REVIEW TREATMENT ZAP - ZAP PREMIER SENAYAN CITY

10.00



Bonjour Ma Belle, aku mau share pengalaman aku treatment di ZAP Premier Senayan City. Seneng banget karena lokasinya di Mall, bisa sekalian jalan jalan, groceries atau ketemuan sama temen setelah glowing.



ZAP Premier Senayan City ini baru buka di bulan April, ZAP sendiri terkenal sebagai perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter dan telah memiliki 53 cabang yang tersebar di seluruh indonesia (April 2022).




Nah kali ini aku akan share experience treatment di ZAP Premier Senayan City, tampilan ZAP Premier memang lebih luxe, dari interior nya pun terlihat jelas terlihat. 


Ruang tunggu nya juga nyaman banget, jadi gak berasa lagi nunggu giliran treatment.

Before Treatment di ZAP

Masalah utama aku itu mata panda karena sering bergadang dan juga kulit jadi kusam, makanya aku mau treatment di ZAP Premier. Ada banyak pilihan yang bisa bikin kulit kita recharge.


Di ruang tunggu nya juga di sediakan free flow teh dan kopi hangat.


Ada juga kopi kaleng buat yang lebih suka minuman dingin.


Bener bener dimanjakan dari datang, nunggu sampai konsultasi dokter.


Setelah konsultasi aku langsung menuju ruangan treatment, sesuai saran dokter aku melakukan Photo facial glow dan eye peel corrector.



Semua ruangan nya bersih dan sudah di steril terlebih dahulu jadi kita nyaman dan aman treatment nya 


Setelah wajah dibersihkan, treatment pertama Photo facial glow adalah Laser toning. Sinar laser berasal dari laser pulsed Nd:Yag. Sinar laser ditembakan merata ke seluruh wajah untuk mengurangi kelenjar minyak berlebih, kemerahan dan juga bakteri penyebab jerawat.


Setehan laser toning, lanjut dengan Alma Rejuvination. Sebelumnya dikasih gel dulu lanjut menggunakan terknologi berbasis cahaya dengan spektrum khusus yang bisa mengurangi peradangan pada jerawat, bekas jerawat, meningkatkan kelembaban kulit dan sekaligus mencerahkan kulit wajah . 


Terakhir ada Oxy infusion, pengaplikasan spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan diserap oleh lapisan kulit melalui pori pori untuk membantu membuat wajah terasa segar dan lembab.



Wajah sudah segar, tinggal treatment under eye. Mata panda bisa terjadi karena kurang tidur yang cukup, minum minuman beralkohol. Untuk menguranginya bisa dengan pemakaian sunscreen yang tepat, dan sering mengopres mata dengan air dingin dan juga Treatment.


Treatment yang aku lakukan di ZAP adalah Eye Peel Corrector. Treatment ni berfungsi untuk mengurangi hiperpigmentasi pada area sekitar mata, mengurangi kerutan dan merangsang kolagen.


Trakhir, pakai sunscreen. Setelah treatment hasilnya langsung terlihat dengan instan. Manfaat dari Photo Facial di ZAP : 

  • Meratakan warna kulit 
  • Memperbaiki tekstur permukaan kulit
  • Mengurangi Jerawat dan bekas jerawat.
  • Mengurangi pigmentasi & Flek
  • Mengurangi kerutan halus & mengecilkan pori.
  • Merangsang regenerasi kolagen sehingga kulit lebih cerah dan halus. 

After Treatment di ZAP 

Apalagi di usia kepala tiga, kulit butuh perhatian extra, ZAP Premier hadir menjadi solusi untuk perawatan wajah kita. Karena waktu pengerjaan nya cepat, lokasi strategis dengan hasil yang memuaskan.


Lokasi ZAP Premier Senayan City ada di Senayan City mall lantai LG, di pojok setelan Denny,s. Kalian bisa reservasi terlebih dahulu sebelum datang ya! Happy ZAP life.

You Might Also Like

1 komentar

  1. waah.. treatment kecantikan di zap bikin kukit makin mulus :D

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR