Review Zlota Glow Serum

19.58



Bonjor Ma Belle, udah lama aku gak update skincare routine aku, karena jujur aja meskipun sering coba-coba skincare, tapi jarang yang bener bener cocok di aku, makanya jarang berujung aku tulis di blog. Nah sudah hampir sebulan aku pakaI Glow serum lokal yang menurutku layang aku sharing ke kalian karena sebagus itu. Aku pakai serum ini karena mau fokus ke menghilangkan bekas jerawat, dark spot, mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Product yang akan aku bahas Adalah Zlota Glow Serum, sudah ada BPOM nya ya : NA18201900153 jadi aman bukan product pemutih abal abal. 



Kenapa coba Glow serum ini ? jujur aja aku tertarik dengan Bahan Aktif yang terkandung dalam Zlota Glow Serum. Ada Galactomyces Ferment Filtrate di list awal, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, Soluble Collagen, Aloe vera leaf extract, Bulbine Frutescens Leaf Juice, Camellia Sinensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Cladosiphon Okamuranus Extract, Pinus Densiflora Leaf Extract.



Galactomyces Ferment Filtrate, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract dan Niacinamide, sangat efektif dalam mencerahkan dan menjadikan kulit tampak glowing. Soluble Collagen, Cladosiphon Okamuranus Extract, dan Pinus Densiflora Leaf Extract bermanfaat untuk mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini sekaligus menyamarkan tanda-tanda penuaan dini yang sudah tampak. Seperti bintik hitam, garis halus, kulit kusam, kulit kendur, dan lainnya. Camellia Sinensis Leaf Extract, Centella Asiatica Leaf Extract, Aloe vera leaf extract, dan Bulbine Frutescens Leaf Juice, juga bisa melembabkan kulit secara ekstra dengan mengunci air dan kelembaban pada kulit. Ingredients nya juga tidak mengandung parfum, jadi seharusnya aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif.






Klaim product Zlota Glow Serum adalah : "Mampu mencerahkan kulit kusam, melembabkan, melembutkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, sekaligus merawat kulit agar dapat mencegah terjadinya penuaan dini. Kandungan bahan aktifnya yang eksklusive bermanfaat untuk menjadikan kulit tampak cerah glowing dan firming setelah penggunaan secara teratur". Menurut aku claim ini masuk akal kalau melihat ingredients list nya, makanya aku sudah pakai product ini selama hampir satu bulan untuk tau hasil nya di kulit ku. 



Zlota glow serum ini sudah BPOM, Vegan product, tidak mengandung parfum, selain itu ada komposisi yang sangat amat menarik perhatian aku dari Zlota glow serum 

Centella Asiatica :

Mencerahkan wajah
Melembabkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit
Menyamarkan bekas lukas
Mencegah Penuaan dini seperti kerutan halus (Anti Aging)

Galactomyces :

Membuat kulit wajah tidak kusam dan lebih kenyal
Berperan sebagai antioksi 
Mengecilkan Pori-pori dan dan meratakan permukaan kulit
Melindungi kulit dari radikal bebas

Niacinamide :
Menyamarkan noda hitam
Dapat mengatasi jerawat
Meninimalkan peradangan dan kemerahan
Mengontrol Minyak alami wajah




Cara menggunakan Zlota Glow Serum juga sangat mudah, bisa dengan mengusapkan produk keseluruh wajah sambil sedikit di tepuk-tepuk agar dapat menyerap sempurna. Aplikasikan ketika wajah bersih, pada pagi dan malam hari secara rutin.

Tekstur Zlota glow serum ini ringan, cepat menyerap. Lebih kental  dari air, namun sangat mudah meyerap ke kulit. Hal yang paling aku suka dari serum adalah texture nya yang lebih mudah menyerap di bandingkan cream malam.Menurt aku texture serum kaya gini juga akan jadi fav bukan cuma perempuan tapi juga laki laki, karena gak perlu berlayer layer manfaatnya udah bisa mengatasi masalah kulit dan juga cepat menyerap anti ribet.


Ini baru aku oles aja sudah hampir tak terlihat, sekali di ratakan langsung menyerap, gak berminyak sama sekali kaya air, nyaman dipake sebelum make up juga.


Setelah rutin menggunakan hampir satu bulan salah satu kelebihan Zlota Glow Serum dibandingkan dengan produk lain menurtku adalah bahan aktif penyusunnya yang eksklusif. Kandungan Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Centella Asiatica Leaf Extract membuat kulit cerah glowing, kenyal, kerutan serta bintik-bintik berkurang, dan nggak kusam lagi.


1 Ini update kulit wajahku sekarang, selain menjaga dari dalam juga aku menggunakan skincare dengan rutin. Untuk serum sebulan terakhir ini pakai Zlota. So far so good, aku suka banget dengan hasilnya. Buat kalian yang mau kulit glowing dan cerah aku saranin cobain seru lokal satu ini. Zlota Glow Serum ini dibandrol seharga Rp 158.000. Menurut aku worth it banget untuk sebulan pemakaian pagi dan malam ya. More info kalian bisa cek di : 

Website : www.zlota.id
Whatsapp : +62853-1515-4295
Line@ : @zlotaofficial

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aaaa racun banget kaaa 😭😍😍 sukaa bangett sm review kakaaa 😍😍😍❤❤❤thank u kaa

    BalasHapus
  2. Kakak mau tanya dong, klo pake ini trus pelembab nya pake apa ya?

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR