REVIEW INVESTASI DI ASETKU - P2P LENDING PALING MENGUNTUNGKAN DI INDONESIA

21.30




Bonjour Ma Belle, sudah familiar belum sama p2p lending  atau Asetku ? Setelah beberapa bulan menggunakan Asetku, aku mau review gimana pengalamanku dapat passive income dan cuan hanya dengan investasi sambil rebahan dari sini. 

Asetku berdiri pada Oktober 2017, ini adalah platform layanan pinjam meminjam berbasis teknologi informasi berbentuk mobile application yang menghubungkan pemberi pinjaman dan penerima pinjaman (peer-to-peer lending) di wilayah Indonesia yang berfokus pada kegiatan pinjam meminjam micro lending dan consumer lending. 


Kenapa pilih invests disini ? karena terdapat Asuransi Staco Mandiri yang akan mengcover dana pokok lender jika terjadi gagal bayar, selain itu juga 
Asetku sudah legal dan terdaftar di OJK.

Satu lagi, sering dapet bonus MAP Voucher juga dari RM. Mau tau caranya ? 


1. Download Asetku di Appstore ataupun Google Play atau bisa klik disini

2. Masukan kode referral / invitation : 9XAND dan kalian akan mendapatkan rewards up to 600.000 voucher funding Asetku.

3. Setelah itu kalian bisa masukan kodę RM gratis "TAM" jadi kedepannya kak Tami ini akan bantu kasih info untuk mendapatkan MAP Voucher. Tidak harus selalu dengan investasi ya.

4.  Setelah itu melakukan funding pertama, seperti yang kita tau invests di Asetku itu selalu rebutan. Makanya khusus investasi perdana kalian akan dapat kota khusus maksimal 5juta tanpa antri. Nah klo mau klaim voucher 100.000 pendanaan harus 3.000.000, klo gak mau klaim voucher juga bisa, minimal pendanaan 50.000 aja. Tapi inget harus wise di pendanaan pertama karena cuma ini yang ga rebutan quota, jadi saranku di maksimalkan klo ada dana invest nya. 

5. Verifikasi akun dengan upload ktp dan no rek. Setelah itu cek kupon, kalian akan dapat kupon langsung untuk digunakan. Bila surah ter-verifikasi, bisa langsung pendanaan.

6. Kalian bisa menghubungi Tami via aplikasi Asetku, untuk konsultasi, tanya kuota dan lainnya. Nanhti aku dan Tami akan dapat notif saat kalian pakai kode kami. Jadi akan kami bantu ya!

Kenapa aku bilang Asetku sangat menguntungkan ? karena udah ngerasain sendiri passive income dari sini nambus lebih dari 50jt, itu baru dari inventasi ya, lumayan kan cuma rebutan kota tiap jam 10 pagi, sisanya remote sendiri. 

Belum lagi voucher MAP dari RM, jutaan tiap bulan nya. Bulan ini aja dapat 1,2 jt juga dari challenge RM. Bonus dari investasi beda lagi. Jadi buat kalian yang mau dapet voucher MAP tanpa Invest juga bisa.

Dulu pertama invest di Asetku 300.000, bunga nya ga seberapa, tapi lama lama menjadi bukit dan klo aku hitung invest disini jauh lebih menguntungkan daripada deposito.



Nah setelah yakin aku baru berani share sama kalian, buat kalian yang mau investasi bisa mulai dengan 50.000 aja, atau klo ada dana lebih drpd hanya di tabungan atau deposito bisa coba p2p lending ini, btw ini beda sama saham atau krypto yah, jadi bisa jadi opsi yang gak gt paham sama persahaman. Total penghasilan dari Asetku ini bisa jadi modal untuk bisnis dan usaha selanjutnya. Dulu cuma di tabungan, ga cuan sama sekali. Seneng nemu Asetku, anti ribet gak usah belajar ini itu, gak usah tegang jagain lilin atau tegang saham merosot. Bener bener tenang kaya deposito tapi dengan imbal balik dań bunga yang lebih besar! Selamat mencoba! Klo ada yang bingung bisa DM aku di Instagram @kaniadachlan ya! 

  






You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR