REVIEW BLEACHING GIGI DI AUDY DENTAL

23.55



Bonjour Ma Belle, Pernah ga sih minder karena gigi kuning ? sebagai pecinta kopi tapi mau punya senyum sempurna akhirnya aku melakukan treatment Bleaching Gigi. Maju mundur karena banyak baca bahaya bleaching gigi kalau tidak dilakukan oleh dokter professional. Akhirnya aku searching klinik gigi yang bagus di Bandung. Luckily, sekarang Audy Dental sudah ada di Bandung! 


Langsunglah aku reservasi untuk treatment Bleaching gigi. Kenapa pilih Audy ? Karena Audy Dental hanya menggunakan alat bleaching terbaik yang sudah memenangkan berbagai penghargaan internasional loh! Sudah Top Whitening System Award 9th year in a row! Jadi aku percaya hasilnya akan bagus bgt, ditabah dokter yang nanganin juga sudah berpengalaman.




Sebelum melakukan bleaching gigi, gigi diperiksa dan dibersihkan dahulu, gak asal proses, semua di cek dulu apakah gigi sudah siap melakukan treatment bleaching gigi. 





Proses nya 1,5 - 2 jam, banyak yang takut ngilu, yang aku rasain ga ada sama sekali ngilu, cuma memang kita harus buka mulut lama kan, jadi rahang agak sedikit pegal, tapi hanya itu saja. 


Setelah gigi siap melakukan treatment, gigi diukur dulu warna nya, jadi tau nanti progress nya bagaimana. 



Nah ini gigi aku sebelum di bleaching, sebenernya ga ada masalah yang gimana banget, tapi karena aku pecinta kopi makanya gigi aku agak menguning, dan akhirnya aku melakukan treatment bleaching gigi. 


Ini cairan bleaching yang digunakan untuk memutihkan gigi.


Tidak hanya itu, kita juga di laser dengan alat yang sudah 9 taun memenangkan the best Whitening System Award, gak heran sekali laserpun hasilnya langsung keliatan. 

Setiap beres sinar, gigi di cek ulang progress nya.


Setelah 2 kali pengulangan gigiku langsung naik 3 tingkat dan aku rasa cukup karena aku mau hasil yang natural. 



Besoknya hasilnya lebih bagus, kalian bisa cek di highlight "Audy Dental" di Instagramku, natural banget dan putihnya gak aneh.Btw bleaching Gigi juga berbeda dengan Veneer gigi yaaa! 

Untuk harga bleaching gigi di Audy Dental itu 5jt rupiah dan konsultasi 300rb, tapi kemarin ada diskon menjadi 3,5jt all in, Kalian cek di Instagram @Audydental untuk promo promo dari mereka aja, siapa tau diskon lagi. Worth it banget sih buat aku! 



Nah setelah melakukan treatment bleachig gigi aku lebih percaya diri, buat yang tanya ini bisa bertahan berapa lama, jujur aja tergantung perawatan juga, tapi bisa sampai 2 tahun.

Makanya aku selalu menggunakan stainless straw bila minum minuman berwarna dan juga lebih rajin sikat gigi dan merawat gigi agar hasilnya bisa tahan lama. Sekian review au mengenai Audy Dental semoga menjawab rasa penasaran kalian soal Bleaching Gigi dan manfaatnya ya!

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR