REVIEW NUMBER 76 JAKARTA - REKOMENDASI SALON JAKARTA SELATAN

19.00


Bonjour Ma Belle, kalian pasti sudah familiar dengan Number76 yah. Karena banyak sekali yang review, aku jadi penasaran coba, Jadi salon ini pertama kali dibangun di Minami Aoyama, Tokyo, tahun 2011. Daisuke Hamaguchi, pendiri Number76, memulai bisnis salon kecil dengan asistennya dan menamainya dengan HairStyleShop NALU. Nama NALU sendiri berasal dari bahasa Hawaii yang berarti “ombak” atau dapat di definisikan dengan “Mengikuti arus (mengikuti trend), mencari ombak (membuat trend), dan tentu saja membuat rambutmu berombak (tertawa). Nah Number76 sendiri berasal dari kata NALU. Dalam bahasa Jepang, 7 (tujuh) di baca “nana” dan 6 (enam) di baca roku.Ketika disambung, “nana” dan “roku” menjadi NALU, itulah asal dari Number76.




Pada tahun 2003, NALU pindah ke Omotesando dan pada saat yang sama, 76CAFE dibangun. NALU menjadi tempat paling populer di kawasan stylish Omotesando. Dengan membawa konsep dari NALU, Number76 Hair salon akhirnya pertama kali dibuka pada tahun 2012 di berbagai negara. Kini Number76 sudah membuka beberapa cabang di Kuala Lumpur dan Johor Baru di Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Number76 ini sebuah salon dengan konsep seperti style shop, dimana semua kostumer bisa datang kapan saja mengganti gaya rambut yang mereka inginkan, seperti ketika mereka berganti gaya fashion-nya.

Alamat Number76 Jakarta ada di SCBD, Suite 2, Ground Floor, Tower D 18 Parc Place Jl. Jend. sudirman kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Jakarta Selatan.



Number76 Jakarta memiliki beberapa jenis perawatan yang menarik, mulai dari hair cutting, coloring, keratin, hair extension, styling, perm, hingga scalp treatment. Untuh harga, aku bilang worth the price banget ya, salon ini memiliki daftar harga yang bervariasi dan menyesuaikan dengan panjang pendek rambut dan siapa stylist yang akan menangani.




Ada senior stylist, director, senior director dan chief director. Setiap tingkatan akan memiliki harga yang beragam. Di cabang Jakarta, Director nya ada yg langsung didatangkan dari Jepang dan Malaysia, yaitu Emi Ozaki & Yves Chong. Tapi jangan kuatir, stylist local indonesia juga sudah sangat berpengalaman ya! 





Ada program member, dan diskon khusus untuk kita yang ber ulang tahun loh, dan sering ada promo juga di setiap bulan nya, anak kecil di bawah usia lima tahun, akan mendapatkan potong rambut secara gratis, lho! Jangan lupa untuk yang mau datang kesini wajib reservasi dulu ya! pilih treatment dan stylist yang kalian mau.


Sesuai dengan konsep nya, aku berani ekplore cat rambut dengan fashion color. Lavender, pink, bener bener memuaskan, itu impian aku bisa punya warna rambut keluar dan pastel kaya gini. Bener bener sesuai dengan harapan dan fading nya juga masih bagus banget. Balayage disini meskipun bleaching tapi ga bikin rambut terlalu rusak, dan hasilnya pun oke banget. Aku coloring bareng sama Emi, dan dia juga sangat berpengalaman setiap di kasih referensi foto selalu paham apa yg kita mau.


Yang aku suka setiap kesini selalu di cek dulu kondisi rambut kita, Number 76 Jakarta bukan cuma bagus coloring atau cutting tapi treatment nya juga sangat sangat bagus. Apalagi untuk rambut yang sering diwarnai dan di styling kaya aku. Treatment fav aku asalah Ultrasonic premium, sebagus itu untuk rambut yang rusak, hasilnya bisa kelihatan dalam sekali treatment. 

Masih banyak treatment lain seperti Tansan water yang bisa di coba. Buat kalian yang mau treatment rambut atau cari salon terbaik di Jakarta. Harus coba mampir kesini. Sangat rekomen pelayanan dan hasilnya. Semoga membantu ya guys buat yang cari rekomendasi salon di Jakarta. More info : 

Whatsapp : +62-21-5140-1776

Website: https://www.number76.com/id/

Instagram: @number_76 / @number76_jakarta

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR