang 1 No. 1 Pasar Minggu, Jakarta Selatan

No. tlp 021 7822 942

Wa. 0813 9888 7808

Instagram : @sumiajatipadang

 

2.     SUMIA MARGONDA

Jl Margonda Raya No 514 A pondok Cina, Beji Depok

No. tlp 021 22373054

Wa. 0811 853 8080

Instagram : @sumiamargonda

3.     SUMIA BINTARO

Jl. Bintaro Utama ED 1/10 Bintaro Jaya, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

No. Tlp 021 73661589

Wa. 0811 92 71718

Intagram : @sumiabintarojaya

 

4.     SUMIA BENHIL 

Jl. Bendungan Hilir Gg V No. 8, Tanah Abang, Jakarta Pusat

No. Tlp 021 22532864

Wa. 0811 108 2288

Intagram : @sumiabenhil

 

5.     SUMIA LAMPUNG

Jl. Z. A Abidin Pagar Alam No 51 C LK II, Bandar Lampung

No. Tlp 0721 250818

Wa. 0811 887 1919

Intagram; @sumialampung

6.     SUMIA BATAM

Ruko Orchid Business Centre No. 8-9 Batam Center

No. tlp 0778 4885805

Wa. 081270047770

Intagram : @sumiabatam

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR