REVIEW DEWPRÉ SKINCARE - SKINCARE LOKAL INDONESIA

19.00


Bonjour Ma belle, aku mau ngeracun skincare lokal yang baru aku coba sebulan terakhir, Dewpré. Dewpré termasuk dalam “K – Beauty", karena formula dan teknologinya berasal dari Korea.  Semua product Dewpré mengandung Niacinamide, dan extract Paeonia. 



Product Dewpré sudah memiliki claim : 

 Halal √
BPOM √
 Dermatologically tested √
Cruelty Free √



Product Dewpré juga memliki kandungan yang cocok banget di aku, yaitu Niacinamide. Niacinamide sangat bagus untuk Brightening, selain itu juga memiliki kandungan Extract Paeonia untuk antioxidant, Brightening, Moisturizing dan Hydrating dimana kulit lembab itu sangat bagus untuk mencegah penuaan dini, selain itu, smua produk Dewpré aman digunakan untuk kulit sensitif


Nah aku akan bahas satu satu rangkaian dari Dewpré yang aku gunakan dalam skincare routine aku ya. 

1. Paeonia Brightening Fluid


Fluid produk 2 in 1 
bisa digunakan sebagai Toner dan Emulsion. Formula nya lebih ringan daripada serum, memiliki kandungan Glycerin yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit dan berfungsi sebagai Moisture film coating efeknya di aku kulit aku lebih moist dan lebih halus.


Kandungan Paeonia Brightening Fluid 
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Pentylene Glycol, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Betaine, 1,2-Hexanediol, Chondrus Crispus Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Caprylyl Glycol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, Paeonia Lactiflora Extract, Tocopherol


Seperti yang bilang, semua product Dewpré mengandung Niacinamide. Dan banyak hero ingredients lainnya yang bagus untuk kulit.

  • Niacinamide:

Mengurangi jerawat pada wajah
Mengurangi kemerahan 
Mengurangi bekas jerawat
Mencerahkan wajah 
Mengecilkan pori pori wajah 
Mengontrol minyak alami wajah
Memperbaiki skin barrier wajah  

  • Glycerin:
Mengurangi berkurangnya air dari wajah, sehingga membuat wajah lebih lembab dan tidak kering. 

  • Paeonia Lactiflora Extract:
Kandungan yang baik untuk mencerahkan wajah, selain itu bisa menjadi antioksidan dan menjaga wajah dari radikal bebas juga menenangkan wajah. 


2. Dewpré Paeonia Brightening Essence 


Dewpré Paeonia Brightening Essence memiliki kandungan sodium hyaluronate yang berfungsi sebagai soft moisture film coating. Efeknya di aku kulit terasa jadi jauh lebih halus dan lembut, dan ada Extract Bunga Paeonia untuk mencerahkan wajah, sebagai antioksidan, membantu meratakan warna kulit dan menghidrasi kulit. Essence ini mempunyai wangi yang menenangkan.


Kandungan Dewpré Paeonia Brightening Essence:

Water, Butylene Glycol, Squalane, 1,2-Hexanediol, 
Niacinamide, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Chondrus Crispus Extract, C14-22 Alcohols, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, C12-16 Alcohols, C12-20 Alkyl Glucoside, Fragrance(Parfum), Carbomer, Sodium Hyaluronate, Tromethamine, Palmitic Acid, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sorbitan Isostearate, Polysorbate 60, Tocopherol, Paeonia Albiflora Flower Extract, Cyperus Rotundus Root Extract, Chrysanthemum Zawadskii Extract, Artemisia Capillaris Extract, Leonurus Sibiricus Extract


Paeonia Brightening Essence memiliki kandungan yang baik untuk mencerahkan wajah, selain itu bisa menjadi antioksidan dan menjaga wajah dari radikal bebas juga menenangkan wajah. Seperti : 
  • Niacinamide: 

Mengurangi jerawat pada wajah
Mengurangi kemerahan 
Mengurangi bekas jerawat
Mencerahkan wajah 
Mengecilkan pori pori wajah 
Mengontrol minyak alami wajah
Memperbaiki skin barrier wajah 
  • Sodium Hyaluronate: 

Sangat baik untuk mempertahankan kelembaban kulit, memperbaiki kulit yang berjerawat dan juga sebagai anti aging. 

  • Paenoia Albiflora Flower Extract: 

Sebagai anti oksidan dan anti ilflamasi , baik untuk anti aging dan memperbaharui sel kulit mati dan mencerahkan wajah.

3. Dewpré Paeonia Brightening Cream


Krim ini berfungsi sebagai Moisturizing dan Hydrating, dengan adanya kandungan Mango Butter yang dapat mempertahankan kelembapan kulit. Krim ini juga mengandung extract akar Paeonia yang dapat membantu meratakan warna kulit, membantu mengurangi jerawat, dan menenangkan kulit. Selain itu Cream memiliki peran sebagai coating effect dimana berfungsi membentuk lapisan dan mengunci kulit agar tetap lembab, kenyal dan dewy. 



Kandungan Dewpré Paeonia Brightening Cream 
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone, Pentylene Glycol, Cetyl Ethylhexanoate, Cyclohexasiloxane, Diisostearyl Malate, PEG-40 Stearate, 1,2-Hexanediol, Arachidyl Alcohol, Glyceryl Stearate, C14-22 Alcohols, Hydroxyethyl Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Mangifera Indica (Mango) Seed Butter, Behenyl Alcohol, C12-16 Alcohols, Palmitic Acid, Tromethamine, Arachidyl Glucoside, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, C12-20 Alkyl Glucoside, Caprylyl Glycol, Hydrogenated Lecithin, Stearic Acid, Betaine, Sorbitan Isostearate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Fragrance(Parfum), Dextrin, Theobroma, Cacao (Cocoa) Seed Extract, Sodium Hyaluronate, Paeonia Albiflora Root Extract, Tocophero 


Paeonia Brightening Cream mengandung 3 hero ingredients yang berfungsi untuk : 

  • Niacinamide :
Mengurangi jerawat pada wajah
Mengurangi kemerahan 
Mengurangi bekas jerawat
Mencerahkan wajah 
Mengecilkan pori pori wajah 
Mengontrol minyak alami wajah
Memperbaiki skin barrier wajah 

  • Mango Butter:
Mengurangi kekurangan air di kulit dan melembakan wajah.
  • Paenoia Albiflora Root Extract:

Sebagai anti oksidan dan anti ilflamasi, baik untuk anti aging dan memperbaharui sel kulit mati dan mencerahkan wajah.




Yang aku rasakan setelah menggunakan Dewpré adalah kulit langsung lebih cerah, bekas jerawat memudar dan jerawat dan bruntusan juga hilang, padahal baru 2 minggu penggunaan. Kandungan Niacinamide biasanya berfungsi 8-16 minggu tapi di aku hasil nya sudah keliatan banget dan cocok di aku. Terutama texture nya yang bener bener melembabkan dan mengatasi kemerahan aku yang paling aku suka. Ini adalah kandungan skincare yang membantu banyak masalah kulit tapi tetep ringan di wajah. Untuk kalian yang punya masalah kulit seperti aku, jerawat, kemerahan atau kulit kusam bisa banget coba Dewpré. Terutama buat kalian yang cocok dengan kandungan Niacinamide. Info lebih lengkap tentang Dewpré kalian bisa cek disini ya! Semoga review aku membantu buat kalian yang sedang, mencari skincare lokal yang pas dengan masalah kalian! 






























 

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR