Review Rata - Aligner untuk merapihkan gigi tanpa behel

18.00

Bonjour Ma Belle, alian ada gak sih yang punya masalah rahang gigi gak rata, karang gigi atau gigi bolong kaya aku ? Kalo kalian punya masalah yang sama, kalian bisa banget nih dateng ke Rata untuk konsultasikan semua masalah gigi kayak aku, karena first impression visit Klinik Rata perdana kemarin memuaskan banget, jadi aku mau share progress-nya sama kalian. Step-nya gampang banget, pertama tama aku reservasi untuk konsultasi dengan dokter gigi terlebih dahulu, aku punya gigi geraham bawah yang bolong dicabut sehingga selama ini aku mengunyah dengan satu gigi dan lama-lama rahang gigi geser dan bentuknya jadi berubah.


Aku pilih ke Klinik Rata Senayan, appointment disini enak di-ingetin terus by Email, Whatsapp jadi kita inget sudah ada janji disini 


Tempat tunggu nya juga nyaman, ada sofa dan kursi kursi yang berjarak


Disediakan air mineral juga selama kita menunggu


Selanjutnya aku konsultasi dengan dokter di ruang 4 lantai 2, Selain Klinik Rata di Senayan, Rata juga memilikiklinik lainnya di sekitaran Jakarta dan ada di Bandung juga.


Peralatannya steril dan prokes banget


Sebelumnya aku disuruh berkumur dulu sebelum tindakan



Ruangannya juga sangat nyaman dan bersih


Selain itu aku didampingi suster yang selalu bantu aku klo butuh apapun


Dan akhirnya aku ketemu dokter, setelah konsultasi sebelum pakai aligner, dokter menyarankan aku untuk scaling dan tambal gigi


Ini foto gigi ku sebelum tindakan, keliatannya ga ada masalah padahal rahangku jelas geser banget 



Masalah gigi geraham bawah bolong, tapi ternyata pakai aligner gigi itu bisa dilakukan meskipun ada gigi bolong. Nah peran Aligner yang utama sebenernya sebagai solusi meratakan gigi tanpa behel.


Pertama gigi dibersihkan dulu untuk tindakan scaling


Karena mengunyah dengan satu gigi, gigiku di sebelah kanan lebih banyak karang giginya, ini salah satu kelemahan mengunyah dengan satu gigi, jadi gigi yang pasif cenderung lebih banyak karang gigi.


Selanjutnya setelah gigi bersih dari karang gigi, aku tambal gigi. 


Tambal giginya terbaik banget-bener bener mirip dengan gigi asli, aku amazed sampe gak keliatan mana bagian tambalan, dibandingkan dengan tambal gigiku sebelumnya jauh lebih baik ini


Selanjutnya harus scan gigi untuk tau aligner yang tepat


Prosesnya dimasukan alat ke gigi untuk di-scan



Dan ini dia hasilnya, dia 4D gitu jelas banget jadi keadaan gigi kita, bahkan ada video nya


Selanjutnya kita tunggu satu minggu dari kunjungan untuk dapatkan hasil scan gigi dan jenis aligner yang harus digunakan.



Gak sabar untuk share kelanjutan hasil aku pakai clear aligner nya Rata nanti kalo sudah sampai, aku akan update lagi perawatan gigi aku pakai aligner Rata ya! Semua step by step akan aku update di blog ini sampai hasil akhirnya nanti! Buat kalian yang mau juga merapikan gigi, pakai aligner, scaling, tambal gigi atau treatment gigi lainnya bisa langsung ke Klinik Rata yah, aku rekomendasiin banget, kalian bisa cek info lebih lanjut ke CS nya atau di IG mereka untuk harga aligner Rata dan konsultasi dokternya! 

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR