Rekomendasi Underwear Bigsize yang Nyaman

23.56


Bonjour Ma Belle! Karena sering posting foto OOTD di Instagram, banyak yang nanya soal fashion items yang aku gunakan salah satunya Underwear. Untuk Plus Size kaya aku, Underwear sering jadi masalah karena sering bikin sesak dan lecet lecet. Makanya aku cukup concern pilihnya.  


Jujur aja sebelumnya aku hanya pakai brand Underwear dari Luar karena persoalan size dan kenyamanan, sementara harga bra brand luar bisa 600rb an / pcs. Tapi balik lagi yang penting nyaman. Saat aku nemu Enduo aku langsung tertarik karena product lokal ini menjual size sampai Plus Size, dan dari packaging juga modelnya udah standart International. Aku coba 3 product mereka yang akan aku bahas satu persatu ya.

1. Breastatic bra


Bra ini super nyaman untuk wanita yg tidak suka pakai wire.


Detail dari bra nya juga cantik banget, ada brokat yang bikin bra terlihat lebih elegant and sexy at the same time.


Ada tali di belakang juga yang bisa di sesuaikan dengan armhole kita jadi tidak akan sesak di gunakan.



Meskipun non wire, tapi tetap firm. Bra ini juga full cup, full coverage. Yang aku suka, dia tidak akan bergaris d baju. Ada extra wide side wings coverage nya juga. Dan yang paling penting, very soft and super comfortable for daily wear too.


Enduo bener bener aku rekomenin, bahkan kaitan bra nya aja tebel jadi gak akan bergaris dan ga bikin gatel, material product nya semua nyaman digunakan.

2. Brave comfort lux bra 



Model yang satu ini tuh  Tshirt bra with cotton feel. Jadi meskipun ada wire nya tetep nyaman di gunakan untuk daily.


Bentuknya tuh tuxedo look gitu jadi bener bener bagus banget dipakai.



Bisa kalian liat yaaa detail lightly lined ultra soft pad nyaaaa, dan juga wire nya invisible.


Ada tali di belakang juga yang bisa di sesuaikan dengan armhole kita jadi tidak akan sesak di gunakan.


sama dengan model sebelumnya, kaitan bra nya aja tebel jadi gak akan bergaris dan ga bikin gatel, material product nya semua nyaman digunakan.




3. Shapewear 


Semenjak ada shapewear dari enduo aku udah gak pernah pake korset yang sesak lagi, Paket shapewear dari Enduo isi tiga ukuran shapewear : short, medium & long.


Nah klo pake short atau mini dress bisa pakai yang short. Ini di aku panjangnya bener bener di bawah pantat jadi nyaman digunakan klo aku pake short ga kepanjangan. 


Yang medium paling sering aku pakai, krn cocok pas aku pake dress, rok atau jeans biar ga lecet2, bener bener nyaman dipake daily shapewear nya tuh.

.



Klo yang long aku biasa pake klo pake long dress, gamis, kaftan atau olah raga dirumah pun masih nyaman, tapi ini beda sama tight yaaa, gak setebel itu makanya ini cocok jadi undergarment, bukan legging atau tight untuk olah raga diluar rumah.


Shapewear ini bener bener berfungsi sebagai pengganti korset yg sesak, nyaman dan mudah dipakai karena seperti celana pull on. Sangat tipis dan super breathable sehingga nggak sesak napas dan bisa di bawa kemana-mana enteng. Pakai baju juga jadi lebih rapih, lemak nggak bleber kemana mana. Selain itu, semua bahan enduobrands mempuntai oekotex certification yg aman di pakai manusia, bukan produk abal2, jadi selain aman juga nyaman dipake setiap hari.




FINAL REVIEW : 


Untuk kalian yang punya masalah serupa dalam mencari underwaear bisa coba product lokal dengan kualitas international ini. Harganya masih affordable dibanding brand lain dengan kualitas serupa, Enduo brands menggunakan oekotex certified materials yg aman di gunakan untuk manusia (bukan bahan abal2) jadi kualitasnya international dengan harga yg sangat terjangkau. Aman dan nyaman digunakan, memudahkan kita para wanita untuk merasakan kenyamanan sehari-hari. Aku rekomendasikan banget kalian untuk pakai productnya terutama shapewear nya bener bener plus size friendly banget, semenjak pake gak pernah lecet lecet lag meskipun jalan jauh. So happy! Semoga review aku membantu kalian yang cari Underwear yang nyaman juga ya, btw mereka juga punya size normal kok, tapi karena aku plus size dan jarang brand provide untuk plus size , aku highlight product ini plus size friendly ya. Selamat mencoba!

You Might Also Like

1 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR