Review Peek Me Natural - Rekomendasi Body Care Lokal Natural

01.39


Bonjour Ma Belle, kali ini aku mau review beberapa product dari Peek.Me Naturals, produk produk mereka itu  daily wellness berbasis aromaterapi yang praktis dan aman digunakan. CEO nya, Arlin Chondro merupakan 1 dari 3 international certified aromaterapis di Indonesia dan produk-produk Peek.Me Naturals merupakan racikan beliau sendiri dan sudah mendapatkan izin BPOM. Aku akan share beberapa product fav aku dari Peek.Me Naturals. 


1.(The) Deodorant



Yang pertama ada (The) Deodorant. Aku awalnya ga banyak ekspektasi sama ketahanan deo ini untuk menangkal bau badan. Untuk aku yang badan besar, deo yang bisa nahan bau keringat itu penting banget, karena badan ku besar cenderung sering berkeringat klo ga pakai deo yang pas, waduh bia bau badan jadinya :( Nah (The) Deodorant ini produk natural yang diformulasi dengan campuran essential oil yang berfungsi mengurangi bau yang tidak diinginkan dan mencegah munculnya bakteri. Yang aku cium adalah aroma lemongrass padahal kandungan nya ada : Extra Virgin Coconut Oil (Cocos nucifera), Organic Arrowroot Flour (Maranta arundinaceae), Beeswax (Cera alba), Shea Butter (Butyrospermum parkii), Sodium Bicarbonate, Bergamot Oil (Citrus bergamia), Tea Tree Oil (Melaleuca alternifolia), Patchouli Oil (Pogostemon cablin), Lemon Oil (Citrus limonum), Cypress Oil (Cupressus sempervirens), Palmarosa Oil (Cymbopogon martini), Vitamin E Oil (d-Alpha Tocopherol), 100% pure essential oils blend yang merupaka essential oil lokal. Wanginya super seger, dan suprisingly bisa tahan bau dan ga aneh sama sekali. Tahan juga seharian di pakai olah raga, kadang wangi deo campur bau keringat itu kan jadi aneh bikin pusing, nah ini bener2 seger dan ngilangin bau nya. Bener bener sebuah penemuan banget sih! Pakai deo ini ketiak tetap kering dan harum sepanjang hari dan yang paling penting ini deodoran alami tanpa aluminium , jadi bebas racun yang memicu kanker dan efek samping berbahaya lainnya jadi aman untuk ibu hamil dan menyusui, ya!

Cara Pakai deo ini gampang banget, tinggal di Oleskan di area ketiak dan bisa ulangi pemakaian setelah mandi atau setelah aktivitas/olahraga berat. Texture nya juga lembut di kulit dan tidak meninggalkan noda kuning di baju! Kalian bisa beli (The) Deodorant disini.



Oh ya, informasi penting nih, klo kalian pakai deo ini. Jangan langsung buang kemasannya ya, karena ada refill program dari Pick.me natural, kalian bisa dapet diskon 20% dengan mengisi ulang (The) Deodorant 60gr. Cara klaim nya mudah, cukup kirimkan botol kosong deodoran besarmu yang bersih kepada kami, dan kami akan segera mengirimkan kembali botol yang telah terisi kepadamu. Exclude Ongkir.


2. Serenity Spray


Siapa disini yang susah tidur kaya aku klo ga ada wewangian ? Nah biasanya aku beli essential oil dan Bedroom spray biar suasana lebih zen dan wangi jadi lebih tenang. Buatku aromaterapi itu bikin sehat tanpa obat, pusing, penat semua hilang klo mencium aroma yang bikin rileks. Nah aku pakai Serenity Spray di bantal dan ruangan sebelum aku tidur untuk tetap grounded dan damai setiap hari. Aromatherapy spray ini juga sering aku semprot di makser biar ga pengap. 

Bahan dari Serenity Spray:

Tuberose Distillate Water (Polianthes tuberosa), Natural Solubilizer (Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzyl Alcohol), Cedarwood Oil (Cedrus atlantica), Natural Preservatives, Green Mandarin Oil (Citrus nobilis), Scots Pine Oil (Pinus sylvestris), Patchouli Oil (Pogostemon cablin), Frankincense Oil (Boswellia carterii), Neroli Oil (Citrus aurantium), 100% pure essential oils blend.

Biasanya aku gunakan dengan 2 cara :

1. Untuk tidur yang tenang: Semprotkan ke bantal, kasur, dan selimut.

2. Untuk kedamaian hati: Semprotkan ke leher dan pergelangan tangan sebagai parfum alami.

Yang menarik, desain kemasan Serenity dibuat oleh anak-anak berkebutuhan khusus di SLB Kyriakon Jakarta, dan 10% dari hasil penjualan akan diteruskan kepada para seniman di balik produk ini, Daniel dan Nicholas <3 kalian bisa beli productnya disini.


3. Spa in A Bottle




Selanjutnya ada Spa in A Bottle adalah campuran minyak atsiri bertekstur ringan, mudah menyerap, dan licin jadi cocok untuk penggunaan massage profesional. Tapi untuk Massage dirumah juga bisa dong malah jadi kaya lagi spa. Minyak pijat ini mengandung aromaterapi lokal jadi wanginya saat pijat bisa akan membawa pikiran jauh lebih tenang dan meditatif. Yang aku suka minyak nya ngga meninggalkan noda pada seprai & pakaian.

Cara Pakai nya gampang tinggal dituangkan secukupnya ke tangan atau langsung ke kulit dan bisa mulai pijat. Bahan minyak pijat ini ada : Almond Oil (Prunus dulcis), Grapeseed Oil (Vitis vinifera), Macadamia Oil (Macadamia ternifolia), Wheat Germ Oil (Triticum vulgare), Lavender Oil (Lavandula angustifolia), Marjoram Oil (Origanum majorana), Roman Chamomile Oil (Chamaemelum nobile), Sandalwood Oil (Santalum album), alpha-tocopherol, 100% pure essential oils blend.

Buat kalian yang suka pijat di rumah, bisa banget pakai minyak ini karena kasih efek lebih rileks, aku beli disini. Nah klo kalian mau cek atau cobain product product Peek.Me Natural, ada good news nih! Mereka sedang membuka pendaftaran untuk komunitas Lingkar Hidup by Peek.Me Natural, yang akan sharing berbagai hal positif terutama mengenai kesehatan holistik dan produk essential oil dengan berbagai benefit menarik salah satunya adalah exclusive hampers setiap bulannya. More info bisa cek website peek.me naturals. 






You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR