CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DALAM SATU BULAN

00.02

Bonjour Ma Belle! 




Pasti kalian kaget ya liat bare face aku tanpa make up ? oh ternyata mukanya gak semulus itu ? yaaa betul, karena ada gangguan hormon, kemarin satu muka aku penuh jerawat. Sebelumnya, aku jarang banget jerawatan, paling satu dua saat pms tapi hilang gitu aja. Nah kmarin datang langsung keroyokan dan gede pula. Stress ? udah pasti. Padahal salah satu pemicu jerawat ya stress itu sendiri. 

Masalah jerawat memang selalu bikin kita pusing, tak hanya saat jerawat muncul tetapi juga bekas yang ditimbulkan setelahnya. Bikin wajah kita jadi ternoda dan gak mulus lagi. Nah buat kalian yang punya masalah jerawat seperti aku, aku mau share penyembuh jerawat aku buat kalian yang cari solusi wajah berjerawat dalam satu bulan.



Jadi sebulan terakhir ini aku mengkonsumsi Suplemen jerawat dari H2 Pure Skin. Jujur awalnya aku takut konsumsi suplement kesehatan kulit karena takut ga aman atau ada side effect nya. Tapi setelah riset, H2 Pure Skin ini di produksi oleh merek ternama Kalbe jadi aku tenang untuk coba. 

Suplement kecantikan ini bukan cuma jadi solusi wajah berminyak tapi juga solusi wajah berjerawat karena bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan jerawat dan mencegahnya timbul, memberikan nutrisi kulit, juga meringkankan radang kemerahan. 


What is H2 Pure Skin?






H2 Pure Skin merupakan suplement kesehatan kulit dari H2 Health & Happiness untuk mencegah dan mengatasi jerawat berlebihan dengan kandungan Astaxanthin yaitu sebuah antioksidan poten. Dapat menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit & 
inflamasi pada epidermis untuk membantu mengurangi peradangan jerawat. Selain itu, H2 Pure Skin dapat memperbaiki elastisitas  kulit dan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas. Suplement dari brand ini keluaran Kalbe. jadi lebih aman dan terpercaya.

Suplemen ini sendiri terdiri 30 butir ini mengandung bahan unggulan seperti Asthaxantin yang kaya anti oksidan, Oligomeric Proanthocyanidin Complexes (OPC), Vitamin C,E, dan A, Zinc, serta Horsetail sebuah bahan herbal yang bermanfaat sebagai anti radang. Dosisnya sendiri 1 kaplet per hari. Aku udah coba selama 30 hari dan as you can see on the picture, it works really well to me. Aku mau share ke kalian tentang solusi jerawat yang bener bener bekerja dengan baik di aku salah satunya minum H2 Pure Skin ini karena kesehatan kulit bukan cuma harus dijaga dengan skincare tapi dari dalam juga.




Compotition : 




  Awal aku tertarik dengan product ini karena dia mengandung Asthaxantin. Selain itu juga banyak bahan bahan yang baik untuk kulit. 

  1. Asthaxantin merupakan antioksidan kuat yang dapat memperbaikielastisitas kulit,memperbaiki struktur kolagen yang rusak akibat adanya radikal bebas, menghambat pembentukan bintik hitam, menghambat proses oksidasi pada kulit,dan menghambaperadangan pada lapisan kulit bagian atas.

2. Kandungan OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex) merupakan sumber Vitamin C dan antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit.

3. Antioksidan dapat membantu penyerapan kolagen dan mempercepat penyembuhan luka

4. Vitamin E bekerja sinergis bersama Vitamin C.

5. Horsetail merupakan bahan herbal anti radang, antimikroba, antioksidan,astringent, antiacne,dan mengandung silikon yang merupakan bahan pembentuk kolagen.
6. Zinc membantu pembentukan kolagen dan elastisitas kulit (dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas).

7. Vitamin A merupakan antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinarultraviolet.

Packaging 

Packagingnya simple dan yang paling penting aman untuk menyimpan obat, gak akan jatuh atau rusak. Semua  info penting juga ada pada kemasan, dari mulai klami, expire date, cara penggunaan dan lainnya sengingga semua informasi yang dibutuhkan sudah jelas buat kita.





Cara Penggunaan : 



Diminum satu kalpet sehari untuk hasil maksimal. 



Testimoni (before-after penggunaan) : 




Aku betul betul meminum H2 Pure skin satu kalpet sehari selama 30 hari dan hasilnya bener bener bikin hati senang makanya aku berani sharing ke kalian. 


Sebelumnya aku minta maaf foto nya gak proper, karena awalnya aku ga expect ini akan se manjur ini. Aku selama 30 hari setiap bangun atau mau tidur selalu selfie. Dari mulai wajah super mengerikan sampai akhirnya tinggal sisa bekas jerawat. Foto diambil dengan kamera hp tanpa fitur beautify ya. 

Inget ya, suplemen ini bukan sulap. Semua butuh proses ya, selain minum suplement ini aku juga banyakin makan sayur dan buah, skincare routine dan ganti sarung bantal 2 hari sekali, bersihin layar handphone tiap hari dan gak begadang (jaga kualitas jam tidur). 


Jerawat jerawat batu aku mulai kempes dan pecah,



Isi jerawat batunya sudah mulai keluar semua tapi bekasnya masih besar2 dan menghitam

Bekas jerawat yang menghitam sudah mulai menipis menjadi kemerahan 


Setelah semua rutinitas ini akhirnya wajah bebas jerawat, belum sempurna tapi sangat  sangat membaik dan yang penting tidak ada jerawat baru, jhanya tinggal berjuang untuk bekasnya saja.



Where To Buy : 

Aku beli H2 Pure skin ini  di Kalbe Store secara online dengan harga  RP 240.000 untuk satu bulan pemakaian. 



Final review :





Seperti yang kalian lihat di foto (dan secara langsung, if you know me in real life). Progres wajah aku bener bener membaik setelah melkukan berbagai ritual untu menghempaskan jerawat, aku skrg sadar banget klo perawatan kulit itu tidak bisa hanya dari luar saja. Dari dalam tubuh juga harus dirawat karena pada dasarnya kesehatan kulit dipengaruhi oleh asupan makanan juga, maka dari itu suplementasi menjadi bagian penting dalam menjaga kesehatan kulit.

Sekian Review aku mengenai H2 Pure Skin, semoga rekomendasi dari aku ini bisa membantu permasalahan kulit kalian ya! Good Luck!


You Might Also Like

3 komentar

  1. wagelasehh,,, beneran jadi muluss yaahhh and jadi bersih gitu jerawatnya ... kalau aku ada jerawat uda pasti aku ikutin juga ... >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa bersabar akhirnya sembuh jg beb hehehhe

      Hapus
  2. kalo boleh tau skincare routinenya apa ya kak

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR