Review Skaer Clinic - Rekomendasi Klinik Kecantikan dan Slimming Bintaro

10.00


Bonjour Ma Belle, siapa disini yang mau badan lebih langsing dengan cepat atau mau mengecilkan bagian bagian bagian tertentu ? meso slimming bisa jadi salah satu alternatif buat kalian.



Meso slimming adalah metode yang dilakukan dengan cara menyuntikan obat dengan teknik mesoterapi, fungsinya untuk mengencangkan dan meremajakan kulit serta mengatasi kelebihan lemak di bagian tubuh seperti wajah, lengan, paha, perut, pinggul dan bokong.


dr Dianca setelah Meso di Skaer Clinic 


Pertama tertarik meso slimming di Skaer karena liat testimoni dokter nya langsung, dr Dianca. Kenal dari lama aku tau banget kita selalu struggling masalah kegemukan, makanya pas liat Dianca skrg yang lagi hamil anak ke 2 masih langsing aku penasaran resepnya. Ternyata Meso slimming body & cheeck. 

Kelebihannya Skaer Clinic juga bisa home service atau datang ke tempat kita. Jadi lebih praktis. Dan dokternya pun datang dengan APD lengkap dengan semua peralatan treatment.




Akhirnya aku coba paket 5x Meso body yang platinum, dan baru treatment ke 3 aja hasilnya udah keliatan banget. Bagian perut bener bener kempes. 




Badan juga lebih shape. Aku gak sabar untuk share ke kalian before after aku setelah 5x treatment disini. Kalian bisa liat progress lingkar aku di pertemuan ke 3 yang bener bener keliatan banget perubahannya, tentu aja diikuti dengan makan sayur dan buah lebih banyak dan rutin olah raga ya.






Klo mau datang langsung ke klinik bisa, lokasi Skaer Clinic ada di Kasturi Blok HA - I no 17-C, JL Bintaro Utama 9, Sektor 9, Bintaro Jaya. Jadi klo kalian cari klinik kecantikan di bintaro bisa langsung datang ke sini. Dr Dianca Praktek di Hari senin dan Rabu, selain itu ada juga dokter lain yang bagus dan juga berpengalaman. Selain ada treatment disini juga ada akupuntur kesehatan, jadi lengkap dari perawatan muka dan badan.



Aku skrg rutin seminggu sekali untuk treatment meso slimming dan juga exilis. Kenapa pilih treatment ini karena saat turun berat badan dengan defisit kalori dan olah raga itu kita ga bisa pilih area mana yang mau mengecil, sementara ada bagian seperti lengan bawah dan hip dips yang lebih besar dari area lain. Makanya butuh banget combo treatment ini. 



Meso slimming fungsinya untuk menghancurkan lemak di area yang diinginkan, stubborn fat, rasanya gak sakit karena ada anastesinya. Sementara Exilis untuk mengencangkan area yang kendur karena fat loss. Jadi klo digabung bagus banget hasilnya. 

Aku punya goodnews buat kalian yang mau coba meso body kaya aku kalian bisa dapetin potongan 1 juta dengan pakai kode "HouskaerKania" (limited slot harus tanya dl masih berlaku nggak ya) dan buat jadwal temu dokter klinik atau home service via whatsapp 085954545448. Semoga bisa jadi alternatif kalian yang mau mengecilkan targeted area. Selamat mencoba! 




You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR