Review Luella Clinic Bandung

03.00

 


Bonjour Ma Belle, di umur yang hampir kepala 3 ini aku akhirnya berfikir untuk melakukan filler dan botox. Setelah cari cari rekomendasi klinik kecantikan bandung yang bagus untuk filler dan botox akhirnya aku memutuskan untuk treatment di Luella Clinic. Alamat Luella Clinic Bandung ada di Jl. Raya Bojongsoang No.263, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287. Buka jam 10.00 - 18.00. 




Aku treatment dengan Dr. Maria, beliau praktek setiap hari senin, selasa & sabtu. Dokternya baik banget dan pertama kali konsul udah tau apa yang aku mau. Concern utama aku memang bagian hidung dan V shape. 


Sebelum treatment kita di anastesi dulu jadi painless treatment nya, dokternya juga terus cek tingkat kenyaman yang kita rasakan jadi selama treatment aman. Aku mikir bulak balik bertahun tahun karena takut rasanya sakit, ternyata gak sama sekali. 


Dari dulu hidung ku memang mungil, jadi butuh nose threadlift biar lebih mancung, treatment ini aku pilih sebagai alternatif dari oprasi plastik. Aku selalu penasaran gimana rasanya ga perlu pake shadding hidung lagi, tapi takut juga bentuknya jadi aneh, jadi aku coba dengan theadlift dulu karena tidak permanen, hasilnya bisa bertahan 6 bulan tergantung perawatan. Agar lubang hidungnya mengecil juga di botox. Gak ada bengkak setelah treatment tapi di sarankan untuk tidur terlentang dan aku pun selama 3 hari tidak pegang2 hidung dulu. Hasil maksimal satu minggu setelah treatment.


Selanjutnya Mesovhape plus, disuntik di bagian pipi dan double chin untuk membakar lemak di area tersebut, agar lebih V shape, dan di ukur oleh dokter, aku juga chin filler 1cc jadi lebih bentuk wajah lebih V.


Total treatment yang aku lakukan di Luella Clinic Bandung :

  • Mesovhape plus 550.000
  • Chin filler di 2.8
  • Nose Theadlift cuping 3 buah 1.8
  • Botox cuping hidung pake 10 unit di 750 rb.
Good news, kalian bisa dapet diskon 20% pakai kode "LUELLAKANIA" untuk semua treatment di Luella Clinic ya!


Setelah treatment kita juga dikasih painkiller jadi aman banget, klo ditanya dari semua treatment mungkin nose treadlift cuping paling berasa, level pain nya menurutku sama kaya pencet komedo. Pedih tapi gak sesakit itu. Sisanya ga berasa apa apa karena sudah di anastesi. 



So far hasil dari treatment di Luella bener bener bikin aku puas. Sesuai dengan yang aku mau, tapi gak lebay dan gak serem atau berlebihan. Pas aja semua nya. Hasil maksimal akan terlihat seminggu dari treatment, nanti akan aku update lagi. Btw ada good news, banyak promo menarik lainnya yang bisa kalian dapat bulan ini, bisa langsung cek instagram Luella Clinic untuk dapat info diskon menarik lainnya. 

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR