Review Mulsk beauty - sarung bantal sutra

21.27

Bonjour Ma Belle, siapa sih yang gak mau kulit wajah dan rambut yang cantik? Banyak banget hal yang harus kita lakuin untuk merawat kesehatan wajah dan rambut. Selain skincare routine dan pola hidup sehat, kualitas tidur juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit wajah, lho. Karena waktu tidur berperan penting untuk memperbaiki metabolisme tubuh, kesehatan, serta kecantikan. Oleh karena itu, perlengkapan tidur seperti sarung bantal yang digunakan juga dapat berdampak pada kulit wajah. Sarung bantal yang tidak bersih dan lembab akan membuat wajah kusam dan muncul keriput. Saat aku liat review beberapa influencer pakai Mulsk Beauty sarung bantal sutra, jadi pengen buktiin sendiri. Apalagi Model Victorias's secret, Rosie juga pakai bantal sutra saat tidur untuk anti aging ritualnya. Menarik juga dicoba, kan?


Akhirnya aku memutuskan pakai sudah seminggu ini. Meskipun Mulsk Beauty bukan skincare, tapi tetap mengandung anti-aging yang membuat tidur kita nyenyak dan mampu mempertahankan kelembaban kulit dan rambut. Mulsk adalah sarung bantal yang berbahan 100% mulberry silk dengan teknologi nanosilver dengan ketebalan 22 momme. Sutra mulberry sendiri merupakan sutra dengan kualitas terbaik di dunia saat ini karena diproduksi oleh bombyx mori moth yang hanya diberi makan daun mulberry saja, sehingga menghasilkan sutra terbaik dan terlembut dibandingkan dengan seluruh jenis sutra lainnya. Nutrisi di dalam mulberry seperti Vitamin A, Vitamin E, dan komponen karotenoid berkerja sama untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit untuk menghasilkan kulit yang halus dan cerah alami.


Mulsk Mulberry Silk Pillow Case telah tersertifikasi oleh OEKO-TEX®️ Standard 100, yang telah diuji dan bergaransi 100% bebas dari bahan berbaya yang dapat mengiritasi kulit dan rambut. Jadi worth to buy banget ya, harga nya sebanding dengan kualitas yang didapat. Untuk tampilannya sendiri, Mulsk menggunakan bukaan yang tersembunyi atau model amplop tanpa resleting untuk bagian penutupnya. Pilihan ukuran sarung bantal yang tersedia adalah 52 x 72 cm. Untuk macam-macam pilihannya product dan warnanya kalian bisa cek di website atau Instagram @mulskbeauty.



Mulsk sendiri punya banyak manfaat dan kelebihan:

- Mengurangi inflamasi jerawat
- Menjaga kelembaban kulit
- Mencegah iritasi
- Hypoallergenic
- Mengurangi resiko kerutan pada wajah
- Tidak membuat rambut kusut saat bangun
- Membuat rambut lebih lembap
- Terasa sejuk dan tidak panas saat digunakan

Dan dari semua klaimnya, aku ngerasain sendiri memang nyata.


Selain sarung bantal sutra, Mulsk juga hadir dengan pilihan paket yang berisi penutup mata, ini nyaman banget digunakan untuk tidur. Lembut dan gak bikin mata keteken. Aku sendiri butuh banget sarung mata karena tidur sealu harus dalam keadan gelap. Dan bisa deep sleep banget jadinya. 


Selain itu juga, ada Spray untuk bantal yang dengan aroma yang sangat menenangkan dan membuat tidur lebih nyenyak. Bed Time Pillow Spray ini sinya 250ml. Dia sudah Low pH, Non-irritating, & Non-Sensitizing, Hypoallergenic & Natural Plant Extract, Dermatologist Tested dan pastinya sudah BPOM.


Key Fragrances Notes nya Lavender (Therapeutic Grade), bisa disemprotkan beberapa kali pada bagian tubuh, pakaian atau sarung bantal sutra untuk rileksasi dan suasana lebih menenangkan.


Untuk perawatan sarung bantal sutra ini, aku menggunakan silky gentle cleanser untuk mencuci sarung bantalnya, jadi ga akan merusak. Very gentle. Silky gentle wash ini sudah Low pH, Non-irritating, & Non-Sensitizing, Hypoallergenic & Natural Plant Extract, Dermatologist Tested dan pastinya sudah BPOM Cara pakainya juga mudah cukup basahi area yang diinginkan dengan air, kemudian tuang secukupnya Silky Gentle Wash lalu usap atau aduk hingga berbusa dan bilas dengan air hingga bersih.


Setelah satu minggu menggunakan sarung bantal sutra dari Mulsk Beauty, yang paling berasa gak ada lagi jiplak sarung bantal di muka saat bangun tidur, dan saat tidur kerasa banget lembutnya jadi bikin tidur lebih cepat dan nyenyak. Karena semenjak pakai sarung bantal sutra kualitas tidurku membaik, kulit juga keliatan lebih lembab dan glowing. Mood juga jadi lebih bagus setiap liat kasur dan bantalku. Aku pakai paket Berry good sleep yang cotton candy sudah lengkap dan warnanya gemesh banget! Isinya ada  :

1. Pillowcase (sarung bantal sutra)
2. Eyemask (penutup mata)
3. Gentle Was
4. Bedtime Pillow Spray


Aku saranin langsung beli paket saja karena isinya lengkap untuk meningkatkan kualitas tidur kita. Kalian bisa beli disini yaaa! Selamat mencoba!













You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR