Review Lancome Genifique Serum - Bahasa Indonesia

10.00



Bonjour Ma Belle, pasti udah familiar dong dengan Brand Lancome ? brand dari Prancis ini sudah terkenal dengan line up skincare dan make up nya. Kali ini aku akan bahas salah satu best seller serum dari lancome, yaitu Lancome Genifique Serum.

Pas di kontak Sociolla dan Beauty Journal untuk review aku langsung mau karena ini bukan pertama kali aku pakai serum ini, tahun 2016 aku sudah pernah beli bahkan dengan serum genifique untuk under eye. Jadi karena merasa cocok aku akan ulas lebih detail untuk kalian. 


Produk ini dibungkus dengan botol kaca berwarna hitam bergradasi yang cantik dan memancarkan kesan mewah, aku pakai yang ukuran 30ml. 



Lancome Advance Genifique ini datang dengan aplikator berbentuk pipet yang mempermudah aku dalam mengambil dan mengaplikasikan produk ke area wajah. Menggunakan aplikator ini, kamu hanya butuh 1 tetes saja untuk seluruh wajah dan leher.



Cara penggunaan : 

Tekan Dropper satu kali untuk mengambil serum ke pipet, lalu tekan pipet dan tuangkan ke pangkal lengan, aplikasikan pada leher dan wajah yang telah dibersihkan, setiap pagi dan malam hari. Dropper yang tersedia memberi Anda dosis yang tepat setiap waktu. Lanjutkan dengan pemakaian pelembab.

Klaim Produk :


Saat aku baca, klaim Serum ini meningkatkan kecerahan kulit, mengembalikan kondisi kulit yang lebih halus, muda, dan cerah dalam 7 hari. Formula inovatif ini juga mengandung bahan kompleks Gènifique yang telah dipatenkan dengan bahan bioteknologi, bekerja pada 10 tanda, termasuk tekstur kulit, resiliensi, elastisitas, kekencangan, garis halus, kepadatan, keriput, kecerahan, kebersihan, dan warna kulit. Tekstur ringan, segar, dan bebas minyak dengan cepat meresap pada kulit tanpa meninggalkan residu. Itu yang membuat aku tertarik mencoba product ini. Selain itu, Lancome Advance Genifique ini diformulasikan tanpa:


  • Paraben
  • Sulfat
  • Phtalat
Jadi menurut aku worth to buy banget. 

Final review


Serum Lancome satu ini memang seefektif itu membantu memperbaiki tekstur kulit. Setelah digunakan beberapa hari, tekstur wajah menjadi lebih baik, kenyal, lembab dan glowing. Menggunakan makeup jadi hasilnya lebih bagus. Selain itu, serum ini gampang menyerap di kulit wajah tanpa harus menunggu waktu lama.

Dari pertama kali nyobain Lancome Advance Genifique, langsung suka banget. Produk ini ga ada bau aneh-aneh jadi waktu pake enak banget. Teksturnya agak cair dan pakenya cukup dikit aja karena udah melembabkan banget!


Di awal pemakaian tekstur cairannya, kental berwarna bening. Pas dipakai di wajah juga cepat meresap. Dan karena di aku lembab banget aku suka pakai ini sebagai primer juga, make up yang aku pake jadi kaya lebih nempel, tahan lama trus ga crack. Bonusnya lagi aku ngelihat kalau bekas jerawat jadi lebih pudar dan wajah jadi lebih cerah. 

Selain itu warna kulit aku jadi lebih rata dan untuk tipe kulit kombinasi kaya aku, dia jg mampu mengatur kadar minyak agar lebih terkontrol (terutama T-Zone). Overall, produk ini sesuai dgn claimnya.

Harga :  Rp. 750.000 untuk 30ml.

Where To buy : 


Kalian bisa beli di seluruh Official store Lancome di Indonesia. 

Sekian review aku mengenai Lancome Advance Genifique, semoga bisa jadi referensi buat yang mau invest di skincare product yaaa!







You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR