Rekomendasi Face Mist Lokal - Review Avoskin HTE

10.00






Bonjour Ma Belle, kalian pasti udah tau kan mengenaik product lokal kecintaanku, Avoskin ? Aku sudah sering banget review di blog dan Instagram dan sudah re-purchase berkali kali productnya.

Selain serum nya, fav aku itu Toner Avoskin. Selain itu ada PHTE, untuk dapet product ini banyak banget saingannya makanya PHTE Avoskin sold out dimana mana. 

Nah kali ini aku mau bahas product lain dari Avoskin yaitu Hydrating Treatment Essence (HTE). Aku tertarik coba setelah tau kalau mereka mereformulasi productnya, dan seletah baca banyak manfaat Avoskin HTE ini langsung kepo dong. 

Jujur saja, aku sudah pernah coba HTE formula lama, dan aku bisa bilang klo formula baru nya bukan gimmick karena memang berbeda banget di wajah. Kita bahas yuk review penggunaan nya. 

Ingrediants Avoskin HTE :



" Water, Alcohol, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methyl Lactate, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexandiol"


Aku sudah coba product ini dari bulan Agustus, bahkan udah test product ini untuk lari 5km.  Dan enak banget di pake sebagai face mist (bisa bikin make up aku tetep stay saat panas terik juga). 

Avoskin Hydrating Treatment Essence hadir dengan formula baru 5% Niacinamide dan Centella Asiatica menjadi dua key ingredients unggulan dari produk ini. Selain itu, Avoskin Hydrating Treatment Essence juga dilengkapi dengan ekstrak natural lainnya seperti Forsythia Suspensa dan Peppermint Oil.

Cara penggunaan : 



1. Untuk pemakaian sebagai Micro Essence dan Hydrating Toner, semprotan Avoskin Hydrating Treatment Essence ke seluruh wajah dalam kondisi kulit bersih. Lalu, lanjutkan dengan langkah pemakaian skincare berikutnya.

2. Avoskin Hydrating Treatment Essence juga bisa digunakan sebagai face mist. Semprotkan 3 hingga 4 kali sehari atau kapanpun kamu membutuhkannya.

3. Avoskin Hydrating Treatment Essence bisa digunakan sebagai setting spray agar make up menempel sempurna dan tahan lama. Semprotkan Avoskin Hydrating Treatment Essence setelah bermake up dan biarkan kulit menyerap dengan sendirinya

Final Review : 



Yang aku suka adalah Avoskin Hydrating Treatment Essence sangat multifungsi, karena dapat digunakan sebagai micro essence, face mist, hydrating toner, dan setting spray. Love! Ini masuk ke list Fav product aku dari Avoskin, buat kalian yang cari product multifungsi tapi bisa maksimal bekerja aku saranin untuk coba product ini!



You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR