Review LANCÔME Advanced Genifique Microbiome - Bahasa Indonesia

00.40


Bonjour Ma Belle, kalian udah tau kan serum favorit aku dari lancome, yaitu lancome advance genifique yang sebelumnya sudah pernah aku review disini ? Setelah 20 tahun research dan di test melalui 4000 orang akhirnya luncur juga the new lancome advance genifique. Aku excited banget untuk coba karena serum yang sebelumnya aja udah bagus banget apalagi sekarang ? yuk langsung kita bahas.

Untuk pakai serum ini aku maju mundur, tapi melihat review 97% orang yang sudah coba dan suka serum ini langsunglah aku gak ragu coba. Selain itu sebelum luncur selama puluhan tahun itu, lancome sudah melakukan 197 formulation trials, jadi gak asal asalah banget di produksi.

Mungkin karena itu, sudah menerima 170 lebih penghargaan dan penjualannya sudah lebih dari 25 juta botol dibeli, semacam 1 serum laku setiap 6 detik ? hmmmm menarik, rating posoitifya pun ada 10rb-an. Akupun sudah coba formula lamanya se suka itu, dan pas coba formula baru, kira2 ada bedanya gak ?



LANCÔME Advanced Genifique Microbiome adalah serum perawatan yang fokus melawan tanda-tanda penuaan pada kulit serta berguna untuk mempertahankan kulit yang sehat. LANCÔME Advanced Genifique sendiri menghasilkan temuan yaitu 7 Pre dan Probiotik Fraction yang bisa mengembalikan keadaan mikrobiome kulit seperti diawal.

Nah ngomong ngomong soal Mocrobiome, Apa sih Skin Microbiome?

Skin Microbiome adalah mikroorganisme yang sangat bermanfaat untuk menyempurnakan bagian terpenting pada permukaan kulit. Disusun oleh bakteri baik yang dapat mempengaruhi dan menyeimbangkan semua bagian dalam tubuh serta menjaga sistem imun pada kulit kita.



Microbiome yang dimiliki oleh LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini banyak banget manfaatnya  :

-Mencegah penuaan

-Menjaga kesehatan kulit akibat stres

-Melindungi kulit dari paparan sinar matahari

-Meregenerasi kulit yang kotor akibat polusi

-Melindungi dan menyeimbangkan hormonal kulit

-Menghidrasi kulit yang kering.



Lalu apa yang aku rasakan setelah menggunakan LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ? mungkin klo Anti Agingnya tidak aku rasakan secara langsung, tapi efek glowing dan mencerahkan nya bisa banget terasa. Kulit aku juga gak ada breakout sama sekali saat PMS. Kebetulan aku pun lagi pindahan rumah dimana debu dimana mana, sampai aku sakit dan badanku tumbang, tapi wajah aku gak ada jerawat, bruntusan atau keliahatan Lelah. Jadi klaim meregenerasi kulit yang kotor dan menjaga kesehatan kulit yang stress bias aku nyatakan betul nyata.



Aku sangat menyarankan kalian yang mau splurge di serum untuk coba serum ini karena bener bener worth the money banget, aku sudah coba serum ini dari lama sampai ke formula baru nya dan selalu cinta. Hasilnya selalu memuaskan banget!



Sekian review aku dari aku, semoga membantu kalian yang lagi cari serum yang bener bener bagus untuk kebutuhan kulit kalian yaaa!

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR