Review Dnars - Skincare Malaysia

09.30



Bonjour Ma Belle, Aku mau cerita nih soal skincare dengan bahan herbal premium dari malaysia yang bisa bikin wajah sehat alami, Dnars. Kalian sudah pernah dengan brand Dnars belum ? Jadi brand ternama asal negri jiran ini ternyata sudah 10 tahun berdiri loh. Klo dari lama berdirinya gausah di khawatirkan lagi ya kualitasnya. Nah good news, buat kalian yang penasaran sama product nya gak usah jauh jauh datang ke malaysia lagi nih karena sekarang Dnars hadir di Indonesia. 

Seneng banget aku bisa hadir di acara beauty gathering dengan blogger dan media saat 31 maret 2019 kemarin di Crown Plaza hotel bandung. Kita bahas oentingnya kandungan alamai dari dalam sebuah product perawatan kulit wajah. Bukan cuma dihadiri brand ambassadornya, Shiren Sungkar acara ini juga dihadiri beauty vlogger Linda kayhz, founder dari Dnars, Ibu Faziani Rohban Ahmad dan juga ada Dokter Spesialis Kecantikan, dr. Diana Devi Ariana Moeliono, Sp.KK jadi enak mau dialog dan kupas tuntas soal skincare. 


Kaya yang sebelumnya aku bilang, Dnars merupakan inovasi perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang telah di proses melalui teknologi modern. Mereka punya Whitening set, Acne set, Premium set dan Whitening Bubble Mask nahhh yang akan aku review adalah whitening set nyaaa. 


whitening set Dnars


Rangkaian produk Dnars Whitening Set baik untuk memulihkan kondisi kulit, mencerahkan warna kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dini.
Dnars Whitening Set terdiri dari facial shop whitening, day cream whitening, dan night cream whitening yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, Membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. 

Tenang aja semua rangkaian nya sudah ada BPOM nya, jadi aman yaaa! Yuk kita bahas satu satu Whitening Set nya : 

1. Facial Shop Whitening POM NA 18181203926

Dnars Facial Soap Whitening berguna untuk menghilangkan kotoran serta minyak berlebih di wajah, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Dengan kandungan whitening agent, gunakan bersamaan dengan whitening series lainnya. Dnars Facial Soap Whiteningmengandung Niacinamide (Vitamin B3) yang membantu mencerahkan dan menghambat transfer melanosome dari melanosit ke keratinosit, Aloe Barbadensis Leaf Extractuntuk melembabkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit, Collagen untuk membantu meremajakan kulit sehingga kulit tetap elastis.


Cara Penggunaan : 

Usapkan sabun pada telapak tangan, busakan, kemudian usap kepada wajah secara perlahan melawan arah gravitasi. Gunakan Dnars facial soap whitening minimal dua kali sehari.

Kandungan : 
(Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Collagen, Curcuma domestica rhizome, Glycine soja seed extract)


2. Day Cream Whitening POM NA 18180102785

Dnars Day Cream Whitening merupakan cream perawatan yang digunakan siang hari membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Formulasi UV filter akan melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B. Kandungan Collagen didalamnya menjadikan kulit agar tetap kenyal dan kencang, UV Filter yang digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar ultra violet dengan cara menyerap, memantulkan, dan menghamburkan sehingga kulit tidak cepat menua dan terbakar. Glycyrrhiza Glabra Root Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat melanogenesis, Curcuma Domestica Extract untuk membantu mengurasi minyak pada wajah dan sebagai antioksidan.



Cara Pengunaan :
Oleskan cream secara merata pada wajah setiap pagi maupun siang hari setelah wajah dibersihkan.

Kandungan : 
(UV Filter, Glycyrrhiza glabora root extract, Niacinamide, Glycine soja seed extract, Collagen, Allantoin, Curcuma domestica, rhizoma)


3. Night Cream Whitening POM NA 18180102783

Dnars Night Cream Whitening digunakan malam hari untuk membantu menutrisi kulit, mengurangi kemerahan pada kulit, meningkatkan kualitas fungsi kulit, memperkuat mekanisme pertahanan kulit terhadap cuaca ekstrem. kandungan alaminya dapat membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Dnars Night Cream Whitening memiliki kandungan hebat seperti Ethyl Acorbic Acid  merupakan derivat vitamin C yang lebih stabil dibanding dengan vitamin C lainnya. Ethyl Ascorbic Acid memiliki keseimbangan hidrofilik dan lipofilik hal ini menjadikan penetrasi kulit yang sempurna, Phragmintes Communis Extract & Poria Cocos Extract merupakan bahan alami yang membantu mengurangi rasa gatal dan kemerahan pada kulit.

Cara Penggunaan :
Oleskan cream secara merata pada wajah setiap malam hari setelah wajah dibersihkan.

Kandungan : 
(Allantoin, Niacinamide, Phragmites communis extract, Poria cocos extract, Jania rubens extract, Ethyl ascorbic acid)



Selain coba rangkaian skincare nya, aku juga ikut games untuk make over temenku menggunakan Dnars Premium Set. Jadi Dnars Premium Set merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari Glowing Shake Foundation dan Flawless Serum Vitamin C. Ini best combo buat primer dan foundie nih karena Foundationnya bermanfaat untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV serta Serum with vit C yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit sebelum make up.



1. Dnars Flawless Serum With Vitamin C POM NA 18181900506

Dnars Flawless Serum With Vitamin C adalah Serum dengan kandungan Vitamin C yang stabil, membantu mencerahkan & melembabkan kulit sehingga kulit tetap sehat. Dnars Flawless Serum With Vitamin C memiliki konsentrasi bahan aktifnya yang tinggi serta tekstur produk yang ringan, hal ini membuat Dnars Flawless Serum With Vitamin Cdapat berkerja maksimal hingga ke dalam lapisan kulit untuk memberi nutrisi sekaligus perlindungan. Dnars Flawless Serum With Vitamin mengandung bahan dengan teknologi Water Drop Silicone. Teknologi ini memungkinkan produk ketika diaplikasikan dan dioleskan ke wajah akan mengeluarkan dropplet air sehingga kulit akan lebih lembab dan segar. 


Cara penggunaan : 

Cuci muka seperti biasa, bilas dengan air hangat, dan keringkan. Bersihkan wajah dengan toner untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang, tunggu 1-2 menit sampai kulit dalam keadaan masih lembap. Segera aplikasikan serum. Kulit lembab akan lebih mudah ditembus dari pada dalam kondisi kering. Aplikasikan serum dengan pijatan telapak tangan terbuka, bukan dengan jari. Tunggu 2-3 menit. Setelah itu, baru lanjutkan rutinitas perawatan wajah Anda seperti krim perawatan wajah.

Kandungan : 
(Niacinamide, Ethyl Ascorbic Acid, Collagen, Glycine soja seed extract, Allantoin)





2. Dnars Glowing Shake Foundation POM NA 18180301183

Taraaaa ini dia hasil penggunaan Serum Vit C dan Foundation nya, Jadi  alas bedak ini membantu meratakan warna kulit wajah, melindungi wajah dari sinar UV, mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan kulit wajah.

Dnars Glowing Shake Foundation mengandung bahan yang menggunakan teknologi SIH Treatment. SIH Treatment merupakan suatu metode treatment dimana bahan warna diselaputi oleh Silica. Keuntungan dari SIH Treatment yaitu :

  1. Lebih mudah larut dalam air.
  2. Mengurangi warna yang mengendap dalam air.
  3. Warna yang dihasilkan lebih cerah dibanding warna yang tidak ditreatment
Yang aku rasain, Dnars foundation itu water based jadi light banget dan seperti air texture nya tapi coveragenya buildable. 

Cara Penggunaan :
Kocok terlebih dahulu Dnars Glowing Shake Foundation. Oleskan secara merata keseluruh wajah setiap pagi.

Kandungan :
(UV Filter, Niacinamide, Collagen, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycine soja seed extract, Allantoin)





Sekina review aku mengenai Dnars Skincare Malaysia, semoga membantu kalian yang sedang mencari skincare dengan bahan herbal premium dari malaysia yang bisa bikin wajah sehat alami yaaaa! Selamat mencoba! 



More info :

LINE ID: DNARSINDONESIA


You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR