Review Wardah exclusive Flawless Cover Cushion

18.35


Bonjour Ma Belle, sesuai judul kali ini aku akan bahas cushion lokal yang lagi hits banget yaitu Wardah exclusive Flawless Cover Cushion. Sebelumnya kalian sudah tau belum apa itu Cushion ? Jadi Cushion itu beda yah dengan foundation, Cushion itu foundation yang kaya akan moisturizer jadi finish nya keliatan glowing dan sehat. Selain itu packagingnya sudah compact dan cocok banget buat travelling atau daily wear karena sudah ada puff nya. Nah masalah aku sama cushion cuma satu, minim coverage, sampai akhirnya aku nemu Wardah exclusive Flawless Cover Cushion yang coverage nya juara untuk nutupin dosa dosa diwajah yakan. Kita bahas yuk keunggulannya


Jadi Wardah exclusive Flawless Cover Cushion ini hadir dengan klaim yang sangat menarik : 


- High Coverage 
- Natural Glow
- Longwearing 10 hours 
- Non - Comedogenic 
- SPF 30 PA+++



Shade : Ada 4 Shade yang dimiliki Wardah exclusive Flawless Cover Cushion, Yaitu : Light Beiage, Honey Beige, Sandy Beige, Natural. Aku sendiri pakai shde Light Beige.   Juara nya Cushion lokal adalah shade nya gak bikin muka "pektai" alias keputihan, dan klo aku bandingkan dengan Cushion lokal lain, Wardah exclusive Flawless Cover Cushion warna nya paling Indonesia banget dengan hint warna kuning langsat. 
Texture : Texture nya light banget, tidak matte yang bikin kulit kering , jadi keliatan glowing, klo baja di Ingrediants memang ada Macadamia Oil jadi texture Cushion nya lembab tapi gak bikin oily.



Coverage : JUARAAAAA! Suka banget, masalah aku sama cushion itu adalah coveragenya biasanya medium sementara Wardah exclusive Flawless Cover Cushion ini coverage nya ada banget jadi aman buat nutupin bekas jerawat atau meratakan warna kulit kan, sempurna langsung.



Wardah VS Cushion lain ? :


Yang aku rasain bedanya banget sama Cushion lain adalah cukup pake sedikit Wardah exclusive Flawless Cover Cushion udah bisa cover seluruh wajah dan juga puff nya gak menyerap product banyak, jadi bisa hemat dan awet dipakenya. Puff nya juga udah anti bakteri dan lebih tebal sementara puff cushion lain cepet banget menipisnya. Dari segi packaging wardah juga lebih terlihat premium dibandingkan dengan cushion local yang harganya mirip mirip. The best pokonya!
 



Final Review : Aku suka banget sih dengan Wardah exclusive Flawless Cover Cushion karena coveragenya bagus, shade nya cocok di akum harganya affodable, dan meskipun ada SPF 30 PA +++nya gak bikin aku ada komedonyaaa karena memang sudah di uji di bawah pengawasan dokter kan ya, compact buat dibawa sehari hari suka banget!

Harga : Sangat affordable banget cuma 138.000 aja sudah dapat Wardah exclusive Flawless Cover Cushion.


Sekian review aku mengenai Wardah exclusive Flawless Cover Cushion, semoga membantu kalian yang lagi cari Cushion lokal yang bagus ya! Btw, selain Cushion nya, Wardah Exclusive Series juga mengeluarkan product lain loh, kaya Two way cake, Eyeshadow palette, Blush on, dan Lipstick yang gak kalah bagusnya! Kalian penasaran sama product apa nih yang selanjutnya aku review dari Wardah Exclusive Series? 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Gatau kenapa suka bangett bacaa hasil review kaka diblog ini 😍😍 thank u ka for sharing reviewnya yang bagus banget lengkap dan jelas inii 😍😍😍

    BalasHapus
  2. Reviewnya itu ngeracyunin banget 😭

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR