Review Jaquelle Tone Up Powder

01.05




Bonjour Ma Belle, Kalian pasti udah familiar kan sama brand Jaquelle, jadi mereka sudah terkenal dengan eyelid tape dan tools tools make up nya dari mulai brush dan cleansing tools. Aku sudah pernah review product nya disini. Nah kali ini mereka merambah ke make up dengan meluncurkan tone up powder.



Yang aku suka dari kebanyakn product dari jaquelle adalah mereka milirin semua sesuai konsep dan packagingnya ja sudah bikin happy, lucu dengan nuansa pink pastel, dan yang lebih menarik lagi bedak ini terduri dari 3 warna yang berbeda, menarik ya. Tone up powder ini ada 4 macam varian dengan masing masing keunggulan nya yang akan aku bahas :


1. PURE
Memperlihatkan warna kulit yang
transparan dan mulus.
Show transparent and flawless skin tone.

2. BLOOM
Mencerahkan kulit agar terlihat lebih segar.
Glow your skin for fresh look.

3. VIVID
Mencerahkan warna kulit natural
dan area bawah mata.
Dilengkapi dengan shimmer.
Brighten up your natural skin tone.
With Shimmer.
Shimmer

4. DELIGHT
Mencerahkan warna kulit yang kuning,
dilengkapi dengan shimmer.
Brighten yellow skintone. With Shimmer.


3 I N 1 Loose powder ini mencuri hati dari packaging dan warna nya yang ternyata translucent di wajah, dan meskipun ada 3 warna yang berbeda, saat keluar akan sudah tercampur gitu. Yang aku suka bedan ini membuat kulit kau terlihat lebih cerah dan glowing, dapat meutupi pori2 dan juga membuat efek matte di T zone aku juga meratakan warna kulit.



Aku sendiri memilih menggunakan shade yang PURE ( untuk kulit light to medium). Dari ke 4 varian kalian bisa pilih  sesuai finish yang kalian mau juga skin tone kalian : Yang natural untuk Fair skin ada Pure dan untuk Tan skin ada Bloom. Klo mau yg extraaa glowing untuk Fair skin ada Delight dan untuk Tan skin ada Vivid karena ada shimmer nya. 



Untuk Aplikator sudah diberikan puff oleh Jacquelle di kemasan nya tapi untuk natural finish atau daily use aku biasa pakai Brush dari Jacqulle juga. 


Harga : 

119.00 untuk Tone up Powder dan Brush nya seharga 89.000.


Where to Buy :

Kalian bisa mendapatkan product Jacquelle secara online di website Jacquelle atau offline di @Makeuppuccino - Bandung ya!

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR