Review Make Over - Rekomendasi Make up lokal

00.00


Bonjour Ma Belle, gimana nih karantina di rumah aja selama pandemik ? sekarang kerja juga lewat concall, ketemu temen juga lewat facetime, semua serba online tapi make up tetep harus on yaaaa biar tetep cuco klo di screenshoot! Make up andalan di rumah aja kalian apa nih ? Klo aku cukup dengan 3 produk ini muka jadi auto seger maksimal ; Cushion, brow definer dan lipstick. Yuk kita bahas satu satu.

1. Make Over Powerstay Demi-matte cover cushion 

Jadi ini itu Cushion dengan medium-full coverage, long lasting dan SPF 50/PA++++. Simple digunakan karena sudah ada spf nya. Selain itu coverage nya oke banget dan hasilnya juga pas gak terlalu matte atau dewy.


Finish dari cushion ini demi-matte dan soft-focus, jadi kerlihat kaya  kulit sehat yang halus dan mulus. Dilengkapi dengan aplikator puff antibakterial yang tahan air sehingga tidak menyerap produk banyak dan memberikan coverage maksimal.


Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini bisa menutupi ketidaksempurnaan pada kulit karena coveragenya yang oke banget, juga long lasting dan memiliki warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, aku sendiri menggunakan no W33. Bahan-bahan utamanya juga mampu melembabkan, menjaga kulit dari minyak berlebih, dan melindungi kulit dari polusi dan sinar matahari, dan tahan lama seharian.Selain itu product ini sudah halal ya.
Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion cocok digunakan untuk wanita urban yang memiliki aktivitas yang padat, dimana makeup yang memiliki daya tahan lama menjadi sangat penting, biar ga harus touch up terus kan. Produk ini mudah dibawa kemanapun kita pergi, sudah ada spf nya, nggak buang waktu untuk mengaplikasikannya, cukup ditepuk-tepuk dengan ringan pada wajah hingga merata sempurna and voila. 


Make Over Demi-Matte Cover bisa tahan lama hingga 12 jam, cocok untuk wanita aktif di ruangan ber -AC dan outdoor karena sudah dilengkapi anti polutan dan UV filter SPF 50/PA++++ . Product ini sudah memiliki BPOM NA18190305137 jadi aman di gunakan dengan shelf life 25 bulan dari barang dibuka.
2. Make Over Powerstay Brow Definer Mascara.






Untuk kalian yang sudah punya bulu alis yg lumayan, maskara alis solusi biar alis lebih terlihat rapih dan tegas. Yang aku suka, maskara ini super simple digunakan dan tahan lama hingga 12 jam. Fungsi dari Maskara alis ini untuk mengisi rambut alis dan memberikan efek natural volumizing. Dengan creamy balanced texture dan tapered brush nya sehingga memiliki excellent spreading untuk merapihkan dan mempertahankan rambut alis tanpa gumpal dan lengket. Diformulasikan dengan warna yang intense dan Flexicoat technology yang mampu melapisi warna rambut alis secara merata dan cepat kering, jadi gak bikin rambut alis kaku.

Maskara alis ini dilengkapi dengan vitamin dan brow conditioning agent untuk menjaga alis tetap lembut, halus dan tidak lengket. Formulanya water resistant dan smudgeproof jadi than lama bangee! Product ini sudah ada BPOM NA18191205406 nya yaaa dengan Shelf Life 26 bulan.
3. Make Powerstay Transferproof Matte Lip cream.


Lip cream yang luar biasa anti huru hara. Memiliki keunggulan tidak transfer, tahan 14 jam dan tersedia dalam 8 pilihan warna yang intens. Mudah diratakan, terasa ringan dan tidak terasa lengket.



Yang aku coba lip cream ini Transferproof, Longlasting tahan lama, selain itu bisa digunakan sebagai blush on juga jadi multi fungsi, aku juga suka banget sama pilihan warna nya yang cantik-cantik.



Final Look

Nah ini dia final look aku menggunakan tiga product andalan dari Make Over, simple, cepat tapi keliatan lebih fresh ya


By the way product Make Over bisa dibeli di rumah aja lewat shope space dan ada personal shopper yang bisa kalian liat detail nya di Instagram @MakeOverid ya! Happy shopping!

You Might Also Like

4 komentar

  1. Sukaaa bangett baca hasil review ka kaniaa 😍😍😍 thank u bangett ka udh bikin review nyaaa ❤❤❤😊

    BalasHapus
  2. Penasaran pengen cobain Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 💓

    BalasHapus
  3. Cushionnya wishlistku dari dulu

    BalasHapus
  4. Aaa suka banget hasil review nya kak, thankyouu��

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR