Konser ala Coachella di Indonesia : We The Fest 2018!

00.19


Courtesy of wethefest.com


Bonjour Ma Belle, 

Mau piknik kemana nih liburan nanti ? Sebelumnya aku udah share ke kalian tempat instagramable di jakarta. Setiap kali aku share di Instagram, banyak banget yang nanya spot nya dimana, enaknya ngapain sampe dibuatin itinerary yang cucok buat jalan jalan (udah kaya travel agent aja), jadi aku memutuskan untuk share di Blog apa aja yang biasa aku lakuin saat liburan untuk menyenangkan hati agar gak badmood karena kurang piknik. 

Masing masing orang pasti punya kesukaan yang berbeda beda, ada yang suka ke gunung, ada yang suka mantai, ada yang suka nonton konser, atau cafe hopping dan lainnya. 

Kali ini, aku mau coba hal lain saat liburan : Nonton konser! Karena aku domisili sekarang di Bandung, sebelum browsing browsing tiket konser atau tempat tempat kece di Jakarta, aku Cari Tiket kereta dulu di Tokopedia. Biar ga keabisan kursi, aku biasanya booking minimal h-7 apalagi klo long weekend, bisa jauh jauh hari sebelumnya. 

Aku kepikiran mau dateng ke Summer Music Festival di Jakarta karena sedih banget saat liat postingan tentang Coachella seliweran di internet tapi aku gak bisa dateng, wah kayanya seru banget ya. Bukan sekedar konser, tapi bisa jalan bareng temen, pake baju baju festival dan dandan dandan gitu seru banget. Kayanya banyak banget yang bisa dilakuin di Summer Music Festival gitu.

Nah ngomong- ngomong soal Summer Music Festival ,udah tau belum kalo di Indonesia ada festival serupa yang gak kalah seru, promotornya sendiri udah terpercaya banget untuk bikin festival ini seru dengan banyak tenant pilihan dari mulai makanan sampai fashion nya ada. Line up dari festival ini juga gak kalah seru, taun ini akan ada Lorde datang! Full line up nya kalian bisa liat disini ya.

Meskipun Line up nya belum sebanyak Coachella tapi untuk festival music lokal dengan harga yang masih affordable, We The Fest udah cukup menyenangkan dan gak ada salahnya dicoba. Banyak banget spot instagrammable di tempat konsernya yang bikin suasana bener bener berasa summer music festival banget !



Buat kalian yang mau beli tiket WTF 2018 yang trusted atau event event menarik lain nya bisa langsung beli Tiket konser beli di Tokopedia aja ya. Kalian bisa nemu banyak event kekinian yang bisa dijadikan reverensi.

Klo kalian sudah siap dengan tiket, ada beberapa tips lain yang akan aku share untuk kalian dateng ke Summer Music Festival nih. 


1. Jangan beli tiket di Calo. 

Nah banyak banget nih yang sering ketipu sama calo calo yang jual tiket murah tapi pas sampe di tempat konser ternyata tiketnya gak valid, kan sayang banget. Aku saranin kalian beli tiket saat masih presale atau bundle package agar harganya lebih murah. Kaya aku, lebih percaya beli tiket di tempat yang terpercaya kaya Tokopedia. Yang pasti aman! Kan ga lucu karena tergiur harga dibawah pasaran, taunya malah jadi korban penipuan. 

2. No High heels Please. 

Kadang cewe dimanapun dan kapanpun pengen keliatan cantik dan eksis ya. Kayanya gatel ke konser pun untuk pake sepatu hak tinggi biar keliatan lebih jenjang dan fashionable, tapi aku sendiri gak menyarankan kalian pakai high heels ke acara ini, daripada bad mood selama acara karena kaki sakit, lebih baik gunakan sepatu yang nyaman. Gladiator atau sneakers bisa jadi pilihan yang cucmey. Mentok mentok buat kalian yang harus banget pake hak tinggi, lebih baik piih Wedges ajaaa deh.

3. Sling Bag for Lyfeee. 

Saat konser kita akan sibuk nyanyi nyanyi dan desek desekan, aku ga nyaranin kalian bawa tas yang rumit atau besar. Paling enak bawa sling bag karena posisi tas akan ada di depan kita. Acara yang ramai kaya gini juga harus waspada sama pencurian kaaan.

4. Summer Look Essential.

Saat musim Summer Music Festival dimulai, ada beberapa brand yang memang berkolaborasi dengan acara tersebut mengeluarkan kolesi koleksi yang pas untuk digunakan di konser. Dari mulai brand brand besar international sampai brand lokal yang memang produksi official merchendise acara tersebut. Kalian bisa langsung beli atau tiru  aja trus mix and match baju yang kalian punya dengan contoh koleski yang mereka release. Pokonya jangan sampai saltum ya!

5. Make up Festival.

Meskipun konser nya dari siang sampai tengah malam, make up saat festival musik gini kayanya tetep penting deh. Biar Instagrammable, ya gak ? Kalian bisa liat banyak Inspriasi make up dari artis artis yang dateng ke Coachella atau dari Beauty blogger yang review Make up summer music festival. 

6. Going Cashless. 

Nah karena tas yang aku sarankan untuk dibawa tidak besar, jadi isi yang harus kita bawa pun harus diminimalisir, terutama uang cash. Kalaupun harus bawa, bawa secukupnya dan gak berlebihan ya. Sekarang banyak banget kartu kartu yang bisa kita gunakan sebagai pengganti uang, jadi lebih simpe dan aman. 


Kayanya itu adalah poin penting yang selalu aku inget saat konser. Semoga bisa jadi tips buat kalian yang baru pertama kali dateng ke Summer Music Festival ya. Jadi gimana,siapa nih yang mau coba dateng ke Summer Music Festival kaya aku tahun ini ? 




DISCLAIMER :

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : http://bit.ly/1VyJYbH
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

1 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR