Review Shapelyne - REKOMENDASI SERUM V SHAPE DAN SLIMMING GEL

08.12

Bonjour Ma Belle, siapa sih disini yang ga mau punya wajah yang V shape dan tirus juga badan yang kencang dan strechmark memudar ? tapi kenyataanya susah banget ya untuk di dapat. Makanya aku sekarang mau racunin kalian 2 serum untuk muka dan badan yang bisa bikin kita lebih tirus dan memudarkan strechmark juga. 


Yang pertama ada Shapelyne V Shape facial Lift. Ini adalah firming serum untuk pengencang dan konturing muka agar terlihat lebih tirus dan V shape. Buat kalian yang nggak mau melakukan botox, serum ini bisa jadi alternatif natural botox untuk bikin wajah lebih ramping dengan contour yang lebih terlihat dan membentuk V Shape dalam waktu singkat. 


Shapelyne V Shape facial Lift Dapat mengurangi penumpukan lemak sehingga wajah tampak ramping dan melindungi serat kolagen untuk wajah tampak lebih kencang juga. Komposisi utama dari Shapelyne V Shape facial Lift ada :
  • Acmella Oleracea : Alternatif alami untuk botox, melemaskan ketegangan otot dan membantu mengangkat dan menghaluskan tampilan garis ekspresi dan keriput.
  • Horse Chestnut Extract : Membantu memulihkan vitalitas kulit yang kekurangan nutrisi.
  • Xantagosil C : Membantu membuang lemak yang tersimpan dalam tubuh.



Dari packagingnya, Shapelyne V Shape facial Lift ini menggunakan medical grade roller massager, jadi saat dioles bisa sekalian memijat area V shape dan melancarkan sirkulasi darah. Serumnya juga jadi terserap lebih baik. Bentuknya kecil dan travel friendly untuk dibawa kemana mana. 

Yang aku suka dari penggunaan Shapelyne V Shape facial Lift ini, selain nggak lengket ataupun panas, serum ini bisa mengangkat area V Shape dan membentuk kontur wajah jauh lebih tirus, tampilan double chin juga jadi memudar. Karena bagus untuk firming wajah, serum ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata, mempertegas kontur bibir. Dan yang paling aku suka wajah jadi lebih glowing juga selih cerah. Shapelyne V Shape facial Lift ini juga mengandung ekstrak Daun Aloe Barbadensis yang bisa membantu menjaga kulit anda terlihat lembut, halus dan sehat.



Cara penggunaan Shapelyne V Shape facial Lift juga gampang banget. Dipakai sebelum cream wajah, dipijat perlahan, aku pakai di tulang pipi, dagu, di bawah mata. Untuk hasil maksimal, aku pakai 2 kali sehari, pagi dan malam hari di muka yg sudah bersih.


Nah setelah muka tirus, mau juga dong badan ikut kenceng. Kebetulan Shapelyne juga punya nih product untuk badan, Shapelyne Slimming Essential Gel with 24K Gold Flakes. Ini adalah gel pelangsing penghancur lemak yang Kandungan utama nya ada :


  • Pure 24K Gold Flakes 
  • Xantagosil C 
  • Cafeisilane C
  • Marine Collagen
  • Sodium Hyaluronate
  • Vanillyl Butyl Ether
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract






Shapelyne Slimming Essential Gel ini aman ya untuk digunakan karena sudah BPOM NA18200101365 dan HSA (Singapore) APPROVED: CCPN2014504 juga HALAL. Formulanya juga dibuat di Prancis. Sama seperti serum nya, Shapelyne Slimming Essential Gel ini juga menggunakan medical grade roller massager untuk membantu sirkulasi darah dan penyerapan formula gel. Aku pakai Shapelyne Slimming Essential Gel  ini di bagian badan kaya lengan,paha , perut, tapi untuk area double chin masih bisa ya, asal jangan wajah.



Aku suka banget pakai Shapelyne Slimming Essential Gel ini karena bikin badan jauh lebih kencang, tampilan cellulite dan juga strech marks berkurang, area double chin juga berkurang jauh. Selain untuk mengencangkan badan, Shapelyne Slimming Essential Gel ini juga bisa mencerahkan badan, mengurangi water retention dan bagusn untuk mendetoks badan.



Cara penggunan nya tinggal di oles dibagian tubuh seperti di double chin ,lengan , paha , perut saat pagi dan malam setelah mandi. Sekali lagi, Product yang ini cuma bisa di area badan saja ya, untuk wajah kalian bisa pakai serum V shape nya.


Kedua product ini aku rekomendasiin buat kalian yang punya masalah wajah dan badan yang sama dengan aku. Gak panjang lebar semua klaim nya terbukti nyata.  Hasil penggunaan Shapelyne V Shape facial Lift & Shapelyne Slimming Essential Gel juga bisa langsung keliatan setelah aku rutin pakai sebulan ini.




Kalian bisa beli Shapelyne V Shape facial Lift disini dan Shapelyne Slimming Essential Gel disini ya. Semoga membantu kalian untuk mendapatkan wajah dan badan yang lebih kencang ya!
















You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR