REVIEW LIPCREAM BERL COSMETICS

01.30


Bonjour Ma Belle, 

Sekarang udah banyak banget lipstick lokal yang muncul yah, sampai bingung mau beli yang mana karena ada banyak opsi. 

Nah kali ini aku kan review Berl Cosmetics, Lip cream lokal yang banyak wara wiri di pakai Beauty Vlogger. Diliat selewat dari kemasan dan warna nya ya kok sangat cantik begini, jadi lah aku coba dan jatuh cinta sama lipstick ini.

Sebelumnya aku udah pernah coba Body care dari Berl Cosmetics   dan aku suka banget sama hasilnya, jadi saat tau mereka ngeluarin make up juga, jadi penasaran coba juga! 


KEMASAN : 


Kemasan nya special banget. Sangat minimalis tapi wah banget. Dengan kombinasi warna hital dan gold. Informasi brand, claim product, ingredients, shade, isi, No BPOM dan exp date ada pada kardusnya jadi sangat informatif untuk customer. 


APLIKATOR :




Aplikatornya juga serupa dengan Lip cream pada umumnya. Panjangnya juga pas, jadi enak dipakai untuk membentuk garis bibir.


INGREDIENTS : 


Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/ Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl silytate, Disteardimonium, Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl acetate, BHT, Bisabolol. May Contain : CL 15850:1 CL 77491, CL 77492, CL 77499.





Full Shade Berl Cosmetics : 




Berl Cosmetics - LM01 Nude Brown 


Berl Cosmetics - LM01 Natural Nude






Berl Cosmetics - LM03 Soft Pink


Berl Cosmetics - LM04 Chili Red


Berl Cosmetics - LM02 Natural Nude + LM04 Chili Red ( Inner Lips) 




TEKSTUR : 

Lip Cream dari Berl Cosmetics ini full coverage dan powdery dan finish nya transferproof dan kissproof. Saat dipakai natural banget di bibir gak terasa kaku atau buat garis-garis di bibir. Wanginya tidak mengganggu dan untuk Pigmentasi, warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas, baju ataupun kulit. Untuk Luna yang Holy Lip polish nya pun tahan lama dan nyaman di bibir lengket sama sekali.


STAYING POWER : 

Pakai Lip cream ini  buat sehari hari memang cocok banget, selain warnanya natural dan bikin segar. Texturenya gak nyiksa di bibir, kaya gak pake apa apa. Tapi jangan salah, dibawa makan berat Lip matte ini masih stay lohhhh. Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan selama 5 menit tanpa mengatup bibir, agar warna tidak mudah hilang dan tahan lama.


HARGA : 


Harganya cukup terjangkau : 110.000/ pcs. Lip cream ini sudah bisa dibeli online di @berlcosmetics @berl_official dan semua distributor dan reseller resmi mereka yang sudah tersebar di berbagai kota, jadi ongkirnya gak usah mahal mahal lagi!


FINAL REVIEW : 








Review pribadi saya mengenai Lip cream satu ini sangat baik. Ini menjadi salah satu lipstick lokal fav saya karena performa nya juga baik dan sangat mudah digunakan untuk membuat ombre lips. Lipcream dari berl cosmetics juga cocok untuk pemakaian sehari-hari karena tidak akan menyiksa bibir dan teksturnya juga enak! Pilihan shade nya juga banyak dari nude sampa merah merona. Setelah dipakai agak lama, gak ada efek gerak atau crack di bibir. Kemasan dan aplikatornya aku suka. Dan Transferproof juga Kissproof, harga cukup terjangkau untuk pemakaian sehari-hari. Yang penting juga, masing masing Lipmatte nya juga sudah bersertifikasi BPOM. 

Sekian review aku mengenai Berl Cosmetics, Semoga membantu kalian yang kepo sama texture dan performa lipmatte ini. Kalau kalian mau tahu review mengenai product ini dan beauty product lainnya kalian bisa cek Instagramnya ya!






DISCLAIMER 

Even if I got product sponsored by Berl Cosmetics , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.

I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.


LET’S KEEP IN TOUCH :


Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

2 komentar

  1. Simungil yang banyak manfaatnya.. Aku suka sama lip treatment ini. selain manfaatnya cocok dengan karakter bibir aku. Juga harganya cukup terjangkau

    BalasHapus
  2. Saya suka sama liptik b erl ini, sekarang warnanya ada 7 ya.. jadi lengkap deh koleksi warnanya ��

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR